Chapter 66: Kebenarannya

6.7K 660 39
                                    

...



Chi Cheng menendang pintu itu hingga tertutup. Ruang bawah tanah itu seperti kapal bambu dan dipenuhi hormon laki-laki. 

Ponsel Chi Cheng berdering. Wu Suowei mengambilnya dan dengan tegas melemparkannya ke tanah.

Tiba-tiba saja dia menekan dadanya kearah Chi Cheng dan mendorong pria itu menabrak kusen pintu dan menciumnya agresif. Ini adalah pertama kalinya dia mengambil inisiatif seperti ini. 

Wu Suowei sendiri tidak mengerti kenapa dia bisa kehilangan kontrol seperti ini. Butir-butir keringat menetes bersama-sama membentuk benang yang berlari ke bawah, tapi Wu Suowei tidak bisa menyekanya saat ini. Seperti anak kelaparan, ia menjarah mulut Chi Cheng intens.

Chi Cheng bisa merasakan jika Wu Suowei benar-benar cemas saat ini. 

Berhenti sejenak, tangan besar Chi Cheng mencubit pipi Wu Suowei dan menggodanya, "Kau benar-benar seperti anak keledai." 

"Aku mirip keledai?" Wu Suowei mendengus dan tertawa, "Aku tidak berani mencuri panggilanmu."

Chi Cheng menyipitkan matanya. "Lalu katakan padaku kenapa aku mirip keledai?" 

"Penismu seukuran keledai." jujurnya. 

Chi Cheng tersenyum nakal. penis keledai ... ia menikmati dua karakter tersebut. Dia meraih tangan Wu Suowei, menariknya lebih, menekankannya di selangkangannya, matanya menatap fokus ke Wu Suowei.

"Kau berbicara omong kosong lagi. Apa kau percaya kalau aku bisa memasukkan yang besar ini ke dalam lubangmu?"

Wu Suowei merasa ini adalah topik yang sensitif, "Aku lapar." 

Chi Cheng menatap meja makannya. Memang tidak ada sesuatu yang bisa di makan. Tidak peduli apa, perut harus puas; ini adalah prioritas utama. Setelah itu, ia menepuk bahu Wu Suowei dan berkata, "Kau tunggu di sini. Aku akan pergi membeli makanan ringan." Chi Cheng dengan hati-hati menyerahkan Xiao Cu Bao ke Wu Suowei.

Wu Suowei menempatkan Xiao Cu Bao di lehernya, dan mondar-mandir di sekitar rumah. 

Ketika menyangkut mengenai cara membesarkan ular, Chi Cheng tidak pernah menganggapnya mudah. Dia memilih tinggal di tempat yang lembab untuk membiarkan hewan peliharaan tercintanya hidup di tempat yang hangat, tidak memperdulikan  dirinya sama sekali. Rupanya kekayaan dan status tidak menjamin kenyamanan. Setiap orang memiliki cara sendiri untuk menyiksa diri, tidak ada pengecualian.

Meskipun ini adalah kedua kalinya dia berada disini, Wu Suowei menemukan tempat ini cukup aneh. Dua tempat tidur dan sebuah dinding. Sangat sederhana. Dia mencoba mencari jejak Yue Yue tapi tidak menemukan apa pun. 

Suasana rumah ini sangat steril seperti orangnya yang berhati dingin. Namun, sepertinya pria itu baru saja membeli sebuah kulkas. Wu Suowei pikir, Chi Cheng membelinya untuk minuman dingin atau alkohol pria itu.

Wu Suowei membuka kulkas. 

Sesuatu yang ada di depan matanya membuatnya menggigil. Tidak ada minuman dingin atau es krim di dalam lemari es itu, hanya sebuah kotak kayu kecil di mana ada banyak permen dengan berbagai bentuk. Permen yang dibuat oleh Wu Suowei dan beebrapa permen yang dibuat oleh Chi Cheng. Mungkin pria itu khawatir jika permennya akan meleleh di sebuah ruangan yang hangat, Chi Cheng mungkin ingin menjaga permen itu.

Itu berarti, Chi Cheng tidak memberikan permen itu pada Yue Yue.

Permen berbentuk kobra, pantat, dan semua yang dia buatkan masih ada disana.

Wu Suowei menghitungnya, dan tidak satupun yang hilang. Dadanya berdebar tidak karuan, dia tersenyum secara tidak sadar. 

Chi Cheng berdiri di ambang pintu menonton Wu Suowei saat pria itu menghitung permen itu satu per satu, hati-hati dan serius. Ketika ia puas bahwa tidak ada yang hilang, Wu Suowei tersenyum mengetahuinya.

Kemudian memutar kepalanya, ia menghitung lagi dalam arah yang berlawanan. Caranya  tampak emosional ketika hasilnya tetap sama. Yang akan membuatnya menduga bahwa Chi Cheng tidak perlu mobil, tidak perlu status, tidak membutuhkan uang tunai, tidak perlu penis yang besar; semua yang ia butuhkan adalah permen yang terbuat dari gula yang ditiup yang telah dia disimpan dan tidak memberikannya, hal itu membuatnya merasa sangat puas.

Chi Cheng bisa melihat senyum Wu Suowei berganti menjadi ekspresi seolah-olah pria itu tidak peduli ketika dia melihat Chi Cheng diujung pintu.

"Apakah kau membeli makanan ringan?" 

Dibandingkan dengan Wu Suowei yang membawanya keluar untuk makan Ma La Tang. Rasanya seperti Chi Cheng pergi keluar dan kembali dengan membeli supermarketnya: semua jenis makanan yang bisa dimasak, makanan ringan, buah, minuman ... ada juga dari sebuah restoran, semua jenis hidangan daging, hidangan vegetarian.

Tenggorokan Wu Suowei tercekat, dadanya terbakar, dan dia tidak tahu harus memulai dari mana.

"Tahun ini aku pergi ke supermarket tiga kali. Pertama adalah karena aku melihat seseorang dengan lubang di celana dalamnya, dan kedua adalah ketika aku mengunjungi keluargamu. Yang ketiga adalah sekarang." Chi Cheng mengatakannya yang sejujurnya, karena selama ini ada orang yang mengurus segala kebutuhan pokoknya dan dia jarang menghabiskan uang untuk berbelanja sendiri.

Aku tidak mendengar apapun, aku tidak mendengar apapun... Wu Suowei mencoba menghipnotis dirinya sendiri.



To Be Continue

...

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang