Ehem... Tes tes tes... 1 2 3
Pertama-tama aku mau makasih buat kalian yang udah baca, bahkan udah setia koment maupun vote... Tingkatkan lagi aja ya. Biar cerita2 ku makin up. Dan aku tambah semangat kyaaa...
Ternyata sulit bagiku untuk nulis cerita secara rolling. Maka aku putuskan untuk fokus selesaikan Hear Me: I am Sorry.
Tepuk tangan gaesss...
Well...
Aku saat ini tengah dilema, apa akan fokus menjadikan cerita ini happy or sad, lagi... Oh Nooo...Sebenarnya cerita ini telah kutentukan endingnya akan seperti apa.
Namun, aku menemukan beberapa komentar yang cukup membuatku berpikir bahwa Sasuke ga worth it buat Sakura😭😭...
Mungkin bagi sebagian dari kalian, karakter Sasuke disana dan disini cukup menjijikkan hingga, happy end ga cocok bagi SasuSaku.
Padahal, aku hanya menciptakan cerita yang cukup rumit di antara keduanya. Hingga mungkin, bagi kalian tidak masuk akal. Duhh mo nanges akuuu.
Kupikir ceritaku ini sedikit berbeda dari cerita yang pernah kalian temui. Namun, nampaknya sama saja hingga membuat aku merasa patah semangat😅
Ya... Meski pun begitu, aku tetap menerima dengan baik kritik maupun saran dari kalian.
Oh ya... Flashback di chapter sebelum chapter Only You, merupakan sedikit dari chapter ending dari Hear Me S1.
Pembelian tetap di buka ya...
Silakan dm ke 088276569187
Bisa lewat WA maupun TELEGRAM.Harga promo:
Geisha 15k
Hear Me S1 15k
Combo 20kAku berencana untuk menjadikan ending Hear Me S2 dalam bentuk pdf. Doakan aku semoga sukses yaaa...
Dan...
√√√√√√√Happy Reading√√√√√√
Flashback On
Sasuke selalu menyukai setiap moment yang ia lalui bersama Sakura Haruno.
Ia tersenyum kecil saat kepala gadis bersurai merah muda itu hinggap di pundaknya yang kosong.
Ia menikmati suasana hening di dalam bus yang mereka tumpangi.
Perjalanan pulang sekolah adalah hal yang ia selalu nantikan, semenjak mengenal sosok Sakura Haruno.
Pergerakan kecil dari gadis di sampingnya membuat Sasuke menatap gadis itu.
Emerald yang terbuka perlahan dengan wajah kebingungan yang lucu.
Sasuke menggunakan jari telunjuknya mendorong kening lebar Sakura.
Dengan tampang jijik yang main-main, ia mengejek gadis itu.
"Bagaimana bisa gadis jelek sepertimu tidur dengan nyenyaknya di bahu mahal ku ini".
Sakura yang setengah sadar menatap nyalang wajah arogan bungsu Uchiha itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hear Me: I am Sorry
FantasiSinopsis: Sakura Haruno memutuskan untuk mengakhiri cinta sepihaknya selama dua tahun terakhir pada Sasuke Uchiha yang dingin, setelah membaca buku penuh tragedi berjudul 'Hear Me'. Lanjutan dari Hear Me... bisa di baca secara terpisah.