Seorang Pencuri

6.2K 499 7
                                    

Author: Chai JiDan

Full Etrans: Anne Noh


---------------------------------------------

Jiang Xiaoshuai baru saja membersihkan klinik. Lantai sudah bersih, sepasang sepatu mahal bisa ia lihat melangkah mendekatinya.

Jiang Xiaoshuai berdiri tegak dan tampak dingin dihadapan Guo Cheng Yu. Ini adalah kunjungan ke seribu kali pria itu diklinik untuk melecehkan dirinya. Sejak hari itu, pria ini selalu sengaja datang ke sana, Guo Cheng Yu memiliki minat yang kuat pada Jiang Xiaoshuai setelah ia bertukar beberapa kata dengan dokter itu.

Dia datang hampir setiap hari, setiap kali dengan penyakit yang berbeda yang membuatnya mendapatkan beberapa sumpah serapah tapi dia tidak pernah bosan akan hal itu.

"Dr Jiang, aku memiliki penyakit yang sangat serius."

Jiang Xiaoshuai tidak melihat Guo Cheng Yu, mengambil pel dan dengan keras menyeretnya pada sisa-sisa jejak sepatu milik Guo Cheng Yu.

Sepasang mata Guo Cheng Yu terus mengikuti langkah Jiang Xiaoshuai, otaknya telah terancang rencana jahat, ia ingin mengambil beberapa tali, mengikat dokter kecil yang tampan itu, dan memaksanya masuk ke dalam mobil dan menghabiskan waktu manis secara seksual untuk mengganggunya.

Dia tidak bisa menahan keinginannya setelah ia mulai berfantasi liat tentang dokter itu, maka ia memeluk Jiang Xiaoshuai tepat dipinggang, seluruh tubuh mereka saling menempel.

"Dr Jiang, apa yang kau gunakan untuk mencuci jas putihmu? Kenapa kau begitu harum?"

Jiang Xiaoshuai tampak kesal, dua alisnya yang indah berkerut. Dia berbalik dan melemparkan tinju di sudut mulut Guo Cheng Yu. Guo Cheng Yu tidak menghindari dan santai membiarkan Jiang Xiaoshuai memukulnya. Kemudian, ia menjulurkan lidahnya, menjilat seksual ditempat dokter itu memukulnya, matanya penuh keinginan untuk kenikmatan seksual.

Jiang Xiaoshuai mencoba meninju lagi, tapi dengan tegas tangannya diraih oleh Guo Cheng Yu. Hingga dia tidak bisa menggerakkan tangannya.

"Jika kau memberiku pemeriksaan, kau tidak akan menemui kesulitan."

Jiang Xiaoshuai dengan santai meletakkan tangannya ke bawah dan duduk di meja diagnosis.

"Bagian mana yang tidak nyaman?"

Guo Cheng dengan dalam mengatakan, "Kemarin, aku melepas celanaku dan menemukan bahwa dua telur (testis), satu besar dan satu kecil. Perbedaan yang sangat signifikan. Kau berkata, apakah organku menderita lesi, atau mataku yang salah? Dr. Jiang, aku akan menurunkan celanaku, kau dapat membantuku untuk melihat-lihatnyakan? Lihat apakah kedua telur itu sama-sama besar... "

Dia menatap langsung Jiang Xiaoshuai.

Jiang Xiaoshuai tidak marah, dengan tenang mengambil dua pil.

"Keduanya tidak sama besar?" Guo Cheng Yu mengangguk.

Jiang Xiaoshuai mendiagnosis segera, "Tidak ada masalah dengan matamu."

"Ada sesuatu yang salah dengan organku." Guo Cheng Yu berpura-pura khawatir, "Kenapa kau tidak membantuku untuk mengobatinya Dr. Jiang? Aku butuh tangan terampilmu..." ia memegang tangan Jiang Xiaoshuai dan memimpin ke arah selangkangannya, "... untuk membantuku meremajakannya."

"Tidak perlu untuk itu." Jiang Xiaoshuai manarik kembali tangannya, "Menyingkirlah, dan kau tidak perlu merasa kesulitan tentang hal itu lagi."

Begitu dia selesai berbicara, pintu didorong terbuka, Wu Suowei masuk ke klinik.

Wajah Jiang Xiaoshuai yang sangat tenang sekarang telah berubah 180 derajat karena kepala botak Wu Suowei.

"Kenapa kau mencukur kepalamu sampai botak?"

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang