.
.
"Aku lihat memelihara ular sangat tren sekarang. Di antara para generasi kedua sepertimu, bukankah banyak yang memelihara mereka kan?" [Generasi ke dua berarti anak-anak orang kaya]
.
Guo Chengyu yang memahami maksud Jiang Xiaoshuai segera membantu untuk mempersempit lingkaran pembicaraan mereka.
.
"Tidak terlalu banyak. Kebanyakan orang masih memelihara kucing dan anjing. Sebagian besar orang selatan yang memelihara ular karena banyak spesies ular yang tidak dapat beradaptasi dengan baik dengan iklim di utara. Mereka mati setelah beberapa hari."
.
Jiang Xiaoshuai senang dengan respon Guo Chengyu. Hanya ada beberapa orang, sehingga hal-hal itu sudah sangat disederhanakan.
.
"Dan bagaimana mereka membesarkan ular-ular itu? Di rumah atau, sepertimu, apakah mereka mendirikan peternakan dan memelihara berbagai jenis?"
.
"Kebanyakan orang hanya membeli satu atau dua dan membesarkan mereka di rumah. Kau harus terobsesi untuk bisa membesarkan begitu banyak spesies yang berbeda. Budidaya ular tidak begitu mudah. Kebiasaan hidup para ular tidak semua sama. Banyak dari mereka dapat atau bahkan hidup berdampingan bersama-sama. Memelihara sisik ular dan perkembang biakkannya tidaklah mudah. Itu juga tidak terlalu menguntungkan, sehingga kau harus memiliki dana yang cukup untuk mendukungnya."
.
Sambil mengatakan hal itu, tangan Guo meluncur ke dalam jas putihnya.
.
Karena topik pembicaraan tentang Chi Cheng akan segera dekat, Jiang Xiaoshuai tidak punya pilihan selain membiarkan tangan itu.
.
"Jadi apa yang aku dengar dari yang kau katakan adalah dalam rangka untuk memelihara ular-ularmu, kau membuat sebuah peternakan, khususnya untuk tujuan itu dan mengeluarkan seluruh sumber daya yang kau miliki. Kau pasti satu-satunya orang yang bisa melakukan hal itu."
.
Guo Chengyu menekankan tangannya pada gundukan di antara kaki Jiang Xiaoshuai, dan samar-samar membuat respon dengan satu kata, "Dua."
.
Mata Jiang memerah karena menahan diri. Akhirnya, setelah begitu banyak kesulitan, dia mendekati tujuannya
.
"Dan... siapa orang itu?"
.
Guo Chengyu mendesah, "Ayo, jangan membahas ini."
.
Jiang Xiaoshuai, menggiling giginya, sekaligus melirik tangan sibuk Guo Chengyu. Lalu menahannya.
.
"Jika kau menunjukkan sedikit minat, aku akan membicarakannya."
.
Jiang Xiaoshuai menegang sejenak dan kemudian melepas genggamannya.
.
"Lanjutkan."
.
"Di masa lalu sebenarnya ada dua dari kami yang begitu terobsesi dengan ular yang disewakan di peternakan kecil di pinggiran kota untuk menikmati hobi kami. Sekarang hanya aku. Semua ular miliknya pergi. Kini dia hanya memiliki satu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105
RomanceJudul: Counterattack Bahasa version Cast: Feng Jianyu as Wu Suo Wei (uke) Wang Qing as Chi Cheng (seme) Chen Qiushi as Jiang Xiaoshuai (uke) Cai Zhao as Guo Chengyu (seme) Zang Jiexi as Yue Yue Summary : Wu Suowei yang tidak ingin diputuskan pacarn...