Chapter 96: Menyelasaikan misi dengan sukses

5K 509 56
                                    

.

.

Chi Cheng sedang mengendarai mobil polisi untuk berpatroli di jalan ketika Gangzi meneleponnya.

.

"Situasi telah berubah, orang yang mengganti ular tidak dapat dihubungi, dan orang yang merawat ular tersebut telah berubah, aku menduga itu karena kondisi ular-ular itu, dan mereka mencoba mencari solusinya."

.

Mendengar kabar baik tersebut, Chi Cheng masih mengemudi dengan hati-hati dan matanya mengamati jalan dengan cermat tanpa menunjukkan sedikit pun gangguan.

.

"Perhatikan lebih dekat selama beberapa hari." kata Chi Cheng.

.

Gangzi berkata sedikit bersemangat, "Ini jauh lebih cepat daripada yang kuduga, kita hanya menukar lebih dari dua puluh ular, tapi aku menemukan sesuatu yang aneh, aku yakin setidaknya masih ada lima puluh ular. Dan orang yang merawat ular itu..."

.

Tut tut... dapat didengar, dan Gangzi tidak punya pilihan selain diam.

.

Chi Cheng memang raja gantung, menutup telepon sebelum Gangzi bisa menyelesaikan berita besar itu.

.

.

............

.

.

Setelah lebih dari setengah jam saat Chi Cheng dan Gangzi bertelepon, Wu Suowei menerima sebuah panggilan juga.

.

"Orang yang diperintah tidak dapat dihubungi, aku pergi ke rumahnya dan menemukan jika itu kosong, aku duga anak itu kabur. Para tentara mungkin sudah tahu situasinya, aku ingin mengambil beberapa orang lagi untuk melihat tempat itu lebih dekat, Wu ge, apa pendapatmu?"

.

Wu Suowei menjawab, "Urus semuanya! Tidak perlu khawatirkan tentang uang, itu tidak bisa dihindari."

.

Mematikan telepon, Wu Suowei juga berbagi pemikiran yang sama dengan Gangzi, semuanya berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan.

.

Bukankah ini terlalu cepat? Kedua belah pihak bertindak tanpa berbicara satu sama lain, gagasan itu tentu saja akan bertabrakan, kau menukar ular dan aku juga, siapa yang tidak boleh ikut campur dengan siapa? Pada akhirnya, dua puluh ular menjadi lima puluh ular. Sebelum seluruh keluarga bisa bahagia, tiba-tiba diserang oleh musuh asing, dan pasukannya semakin hebat, dan ular-ular di kandang mulai menimbulkan kerusuhan.

.

Ular yang dibesarkan oleh Chi Cheng adalah bajingan, semua kesabarannya sama seperti pemiliknya, siapa yang berani masuk dan merebut wilayah tersebut? Meminta mati, ah! Pada awalnya, hanya satu atau dua pembunuhan berskala kecil di dalam kandang ular, dan kemudian berkembang menjadi pembunuhan yang hebat.

.

Beberapa lusinan ular hilang dalam satu malam, para penjaga tercengang.

.

Menyadari bahwa mereka telah tertipu, mereka segera melaporkannya, dan menyelidiki dengan cepat. Orang suruhan itu menginap di kamar sewaan, dan perlahan kehilangan kontak, setelah mengetahui situasinya, dia cepat-cepat mengemasi barang dan melarikan diri.

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang