Chapter 40: Menggosok garam ke luka

4.5K 466 20
                                    


.

.

Larut malam, Chi Cheng berkeliaran di sekitar jalan Houhai Bar. Posisi kopilot ditempati oleh Xiao Chu Bao yang lesu dan suram. Sejak Chi Cheng secara paksa memberinya makan hamster pengumpan

.

Houhai Bar Street adalah jalan bar yang populer di Beijing.

.

Di sebuah bar, seorang bartender tampan menghitung gelasnya dengan rata. Seorang lalu membawanya keluar dari lamunannya, membuat matanya bersinar dengan ekspresi aneh. Dia benar-benar menukik melewatinya dan melemparkan seluruh tubuhnya untuk menggantungkan pada leher Chi Cheng. <

.

"Chi Shao, sudah lama kau tidak kesini." [Chi Shao artinya Tuan Muda Chi ]

.

Chi Cheng melirik dingin padanya, "Hari ini, aku tidak datang untukmu."

.

"Mencari Xiao Bing Guo? Dia tidak melakukannya lagi sehingga bosnya memecatnya."

.

Chi Cheng tampak seolah-olah berada dalam kondisi buruk, "Itu bukan urusanmu, siapa pun yang aku cari. Pertama, turun dari tubuhku."

.

"Aku tidak ingin. " Keledai muda tampan itu menggosok perut bagian bawah Chi Cheng, "Jika aku turun, apa yang akan aku lakukan jika kau menemukan orang lain? Aku sudah bermimpi lebih dari sebulan. Tidak mudah membuatmu datang ke sini."

.

Chi Cheng mengeluarkan sejumlah uang dari dompetnya dan memasukkannya ke dalam saku pria tampan itu, "Ambil uang itu. Biarkan aku memiliki kedamaian."

.

Tanpa diketahui, pria tampan muda tersebut mengembalikan uang itu ke tangan Chi Cheng.

.

"Aku tidak menginginkan uang, aku menginginkanmu."

.

Setelah mengatakan itu, beberapa staf yang berdiri di samping mereka tersenyum. Mereka terbiasa melihat situasi seperti itu dimana pelanggan akan menyediakan uang tapi mereka tidak pernah melihat situasi dimana tuan rumah akan menolak uang tersebut.

.

"Sudah berapa lama sejak kau membiarkan orang bercinta denganmu?" Chi Cheng bertanya.

.

"Ada orang yang memintaku setiap hari," Pria tampan muda itu memutar pinggangnya, "tapi mereka tidak sama bagusnya denganmu."

.

Chi Cheng balas membalas dengan kalimat terakhir yang dia katakan, "Jadilah baik. Bisakah kau mencari orang lain untuk bercinta denganmu hari ini?"

.

"Jangan, aku ingin kau bercinta denganku, aku ingin kau meniduriku... Chi Shao, kau berbeda dari mereka, mereka datang ke sini untuk melahapku tapi aku sangat menyukaimu."

.

Di sudut gelap, seseorang mencemooh, "Sialan, sebuah tangkapan"

.

Guo Cheng Yu membuka mulutnya, "Siapa yang  kau maksud?"

.

"Siapa lagi yang bisa, si jalang kecil itu!" Li Wang berkata.

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang