Bab 6 - A Night With Her

4K 267 10
                                    

Hallooo!

Ini kelanjutannya, ya! Siapa yang gemes mo liat Eunhyuk ke pesta sama Yeong Eun? Haha

Silakan dibacaaa!



Seoul, The House of Mr. and Mrs. Lee. 20 November 2018. 07.45 PM

Eunhyuk duduk di sofa ruang tengah rumah mereka. Menunggu Yeong Eun yang sedang bersiap-siap. Pukul delapan malam ini, mereka akan bergerak menuju tempat tujuan mereka. Pria itu terlihat tampan dan menggoda dengan setelan mahalnya. Celana kain dengan atasan kemeja putih dan jas hitam. Khas seorang pengusaha sukses. Rambut Eunhyuk terlihat bergaya dengan sedikit jambul di bagian depannya. Dan penampilan itu lebih terasa mematikan dengan aroma Eunhyuk yang benar-benar membuat semua gadis akan kelimpungan. Seksi dan segar. Sungguh malang nasib Yeong Eun malam ini.

Eunhyuk menolehkan kepalanya saat mendengar langkah kaki mendekat. Terlihat Yeong Eun yang menuruni tangga dengan gerakan anggun. Gadis itu membungkus tubuhnya dengan mantel tebal sebatas pahanya, tanpa mengenakan bawahan. Memamerkan kakinya yang jenjang dan membuat Eunhyuk membulatkan matanya.

"Ada apa dengan wajahmu?"

Eunhyuk bertanya saat melihat wajah Yeong Eun yang tertekuk parah. Bibir gadis itu merengut, dengan ekspresi yang benar-benar menahan emosi.

"Aku benci pria tua bernama Park Sun Jong itu."

Hanya satu kalimat, tapi berhasil membuat Eunhyuk terkekeh geli.

"Pakaianmu? Kau yakin akan mengenakan itu?"

"Jangan banyak bertanya. Kuharap kau tidak pingsan saat melihat penampilanku nanti. Kakek tua itu benar-benar ...."

Eunhyuk menaikkan alisnya, memandang Yeong Eun tidak mengerti. Gadis itu terlihat cantik, seperti biasanya. Rambutnya ditata dengan kesan menggoda, sedikit berantakan yang menyiratkan kenakalan. Bibirnya dipoles dengan lipstick berwarna merah muda mengkilap, dengan pipi merona dan bulu mata yang lentik. Dan Eunhyuk mulai penasaran ada apa di balik mantel cokelat itu.

"Sudah siap? Ayo, berangkat."

Mereka berdua berjalan menuju pintu rumah. Disambut oleh sebuah Lamborghini mewah dan berkelas, dengan warna putih mengkilap. Yeong Eun masuk ke kursi di samping pengemudi, sementara Eunhyuk duduk di sampingnya dengan gagah.

"Ke mana kita sekarang?"

"Pub The Lion. Baek Soo Kwang akan berpesta di sana malam ini."

***

Pub The Lion, 20 November 2018, 20.10 PM

Yeong Eun melirik ke luar mobil, mengamati sekeliling. Tulisan The Lion terpampang di atas sebuah bangunan mewah berlantai sepuluh. Berkelap-kelip, menyala dalam kegelapan malam. Beberapa mobil terparkir rapi di lapangan parkir Yeong Eun memeriksa jam tangan sekali lagi. Ia melepaskan sepatu bot cokelatnya, melemparkan ke bangku belakang. Mengambil sepasang high heels berwarna merah dari kantong kertas yang dibawanya.

"High heels? Kau yakin?" Hyukjae melirik, menatapnya dengan tatapan tidak yakin.

"Tentu saja. Kau akan terkejut melihat aktingku malam ini." Yeong Eun menjawab sambil tersenyum miring. Memasang kaitan high heels di pergelangan kakinya.

Hyukjae mematikan mesin. Ia memarkirkan mobil mereka di tempat yang tersedia, berjalan mengelilingi bagian depan lalu membukakan pintu untuk Yeong Eun. Dan jantungnya benar-benar nyaris jatuh ke perutnya saat melihat penampilan Yeong Eun. Ia benar-benar bersyukur bahwa dirinya tidak terjengkang ke belakang.

THE WILD COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang