Keterangan Gambar : Wang Qing as Chi Cheng (seme)
Author : Chai JiDan
Summary by : Anne Noh
----------------------------------------------
"Guozi, ular Anda di sini." Seseorang berteriak dari luar.
Guo Cheng Yu pergi ke luar dan melihat kotak kaca yang didalamnya seorang raja kobra terus mengeliat. Guo Cheng Yu suka ular tapi dia tidak akan pernah mengangkatnya. Guo Cheng Yu berjongkok untuk melihat raja kobra itu. Kemudian, dia melambaikan tangannya, "Bawa ke mobil."
Dua orang itu berdiri dan dengan hati-hati membawa kotak kaca itu untuk masuk kedalam mobil. Selama perjalanan, Li Wang berbalik dan bertanya, "Bagaimana kalau kita pergi ke Chi Cheng?"
Mulut guo Cheng Yu berkedut, "dia?"
Chi Cheng dikenal sebagai 'Pria Ular'. Dia biasanya tidak apa-apa (jika bermain dengan ular), tetap berada di bungalow dan suka bermain-main dengan ular. Kadang-kadang, ia juga mengangkat merpati untuk memberi makan ular.
Chi Cheng dan Guo Cheng Yu tidak sama. Guo Cheng Yu suka bermain dengan ular tapi dia tidak suka untuk meningkatkan lebih dari itu. Dia membeli ular dan biasanya membiarkan orang lain untuk menanganinya. Chi Cheng benar-benar mencintai ular nya. Ia memperlakukan mereka sebagai mitra. Dia akan memberinya makan bahkan tidur dengan ular.
Setiap hari libur, Guo Cheng Yu akan datang tempat pertarungan ular. Ketika Guo Cheng Yu tiba, ia melihat Chi Cheng bermain dengan ularnya.
Guo Cheng Yu memiliki fitur halus dengan perilaku tak terduga. Chi Cheng memiliki fitur yang kuat, alis tebal dan mata yang selalu berawan. Dua orang sudah saling kenal selama lebih dari 10 tahun. Orang tua mereka adalah teman baik. Oleh karena itu, di mata orang luar, hubungan mereka kuat seperti besi.
Namun, nyatanya mereka tidak.
Hari ini, kedua raja ular akan bersaing satu sama lain. Ada kotak dengan kawat berduri menutupi. Raja kobra memiliki temperamen ganas dengan kelincahan dan sangat beracun sementara python yang memiliki tubuh kekar dan kekuatan yang luar biasa. Dengan dua orang ular dan ular yang luar biasa, Ini akan menjadi pertempuran yang sulit.
Setelah menonton untuk sementara, serangan king cobra dengan kecepatan kilat, mencolok python. Python itu menghindar. Kedua ular memutar dan terjalin bersama-sama.
Guo Cheng Yu terlihat menggelikan ular dengan tangan di dadanya dan rokok tergantung dari mulutnya.
Chi Cheng tetap diam. Matanya hitam, bebas dari emosi apapun.
Serangan king cobra dan gigitan python tersebut. Namun, python tidak langsung meracuni karena memiliki kulit kasar dan antivenom. Python yang melakukan serangan balik ke raja kobra dengan menggigit dibagian tulang belakang.
Chi Cheng diam-diam merogoh sakunya dan sentuhan ringan ular yang ada di dalam sakunya. Menyentuh 'daging yang dingin membuat hati Chi Cheng merasa nyaman.
----------------------------------------
The king cobra berdiri, lebih tinggi dari laki-laki, membuat beberapa orang yang berdiri di dekat medan perang untuk mengambil dua langkah mundur.
Guo Cheng Yu dengan menggantung mulut menggantung bahwa urat lehernya menonjol, mata hitam seperti kolam di tengah tengah malam, yang menunjukkan ketegangan pada saat ini. Seringai kecil muncul di mulut Guo Cheng Yu.
Python telah diserang untuk kedua kalinya. Kali ini, digigit di perut. Jelas, racun sudah mulai mengambil korban. python yang bergerak lamban, tetapi masih erat memutar raja kobra, menarik kepalanya. The king cobra juga semakin lelah. Ia mencoba untuk meregangkan leher untuk mencegah dirinya tercekik.
Waktu berlalu dan mata ular semakin kabur.
Guo Cheng Yu meniup peluit dan berhenti permainan. "Sayang, sedikit lagi dan ular itu akan mati."
Chi Cheng tidak marah. Sebaliknya ia hanya melihat Guo Cheng Yu, tersenyum. Guo Cheng Yu dan Chi Cheng sudah saling kenal selama lebih dari sepuluh tahun maka dia tahu emosinya. Karena mereka telah taruhan ular selama bertahun-tahun, mereka berdua memiliki rasa pahitnya kekalahan.
Dua orang mengalihkan pandangan mereka kembali ke ular.
Saat kemenangan atau kekalahan telah ditetapkan. Orang-orang yang menonton dengan kegembiraan, menunggu raja kobra. The king cobra yang sengit ditekan oleh python tersebut. Kerumunan mengepalkan tinju mereka dan ruangan penuh keheningan. Suara retak dari raja kobra terdengar. Akhirnya, raja kobra mengejang beberapa kali dan kemudian berhenti bergerak.
Guo Cheng Yu sedikit membeku sejenak, dan kemudian dia bertepuk tangan ke arah Chi Cheng. "Yah, aku kalah lagi hari ini."
----------------------------------------------
Chi Cheng tertawa dan menatap Guo Cheng Yu, "Aku melihat bahwa kau memiliki waktu yang sulit jika kau tidak mengganggu hidupku bukan? Setiap minggu kau akan datang dan melakukan hal ini."
"Aku tidak!" Guo Cheng Yu menyeringai, merokok, "Aku hanya memikirkanmu."
Chi Cheng menyipitkan matanya dan memandang python yang menelan raja kobra. "Apa hadiahnya kali ini?"
Ini benar-benar retoris karena keduanya sudah tahu bahwa siapa pun yang menang akan bisa tidur dengan 'reward'. Guo Cheng Yu menyuruh Li Wang pergi dan mengambil hadiahnya. Li Wang pergi untuk membuka mobil dan seorang wanita muda keluar.
"Ini adalah Chi Cheng. Dia lebih tua darimu sehingga kau bisa memanggilnya Chi ge."
Chi Cheng mencapai di bawah rok wanita itu, merobek pantyhose menggunakan kukunya. "Apakah kau tidur dengan Gouzi?" tanya Chi Cheng.
Dia melirik malu-malu kearah Guo Cheng Yu.
Guo Cheng Yu dengan bangga mengatakan, "Katakan saja yang sebenarnya. Chi ge tidak keberatan sama sekali."
Dia mengangguk. Jari Chi Cheng masuk ke dalam panty wanita itu. Dia merasa tubuhnya lebih rendah tiba-tiba menjadi dingin. Wajahnya berubah pucat ketika jari dingin dimasukkan ke dalam tubuhnya lebih rendah. Sensasi membuat lututnya lemah dan dia terus berkeringat karena rasa sakit dan rasa takut.
Tiba-tiba seekor ular keluar dari bawah roknya. Kepala ular penuh darah. "Ular ini tidak akan menggigit." Chi Cheng mengatakan ringan, "Ini masih muda."
Ekspresi wajah Guo Cheng Yu sedikit berubah saat ia memelototi Li Wang. "Bagaimana kau bisa menemukan wanita ini?"
Li Wang berbisik kepada Gou Cheng Yu, "Ular itu pasti akan menggigit. Chi Cheng hanya mencoba untuk menyalahkanmu." Gou Cheng Yu merasa seperti dia telah ditikam dua kali. Dia menyadari bahwa Chi Cheng menjadi bajingan seperti biasa.
"Jangan bermain jika kau tidak mampu untuk bermain." Chi Cheng menepuk Guo Cheng Yu. Kemudian dia melihat wanita yang masih berdiri di sana dan berkata kepada pekerjanya, "Bawa wanita muda ini ke klinik."
To Be Continue
-------------------------------------------------------------------------------
Karakter Chi Cheng sudah muncul^^ Seme ganteng kita
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105
RomanceJudul: Counterattack Bahasa version Cast: Feng Jianyu as Wu Suo Wei (uke) Wang Qing as Chi Cheng (seme) Chen Qiushi as Jiang Xiaoshuai (uke) Cai Zhao as Guo Chengyu (seme) Zang Jiexi as Yue Yue Summary : Wu Suowei yang tidak ingin diputuskan pacarn...