Oke readers...
Aku akan melanjutkan novel ini "Jatuh Cinta pada Musuh" sampai chapter 105, jadinya kalian gak akan bingung. Okeyyy.
Jangan pada protes, emang cuma sampe chap 105. Dan juga jangan banding2in sesama authorya, soalnya semuanya sama2 berusaha.
Jujur juga, aku gak terlalu ahli nerjemahin, lbaca aja nanti pasti banyak yang bingung, apalagi novel itu full hot2, gak kuat akuuuuhhhh
SELAMAT MEMBACA^^
.
.
Chi Cheng dengan sengaja berjalan perlahan dan membuat beberapa suara, bukannya segera masuk. Menghargai situasi sulit seseorang, dia ingin memberinya beberapa waktu untuk mencari sesuatu yang lebih baik untuk dipakai.
.
Menemukan mantel mandi, Wu Suo Wei dengan cepat membungkusnya di sekeliling tubuhnya.
.
Chi Cheng pertama kali mengambil segelas air dari ruang periksa dan menelannya dengan hati-hati. Wu Suo Wei menarik-narik pakaiannya, menenangkan napasnya, dan berjalan ke pintu kamar lalu bersandar di kusen pintu dan menatap Chi Cheng dengan penuh minat.
.
"Angin apa yang meniup kau di sini?"
.
Chi Cheng berhasil melakukannya dengan benar: satu menit yang lalu anak ini meringkuk di kursinya sambil memetik jari-jari kakinya, dan menit berikutnya dia berdiri dengan kedua lengannya dilipat didada. Tapi jubahnya hanya terikat longgar sehingga terbuka pada garis leher, hampir tidak menutupi alur dadanya. Satu kaki disilangkan di sisi yang lain, lutut ditekuk, kaki kakinya menyentuh lantai seakan menantikan sebuah musik, siap untuk menari dan mengikuti irama.
.
Chi Cheng menemukan bahwa setiap sel tubuh Wu Suo Wei dapat memberikan kegembiraan padanya tanpa henti.
.
Wu Suo Wei mendorong dada Chi Cheng dengan tangannya, menatap dengan agresif.
.
"Aku berbicara denganmu. Aku tidak mendengar jawabanmu, ah. Angin apa yang membawamu kesini?"
.
Maksud sebenarnya adalah, jadi kau masih tahu di mana menemukanku, ah!
.
Chi Cheng mengekspos senyuman testosteron yang lebar, "Angin cabul."
.
Dia mengangkat dagunya, "Tunjukkan sedikit rasa hormat. Ini adalah tempat bagi orang-orang yang berkembang biak dengan baik.
.
Perkembangbiakan yang baik. Chi Cheng menikmati kedua kata itu. Mencubit dagunya dengan cengkeraman dan mengangkatnya sampai alisnya bertemu dahi padat orang itu, dia dengan lembut bertanya, "Bagaimana tempat seperti ini bisa mengembang biakkan pelacur kecil sepertimu?"
.
"Siapa yang kau sebut pelacur kecil?" Dia meringis.
.
Mengekspos gigi serinya yang sempurna dan melanjutkan dengan pembicaraan yang sulit, dia berkata, "Kau tidak tahu?"
.
Detik berikutnya, seseorang ditangkap oleh dua tangan besar, terangkat ke udara dan berbalik ke bawah, mantel mandi jatuh di wajahnya, kaki lurus panjangnya terekspos, celana membungkus belahan pantatnya. Sesuatu yang setengah terbuka seperti itu, terungkap namun tidak terungkap, bisa membuat mata seorang pria berubah merah karena gairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105
RomanceJudul: Counterattack Bahasa version Cast: Feng Jianyu as Wu Suo Wei (uke) Wang Qing as Chi Cheng (seme) Chen Qiushi as Jiang Xiaoshuai (uke) Cai Zhao as Guo Chengyu (seme) Zang Jiexi as Yue Yue Summary : Wu Suowei yang tidak ingin diputuskan pacarn...