Chapter 89: Masing-masing dengan setiap ide

4.8K 530 29
                                    

.

.

Chi Cheng baru saja akan meninggalkan bandara ketika Gangzi meneleponnya.

.

"Ular-ular telah ditemukan."

.

Duduk di mobil dengan pemimpin unitnya, Chi tetap memasang wajah datar dan tidak mengubah posisinya. Dia diam-diam bertanya, "Dimana?"

.

"Markas tentara."

.

Dua kata singkat itu diikuti oleh, suasana yang tenang, dan tenang. Chi Cheng telah mempertimbangkan hal ini, belum lama ini, kakak laki-laki keduanya adalah seorang perwira militer, dan tentara juga memiliki peternakan ular, dan ada penjaga, sehingga risiko pendeteksiannya sangat rendah, ayah dan pamannya telah saling bersaing selama bertahun-tahun. Pamannya tidak memiliki anak laki-laki dan selalu menaruh iri pada Chi Cheng dengan diam-diam berharap dia akan gagal. Jadi, ketika ayahnya datang ke pamannya untuk meminta bantuan, topi di tangan, itu hanya akan mengorbankan kompetisi mereka. Dengan mengakui bahwa Chi Cheng tidak melakukan pekerjaan dengan baik, sehingga ayahnya akan mengakui bahwa ia melakukan pekerjaan yang buruk dalam mengajar anaknya.

.

Untuk membalikkan keadaan, Chi Yuan Duan bersiap untuk kemungkinan terburuk, dia pasti memilih untuk kehilangan muka daripada membiarkan Chi Cheng melanjutkan kehidupannya yang liar.

.

"Bagaimana kau menemukannya?" tanya Chi Cheng.

.

Gangzi membalas, "Hari ini, aku pergi ke penjualan ular, untuk melihat sekeliling, berpenampilan seperti pembeli, seseorang penjual kemudian memberi tahuku kalau ular mereka sangat bernilai. Mereka dikirim oleh pasukan tentara. Pikiran pertamaku adalah bahwa ularmu bertelur dan para tentara melihat kesempatan untuk membuat sedikit uang dengan menyelundupkan beberapa telur keluar dan menjualnya."

.

"Okay, got it!" kata Chi Cheng.

.

Gangzi kemudian berkata, "Tunggu, dude."

.

Tapi Chi Cheng sudah menutup telepon seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

.

Sambil bersandar di kursinya, dia memejamkan mata dengan kontemplasi, memikirkan bagaimana mengeluarkan sejumlah besar ular utuh dari pangkalan militer. Itu tidak akan mudah dikerjakan. Ditambah lagi, jika informasi yang dia dapatkan tentang peran Chi Yuan Duan, jelas tidak akan ada jalan keluar bagi ular-ular itu. Jadi, dia harus menemukan rencana yang sangat bodoh tapi ampuh untuk mengeluarkan ular-ular itu sambil bermain dengan Chi Yuan Duan selama mungkin sehingga kecurigaannya tidak akan muncul. Dengan begitu, mudah-mudahan, kondisinya memungkinkan untuk menjalankan rencananya.

.

.

....................................

.

.

Sama seperti Gangzi yang telah meninggalkan pasar perdagangan, Wu Suo Wei datang.

.

Dia memasuki rumah kaca yang besar dan, setelah beberapa lama berjalan-jalan sedikit, menunjuk seekor ular Mandarin  yang berbintik dan bertanya, "Berapa harga tahun ini?"

.

Bos memperlihatkan dua jari, "Aku tidak akan menjual apapun dengan jumlah ini."

.

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang