.
Chi Cheng tidak jadi menemui Yue Yue.
.
Ditengah jalan Chi Cheng menerima telepon dari Chi Jia Li, Kakak tercintamu telah kembali, cepatlah ke airport dan menyambutku!
.
Chi Cheng berputar dan segera menuju airport untuk menjemput kakaknya dan kedua keponakannya, si hitam dan si putih.
.
"Sini, biar kakek menggendong kalian."
.
Chi Yuan Duan menunduk lalu menggendong ke dua cucunya, satu disebelah kiri dan satunya lagi di sebelah kanan. Pria paruh baya itu terus saja mencium pipi keduanya. Zhong Weng Yu terlihat jengkel melihatnya.
.
"Kau mencium bibir mereka, pasti sudah ada bakteri disana."
.
Mendengarnya, Chi Jia Lia berkata, "Ma, kau tidak perlu khawatir. Mereka bukan anak-anak yang lemah."
.
Kedua anak itu adalah, Xiao Hei yang dipanggil Dou Dou dan Xiao Bai yang dipanggil Huan Huan. Dou Dou kehausan dan dia menangis meminta air.
.
[Duo Duo berarti anak berkulit hitam dan Huan Huan berarti anak berkulit putih.]
.
"Ma is busy go find your uncle." Anak-anak Chi Jia Li hanya bisa menggunakan bahasa inggris. Setelah itu dia menunjuk ke arah Chi Cheng.
.
Chi Cheng membukakan segelas air minum dan memberikannya pada Duo Duo, "Little Blackie, drink this."
.
"Bisakah kau berhenti memanggilnya begitu?" Chi Jia Li tidak senang mendengar orang-orang selalu memanggil anaknya blackie.
.
Chi Cheng dengan sengaja mengabaikan kakaknya, "Kau harus benar-benar memperhatikan mereka. Jangan biarkan dia berlarian di tengah malam atau kau tidak akan menemukannya!"
.
"Kau ah.."
.
Zhong Wen Yu menghibur disampingnya, "Keluarga kita akan mengadakan makan siang bersama besok. Chi Cheng kau harus memanggil Yue Yue. Biarkan kakakmu menjadi familiar dengannya."
.
"Yue Yue?" Chi Jia Li terlihat bingung, "Siapa itu?"
.
Zong Wen Yu tersenyum lalu mengatakan, "Pacar adikmu."
.
Chi Jia Li berbalik, "Otakmu akhirnya kembali? Sungguh keajaiban!"
.
.
Hari berikutnya Chi Cheng datang bersama dengan Yue Yue. Setelah mereka tiba, Yue Yue segera menyapa orang tua Chi Cheng baru kemudian Chi Jia Li, "Kak, aku Yue Yue."
.
Senyum Chi Jia Li tidak terlihat hangat atau dingin. Dibandingkan dengan make up Yue Yue, Chi Jia Li terlihat seperti tidak menggunakan make up. Rambutnya di ikat dan gaunnya juga sederhana. Tapi, dia terlihat seperti gadis bangsawan. Perilakunya memperlihatkan kalau dia bukan gadis biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105
RomanceJudul: Counterattack Bahasa version Cast: Feng Jianyu as Wu Suo Wei (uke) Wang Qing as Chi Cheng (seme) Chen Qiushi as Jiang Xiaoshuai (uke) Cai Zhao as Guo Chengyu (seme) Zang Jiexi as Yue Yue Summary : Wu Suowei yang tidak ingin diputuskan pacarn...