Hari ini Shanchris akan berbelanja untuk keperluan mereka yang dibutuhkan untuk kegiatan masing-masing. Ya, besok adalah hari dimana Shani akan berangkat ke Inggris untuk Olimpiade.
Lusanya, giliran Christy yang akan berangkat untuk study tour.
"Dedeee ayo cepettt nanti keburu malem lho inii" Teriak Shani sambil berkaca di depan cermin merapihkan rambutnya.
"Iya cici sebentar ihh" Jawab Christy yang ada di dalam toilet. Ia tadi kebelet jadi harus menyelesaikan urusannya dulu sejenak.
"Rambut ade udah rapih belum?" Tanya Christy saat sudah berdiri di depan Shani.
Shani lantas merapihkan sedikit rambut halus adiknya. "Nah udah, yuk"
Skip
Sesampainya di supermarket, mereka mulai mengambil kebutuhan mereka yang sekiranya di perlukan saja. Shani mendorong troli yang ia ambil dengan Christy yang berjalan di sampingnya.
"Kamu mau naik kesini ga de?" Ujar Shani.
"Mana bisa, aku udah gede tau" Kata Christy.
"Bisa aja. Sini kalo mau naik"
"Nanti diomelin petugasnya ci. Kalo bocil mah gapapa"
"Kamu tu masih bocil. Lagian kalau diomelin ya cici omelin balik lah petugasnya"
Tanpa mengizinkan Christy membalas ucapannya lagi, Shani langsung mengangkat Christy dan memasukkannya ke dalam troli.
"Nah anteng-anteng ya, biar dede ga capek jalannya" Ujar Shani.
"Pasrah aja deh sama cici mah" Gumam Christy.
Shani setia mendorong troli nya sambil memasukkan belanjaannya yang dia ambil dari beberapa rak. Sesekali dia menempelkan bibirnya di kepala Christy dari belakang seraya mendorong troli tersebut.
Sama halnya dengan Christy yang ikut mengambil snack untuk perjalanannya selama study tour nanti.
"Eittss ngga" Shani menahan tangan Christy yang akan meraih cup pop mie berukuran paling besar.
Christy mendongak ke belakang menatap Shani. "Satu ajaaa" Rengek Christy memohon.
"Ngga ah, yang lain aja kan banyak sayang. Roti tuhh ade kan suka sama roti atau susu, chiki, sama wafer coklat"
"Aaaa aku gamau ituu" Christy melengkungkan bibirnya ke bawah.
Shani menghela nafas berat. "Yauda ambil satu tapi yang kecil aja"
"Yeeaayy" Christy langsung mengambilnya meskipun yang ia beli ukurannya yang kecil.
Setelah merasa cukup dengan belanjaan mereka, lantas mereka pun menuju ke kasir untuk membayar.
"Cici turunin aku dulu ih malu. Dari tadi aku diliatin tau sama orang-orang"
"Karna kamu lucu makanya diliatin"
KAMU SEDANG MEMBACA
THOSE EYES [END]
FanfictionAllura Christy Gadis remaja polos nan lugu yang kerap kali mendapat bullyan dari semua siswa siswi di sekolahnya. Bagaimana tidak, sekolahnya saja sekolah internasional yang memiliki murid dari berbagai negara. Ia bisa sekolah disana karna mendapa...