Chapter 104: Akhirnya meletus

5.6K 521 67
                                    

.

.

Dua hari sebelum Wu Suowei sembuh, Jiang Shuai secara khusus datang mengunjunginya.

.

Karena Jiang Shuai memiliki urusan sendiri untuk dilakukan, Jiang Shuai telah hilang selama seminggu terakhir, sementara di minggu itu, tuhan-tahu berapa miliaran sel otak Wu Suowei telah meninggal. Dia benar-benar kehilangan Jiang Shuai, dia ingin bertemu dengan Jiang Shuai lagi, tapi kemudian dia memikirkan hal-hal yang mungkin akan dikatakan Jiang Shuai kepadanya, jadi dia memutuskan sebaliknya.

.

"Badanmu tampaknya sedikit gemuk." Kata Jiang Shuai.

.

Ekspresi Wu Suowei berubah,"benarkah?"

.

Dia segera mengeluarkan cermin dan memeriksa tubuhnya sendiri, dia bahkan meremas perutnya, melihat apakah ada lemak yang tersimpan di sana. Karena dia menjalani proses penurunan berat badan yang mengerikan, Wu Suowei benar-benar sangat menjaga berat dan tubuhnya. Dia akan menggigil setiap kali dia melihat kembali foto-foto lamanya, dia takut dia akan kembali ke masa lalunya (gemuk).

.

Jiang Shuai tertawa terbahak-bahak, "Apa kau perlu sekhawatir ini? Ini tidak begitu jelas, mungkin aku sedang memiliki beberapa masalah dengan mataku."

.

Wu Suowei meremas tangannya dengan ringan, lalu mendesah.

.

"Aku sudah pernah berbaring di rumah sakit selama sebulan, semua ototku hilang, aku bahkan bisa memegang kepalan tangan. Tunggu sampai aku keluar, aku akan pergi ke gym setiap hari, melatih otot-otot kusut kembali ke masa lalu."

.

"Apakah kau ingin memamerkan tubuhmu kepada seseorang?"

.

Jiang Shuai hanya bertanya apa yang ingin dia tanyakan, dia tidak mengisyaratkan apa pun, tapi Wu Suowei benar-benar sensitif sekarang, dia pasti akan panik pada semua hal. Dia berpikir bahwa Jiang Shuai sengaja berkata begitu kepadanya, jadi ketika dia menjawab pertanyaan itu, jawaban yang keluar akan melalui proses yang panjang.

.

"Hanya ada 2 dari kita di ruangan ini sekarang, siapa lagi yang bisa melihat tubuhku?"

.

Jiang Shuai tidak memasukkannya ke dalam hatinya, lalu dia bertanya, "Apa rencanamu setelah keluar?"

.

Hati Wu Suowei jatuh lagi, rencana... itu berarti dia menyuruhku untuk membuat rencanaku jelas? Sial, percakapan ini berjalan terlalu jauh, dia jelas berusaha membiarkanku jatuh ke dalam perangkapnya!

.

Beruntung, Jiang Shuai kemudian menambahkan, "Kau telah menjual ular itu, kau punya modal sekarang, kau perlu memulai lagi atau tidak?"

.

Wu Suowei kembali lega, "Maksudmu itu!"

.

"Jika tidak, apa lagi yang kau ingin aku bicarakan?" tanya Jiang Shuai bingung.

.

Wu Suowei menjawab dengan cemas, "Tidak ada, pikiranku tidak dalam keadaan benar sekarang."

.

Jiang Shuai mulai berpikir bahwa Wu Suowei bertingkah sangat aneh sekarang.

.

"Aku telah mendapat lisensi, aku telah menyewa toko itu, aku telah mengirim pemberitahuan perekrutan juga, sekarang aku hanya menunggu untuk memulai bisnis ini," kata Wu Suowei.

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang