Chap 98: Berangas

4.9K 479 45
                                    

.

.

Sekitar jam empat pagi, telepon seluler tiba-tiba berdering. Wu Suo Wei membuka matanya dengan cepat, menyipitkannya.

.

Tangan Chi Cheng melingkari tubuh Wu Suo Wei. Dia bisa merasakan detak jantungnya yang cepat dan membelai dada itu beberapa kali dengan tangannya yang besar, "Tidak ada apa-apanya, hanya teleponku. Kembalilah tidur."

.

Kemudian, dia mengambil telepon dan keluar.

.

"Kita memiliki situasi di sini. Gangzi mengatakan kepada kami bahwa dia baru saja melihat enam truk masuk ke pangkalan militer. Teluk kargo ditutup sehingga dia tidak bisa tahu berapa banyak orang di dalamnya. Kurasa truk-truk ini ada di sini untuk ular-ular itu. Ada beberapa dari kita yang tersembunyi di beberapa gudang kosong sejauh satu mil jauhnya dari sana, dan kita memiliki tim yang menjaga pinggir jalan. Truk-truk itu tidak akan bisa bebas dari kita."

.

Chi Cheng memejamkan matanya, "Aku akan kesana. Berhati-hatilah."

.

Selesai, dia menutup telepon.

.

Wu Suo Wei berbaring di tempat tidur dengan patuh. Chi Cheng duduk dan membelai kepalanya yang botak untuk waktu yang lama, secercah penyesalan mengambang di matanya. Da bao, kau sudah menghadapi begitu banyak hal. Terakhir kalinya, tunggu aku kembali. Aku perlu menyelesaikan masalah sekali dan untuk selamanya, sehingga kita bisa bersama tanpa ada masalah apapun.

.

Begitu dia mendengar pintu tertutup, Wu Suo Wei segera duduk di tempat tidur.

.

Apa yang terjadi dengan Chi Cheng sampai pergi pagi-pagi sekali?

.

Mungkinkah Chi Yuan Duan menemukan situasi yang tidak normal dan memanggil anaknya untuk pulang ke rumah untuk berbicara langsung? Jika ya, itu bagus. Jika Chi Cheng menangani Chi Yuan Duan di sana, itu berarti akan lebih sedikit perlawanan terhadap Wu Suo Wei di sini. Bagaimanapun, selama Chi Cheng keluar, kau tidak akan pernah dihubungkan dengan masalah ular yang hilang.

.

Karena itu, anak laki-laki itu bangun dengan cepat dari tempat tidur dan berpakaian.

.

Saat dia pergi, sebuah panggilan masuk datang.

.

"Wu ge, orang kita dari pihak Gangzi memanggilku untuk mengatakan bahwa mereka melihat truk-truk besar melaju ke pangkalan militer. Mereka menduga truk itu ada untuk ular-ular itu. Kelompok kita berada di sudut tenggara persimpangan. Truk-truk itu berada di sini. Apa yang harus kita lakukan?"

.

Saat dia melangkah keluar dari pintu, Wu Suo Wei berkata dengan tenang, "Sebagai permulaan, cukup berjaga-jaga. Tidak perlu terburu-buru melakukan apapun. Aku akan segera datang."

.

.

..............................

.

.

Setelah fajar, sebuah truk perlahan keluar dari gerbang pangkalan militer dengan muatan dua puluh kotak kaca. Truk itu tidak langsung menuju jalan raya. Melainkan, ia melaju menuju satu jalur hitam yang menuju tenggara.

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang