.
.
Ketika itu berhubungan dengan kecerdasan Wu Suo Wei harus diberi kredit. Tidak ada seorangpun yang akan berpikir untuk memberi makan Xiao Cu Bao sepuluh ekor burung gemuk dan meletakkannya di bawah tempat tidur. Perut Xiao Cu Bao penuh, dan bahkan terlalu banyak hingga tidak mampu lagi bergerak, matanya berkaca-kaca karena memperhatikan kedua orang yang berada di atas.
.
"Fuck. Berhenti mengerayangiku." Wu Suo Wei dengan kesal mendorong Chi Cheng.
.
Tentu saja, itu hanya single bed, ditambah tubuh Chi Cheng yang begitu tinggi dan kekar sehingga tidak cukup untuk mereka berdua. Chi Cheng baru saja masuk ke tempat tidur dan sudah mengerayangi tubuh Wu Suo Wei sehingga wajahnya secara langsung bersembunyi di dinding. Bagaimana mungkin dia tidak marah?
.
"Jangan mengerayangiku!" teriaknya lagi.
.
Chi Cheng adalah tipe yang bisa diintimidasi oleh sikap agresif, jadi jika kau mengintimidasi, dia akan terus memerasnya menjadi patty hamburger manusia. Akhirnya Wu Suo Wei membebaskan dirinya dan berguling di atas tubuh Chi Cheng. Jangan salah paham, dia tidak terbaring dengan dada ke dada. Sebaliknya, bagian belakang kepalanya menutupi wajah Chi Cheng, sengaja menusukkan rambutnya yang berantakan. Dia pikir dengan begitu dia bisa mendapatkan sedikit balas dendam padahal sebenarnya tindakan itu hanya memuaskan hasrat hati orang lain.
.
Aroma samponya yang biasa tercium seperti undangan, menyebabkan Chi Cheng mengubur wajahnya di rambut Wu Suo Wei. Wu Suo Wei menjadi kaku. Ketika dia sedang menunggu Chi Cheng untuk mendorongnya pergi, sebagai gantinya, dua tangan itu malah mendekat dan memeluknya.
.
"Da Bao" Chi Cheng berkata, pelan-pelan.
.
Suara kering dan serak Wu Suo Wei keluarkan, "Huh."
.
"Aku akan melakukan perjalanan bisnis dengan para pemimpin tim besok. Aku akan kembali dalam empat atau lima hari."
.
Wu Suo Wei tidak memiliki perasaan yang kuat akan itu. Silakan. Aku bisa menggunakan beberapa hari itu untuk kedamaian dan melakukan bisnis dengan serius.
.
Chi Cheng berbicara lagi, "Yue Yue akan pergi denganku."
.
Mendengar kata-kata itu, tubuh Wu Suo Wei yang menegang terlihat sangat jelas. Meskipun dia sudah siap untuk ini dan bahkan, sampai batas tertentu, bertanggung jawab untuk mewujudkannya, mendengar kata-kata itu langsung dari mulut Chi Cheng tiba-tiba mengubah perasaannya.
.
Dia terdiam beberapa saat sebelum membuka mulutnya untuk berbicara, "Bagusnya, seperti sedang liburan."
.
Wu Suo Wei menebak, bahwa setelah pesan teks itu dikirim, kehidupan cinta Chi Cheng mulai menjadi sumber kecemasan bagi Zhong Wen Yu. Hal pertama yang dia lakukan adalah mendekati pemimpin kelompok Chi Cheng, untuk membuat sebuah kesepakatan, dimana dia mengajukan perjalanan bisnis secara khusus.
.
Itu benar-benar hanya perjalanan bisnis palsu. Dia (Ibu Chi Cheng) kemudian pergi menemui Chi Cheng, dan mengganggunya tanpa henti agar pria itu membawa Yue Yue. Ketika Chi Cheng menolak, Zhong Wen Yu menangis dan jatuh sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105
RomanceJudul: Counterattack Bahasa version Cast: Feng Jianyu as Wu Suo Wei (uke) Wang Qing as Chi Cheng (seme) Chen Qiushi as Jiang Xiaoshuai (uke) Cai Zhao as Guo Chengyu (seme) Zang Jiexi as Yue Yue Summary : Wu Suowei yang tidak ingin diputuskan pacarn...