Chapter 79: Penyesuaian Taktik

5.8K 662 26
                                    

.

.

Selama beberapa hari terakhir, itu adalah  puncak bagi ular betina untuk menetaskan telur mereka. Wu Suowei sangat sibuk. Sebelumnya, ada seorang pekerja muda yang terus mengawasi ularnya dan Wu Suowei hanya bertanggung jawab dalam berurusan dengan pelanggan.

.

Tapi sekarang, mereka berdua mengambil giliran mengawasi ular-ular itu. Mereka tidak hanya bertindak sebagai bidan untuk membantu ular bertelur lancar selama proses intens, tapi mereka juga harus segera mengambil telur ular itu untuk menghindari ibu ular menelan telurnya sendiri karena kelaparan. Selain itu, mereka juga harus memberi makan, membersihkan, dan memindahkan... Mereka terus khawatir tentang segala sesuatu. 

.

Wu Suowei sangat sibuk bahkan walau hanya untuk makan dan minum, dia juga tidak punya waktu untuk menghubungi Chi Cheng. Dia melihat telepon sebelum tidur di malam hari dan menemukan bahwa dia telah mengabaikan Chi Cheng selama beberapa hari terakhir dan Chi Cheng juga tidak pernah mengambil inisiatif untuk memanggilnya duluan. Itu tampak seperti Chi Cheng telah menguap ke udara tipis setelah hari dimana mereka telah berbicara dari hati-ke hati.

.

Karena dia sangat sibuk dengan banyak hal, Wu Suowei juga tidak punya waktu untuk memikirkan tentang keseluruhan cerita pada hari itu.

.

Pada malam hari, dia menyeret tubuh lelahnya kembali ke klinik dan melihat Jiang Xiaoshuai yang sedang duduk sambil tertidur di dekat meja pemeriksaan.

.

"Ini sudah malam. Kenapa kau masih di sini?"

.

"Aku tidak pernah melihatmu selama beberapa hari." kata Jiang Xiaoshuai. 

.

Beberapa hari terakhir ini, Wu Suowei telah meninggalkan klinik di pagi hari dan kembali larut malam dan dia berada di luar sepanjang hari. Jiang Xiaoshuai bahkan tidak melihat bayangannya untuk waktu yang lama.

.

Wu Suowei meneguk beberapa teguk air liur dan mengambil napas sebelum berkata, "Semuanya akan selesai dalam beberapa hari. Aku pikir telur ini akan dijual senilai lebih dari 300.000 Yuan. Tunggu saja dan aku akan segera membawamu keluar untuk makan malam setelah aku menerima uangnya."

.

"Oh? Begitu banyak keuntungan!" Jiang Xiaoshuai tertawa, "Aku juga ingin mengikuti langkahmu untuk memelihara ular."

.

"Jangan tertipu. Ini bukan keuntungan yang besar. Aku hanya beruntung karena memiliki tangan atas." mata Wu Suowei bersinar terang, "Aku hanya berniat untuk melakukan hal ini sebagai usaha sampingan. Aku akan membiarkan anak muda itu menangani bisnis ini dan aku akan mencari pekerjaan lain. Industri budidaya merupakan salah satu sektor yang mendapatkan keuntungan paling tinggi tapi aku juga seseorang yang berpendidikan. Aku tidak dapat melakukan ini seumur hidupku." [Tangan atas mengacu pada Chi Cheng yang membantunya.]

.

"Itu juga benar." Jiang XiaoShuai setuju, "Kau mendapatkan banyak uang tapi itu membutuhkan usaha yang besar."

.

Wu Suowei menempatkan handuk di bahunya dan pergi ke kamar mandi. Segera setelah itu, suara air terdengar dari dalam. 

.

Terbiasa hidup sendiri, Wu Suowei biasanya tidak pernah membawa pakaian bersih ketika dia sedang mandi dan dia akan pergi ke tempat tidur dengan telanjang. Tapi, dia ingat bahwa Jiang Xiaoshuai berada di klinik ketika dia sedang mandi. Karena itu, dia harus menghindari situasi canggung, dan keluar dengan dibungkus oleh handuk. 

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang