.
.
Kurang dari dua hari setelah Chi Cheng kembali dari perjalanan bisnisnya, Zhong Wen Yu menerima pesan tanpa nama.
.
Isi pesannya sama, itu untuk memperingatkan Zhong Wen Yu untuk merawat anaknya, dan jangan biarkan dia melecehkan seorang pria.
.
Zhong Wen Yu merasa cemas karena pesan itu menciptakan kekacauan di hatinya. Dia tidak ingin memberi tahu Chi Yuan Duan karena dia takut akan amarahnya dan masalah pasti akan terbangun antara Chi Yuan Duan dan Chi Cheng begitu dia tahu tentang hal itu. Jika kebetulan pesan itu menimbulkan keributan, dan suasana yang tidak baik muncul di rumahnya karena materi tanpa dasar itu, maka itu benar-benar tidak layak.
.
Oleh karena itu, dia menelepon Yue Yue untuk bertemu pada akhir pekan.
.
Dan bagi Yue Yue, tidak peduli apa yang terjadi, apakah dia dalam suasana hati yang baik atau tidak, dia akan selalu tersenyum selama melihat Zhong Wen Yu.
.
"Yue Yue ah, kau harus jujur kepada bibi, apa kemajuan kau dengan Chi Cheng?"
.
Detak jantung Yue Yue segera ditutup, nadanya sedikit tidak alami.
.
"Kami masih sama."
.
Zhong Wen Yu cukup cemas, "Tapi tidak ada konflik diantara kalian berdua, kan?"
.
Yue Yue dengan hati-hati bertanya, "Bibi, apakah Chi Cheng mengatakan sesuatu kepadamu?"
.
"Tidak, aku belum pernah melihatnya sejak kalian berdua kembali."
.
Yue Yue berkata dengan hati-hati, "Bibi, kau dapat yakin, semuanya baik-baik saja di antara kami. Setiap orang memiliki temperamen mereka sendiri, aku tidak pernah mengira Chi Cheng mengikutiku dalam setiap aspek. Ibuku selalu mengatakan kepadaku, jika seseorang terlalu rewel selama masa pacaran, maka itu akan menciptakan masalah besar setelah menikah. Oleh karena itu aku sangat rasional dalam menangani hubungan ini, aku tidak pernah berharap sesuatu yang tidak realistis, tapi sudah bagus ketika kita berdua dalam hubungan yang mantap."
.
Zhong Wen Yu menyesap tehnya, dia merasa lebih nyaman.
.
"Kau sangat cerdas, tidak heran anakku tidak melihat gadis mana pun hanya puas denganmu."
.
Yue Yue tersenyum malu-malu.
.
"Kalian berdua harus menyusun malam yang mengagumkan."
.
Tangan Yue Yue yang memegang gagang cangkir sedikit bergetar, tapi dia mencoba untuk menjaga imagenya, dan bertanya polos, "Apa tidak terlalu cepat?"
.
"Tidak!" Zhong Wen Yu tersenyum dan memegang tangan Yue Yue, "Aku sudah menetapkan kau sebagai menantu perempuanku."
.
.
............................
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105
RomanceJudul: Counterattack Bahasa version Cast: Feng Jianyu as Wu Suo Wei (uke) Wang Qing as Chi Cheng (seme) Chen Qiushi as Jiang Xiaoshuai (uke) Cai Zhao as Guo Chengyu (seme) Zang Jiexi as Yue Yue Summary : Wu Suowei yang tidak ingin diputuskan pacarn...