Ayuk baca novel saya yang lainnya:
1. Twins Pet (Webnovel) Fantasy, tentang werewolf kembar yang memiliki satu orang mate manusia.
2. Mi Volas Vin (Webnovel) Dark romance, tentang mafia berkedok CEO yang jatuh cinta pada istri orang. Bumbu action dengan kisah cinta yang manis. Plot twist yang bakalan membuat kalian tercengang.
3. Suamiku Kuli Bangunan (Webnovel) Romansa beda kasta dari seorang dokter muda berprestasi dengan seorang kuli bangunan. On night stand yang membuahkan hasil dan membuat mereka harus terikat dengan janji suci pernikahan tanpa cinta.
4. Alpha & Omega (Webnovel) bahasa inggris, fantasy. King of werewolve, sang alpha dari segala alpha ini mengharapakan seorang mate yang begitu kuat untuk mendampinginya, siapa sangka alih alih Luna penuh kharisma ia mendapati kalau bocah SMA lah yang menjadi matenya, Omega lagi. Tak memiliki kekuatan apa pun, hanya bisa merenggek minta dibebaskan dari pack!
5. Tuan Muda dipaksa Menikah (Novelme) Romansa beda kasta, pewaris tunggal dan juga gadis miskin anak seorang gundik.
NB: entah aplikasinya masih hidup atau enggak. Versi inggrisnya ada di web novel dengan judul Just Mine.6. Love and Crown (Novelme) Pangeran yang cinta mati pada rakyat jelata sejak masih kecil. Bertemu saat kabur dari istana dan jatuh cinta karena sebatang coklat yang manis. Kisah cinta yang bersemi di dalam ketatnya aturan istana.
NB: entah aplikasinya masih hidup atau tidak. Versi inggrinya ada di web novel berjudul Love and Crown.7. Muse (Noveltoon), ada tujuh season. Semuanya tentang seniman dan modelnya. S1 - Fotografi, S2 - Lukis, S3 - Potteri, S4 - Grafitty, S5 - Pooldance, S6 - Violin, S7 - Pengukir kayu.
8. Side to Side (Noveltoon) kisah asmara masa muda yang sulit untuk ditolak.
9. Terjerat Pesona Ibu Tiri (Noveltoon) Jatuh cinta pada ibu tiri?? Yang benar saja!! Itu melanggar norma, tapi ... cinta karena cinta tak perlu kau tanyakan kan?! Munculnya tanpa di duga dan tak bisa dipangkas begitu saja. Bahkan bila kamu jatuh hati pada ibu tirimu sekali pun.
10. Menikahi Pembantuku (Noveltoon) ongoing, masih hiatus karena written blok. Kisahnya balas dendam gadis buruk rupa pada semua orang yang pernah menyakitinya. Berubah menjadi cantik dengan operasi plastik dan menyamar sebagai pembantu untuk bisa merebut kekasih nyonyanya sendiri.
11. Hasrat Tergelap, Candu dalam dosa (Fizzo) Jatuh cinta pada anak pembantu. Berpisah karena larangan orang tua. Bertemu kembali setelah keduanya sama sama menikah. Timbul hasrat terlarang untuk saling memiliki meski pun sudah memiliki pasangan sah masing masing. Candu dalam dosa benar ini. Nyandu bacanya.
12. Ramayana (Fizzo) Ketua geng mafia (rahwana) jatuh hati pada wanita polos yang baru saja bercerai. Ia berusaha memenangkan hati wanita itu (shinta) meski pun wanita itu mati matian membencinya. Sementara sang suami (rama) masih berusaha membuktikan cintanya.
13. Goresan Warna Pelangi (Terbit) cek Lokamedia untuk beli bukunya.
14. Bahasa Bunga (Terbit) cek Grasmedia untuk beli bukunya.
15. Dinda, Sudah dihapus karena mau saya terbitkan.
Dari semua novel yang saya buat, yang paling saya sukai saat menulisnya (mungkin karena ketiganya novel 21++ semua, hehehehe) :
1. Suamiku Kuli Bangunan, bahkan novel ini pernah di plagiat orang beberapa kali, untung ketahuan jadi bisa lekas di banded.
2. Mi Volas Vin, terlalu manis kisah cintanya. Juga buas banget sebuas nama main karakternya.
3. Hasrat tergelap, Candu dalam dosa. Tiap orang memang punya hasrat tergelap mereka bukan? ^^Sekian deh promosinya, siapa tahu ada yang mau baca novel novel saya yang lain. Sampai jumpa di project selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempatan Kedua
RomanceYa Tuhan bila saja ada kesempatan kedua ... aku pasti akan ... Pernahkan kalian berpikir semacam ini? Apa yang akan kalian lakukan bila diberikan kesempatan kedua oleh Tuhan? Arum Prawesti, seorang gadis jahat, si cantik yang menjadi pemeran antagon...