.
.
Sabtu pagi, Wu Suo Wei telah menjual telur ular miliknya dengan harga yang tinggi di peternakan Yang She. Peternakan Yang She sangat terkenal dan Chi Yuan Duan pernah berkunjung kesana. Anaknya juga datang kesana dua hari yang lalu, dan mengatakan terus terang, "Kau hanya harus membeli telur ularnya dengan harga yang tinggi. Aku akan memberimu uang untuk mengganti kerugianmu."
.
Apakah sang bos berani, membuat Chi Cheng membayar untuk kerugiannya? Dia segara memaksa dirinya untuk menerima harga itu.
.
"Kau merekomendasikan sendiri telur ular itu. Aku jamin bahwa harga itu pasti cocok."
.
Sesuatu yang dibicarakan sang bos yang sudah bekerja di bidang ini selama bertahun-tahun adalah kebenaran. Chi Cheng segara memberikan harga yang tinggi. Sang bos menghitungnya, Chi Cheng tidak perlu menambahkan kekurangannya, karena itu tidak melebihi standar harga sebenarnya.
.
Wu Suowei meletakkan kartu atmnya yang masih tertisa setengah juta yen didalam kantong, hatinya semerah tulisan di buku tabungannya.
.
[Merah berarti kebahagiaan dan uang yang lebih dari 100.000 yuan diberi warna merah.]
.
Bahkan Jiang XiaoShuai juga merasa cemburu.
.
"Itu sangat baik jika kita memiliki seseorang yang kuat disamping kita. Uang beterbangan seperti ditiup angin topan."
.
"Bagaimana bisa kau mengatakan hal keji seperti itu?" sergah Wu Suo Wei, "Aku pantas untuk ini."
.
Jiang XiaoShuai mendengus, "Itu benar. Kau menolongnya untuk menghancurkan penyihir dengan energi hitam. Dia memang seharusnya memberimu keuntungan."
.
Dengan senang hati Wu Suo Wei memegang sebuah pulpen dan kertas untuk mencatat pertanggung jawabannya.
.
"Total uang yang aku pinjam untuk pertengahan tahun ini adalah 69.000 yuan, pembulatannya 70.000 yuan. Gaji untuk pekerja muda itu sebesar 100.000 yuan. Berapa totalnya? Bukankah 170.000 yuan. Tagihan perlengkapan, biaya sewa, oh ya, aku juga meminjam uang ibuku sebesar 10.000 yuan..."
.
Melihat Wu Suo Wei yang sedang menghitung dan membagi uangnya. Jiang XiaoShuai tidak bisa menahan untuk mengingatkannya, "Kau juga harus membeli hadiah untuknya, benar? Dia sudah melakukan semua yang terbaik untukmu."
.
Pergerakan Wu Suo Wei berhenti, dia dengan enggan membuat sebuah lingkaran di kertas.
.
"Haruskah? Dia tidak membayar apapun. Bukankah dia hanya perlu membuka mulutnya?"
.
Jiang XiaoShuai tersenyum, "Ini bukan yang pertama kalinya dia menolongmu."
.
"Baiklah. Aku akan menyisakan uang untuknya dari kelebihan uangku."
.
Karenanya, setelah dia selesai menghitungnya dan mencantumkan semuanya, uang yang berjumlah besar berkurang dengan cepat. Sial, menjadi seorang pebisnis dan penerima gaji tidaklah sama! Semuanya butuh untuk dibayar!.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105
RomanceJudul: Counterattack Bahasa version Cast: Feng Jianyu as Wu Suo Wei (uke) Wang Qing as Chi Cheng (seme) Chen Qiushi as Jiang Xiaoshuai (uke) Cai Zhao as Guo Chengyu (seme) Zang Jiexi as Yue Yue Summary : Wu Suowei yang tidak ingin diputuskan pacarn...