...
Setelah menyelesaikan urusan dengan Chi Cheng dan peternakan Wang, Wu Suowei mendapat sebuah pesan di ponselnya.
Wu Suowei membaca pesan itu, dan menemukan jika seseorang telah mengirimi 200 yuan ke akunnya. Meskipun dia sudah tahu apa yang akan terjadi. Dia tetap saja menelepon Chi Cheng.
"Hey, apa kau ingin menghabiskan semua uangmu? Kenapa kau mentransferkanku uang?"
"Itu balasanku." balas Chi Cheng.
"Balasan?" Wu Suowei berpura-pura terkejut. "Aku tidak meminjamkanmu uang! Aku meminjamnya!"
Chi Cheng merespon dengan tenang "Aku menjual stock ularmu yang mati seharga 400 yuan."
"Apa?" teriak Wu Suowei kencang. "Aku ingin menunggu mereka setengah tahun sebelum menjualnya. Harganya pasti akan tiga kali lipat dari semula. Aku tidak percaya kau menjualnya dengan harga yang murah. Dimana kau menjualnya? Kau memang punya hak karena meminjamkanku, tapi kau harusnya memberitahuku dulu!"
Sekali lagi, Chi Cheng mematikan teleponnya secara sepihak.
Setelah terdengar nada putus, wajah Wu Suowei menjadi sangat cerah. Dia membuang ponselnya dan bertos ria dengan Jiang Xiaoshuai untuk kemenangannya.
"Mission completed. Kita dapat 200 yuan!"
Jiang XiaoShuai, yang sedang mengunyah permen karet tertawa lebar.
"Coba pikir, dulu kau bekerja siang dan malam, tapi kau bahkan tidak bisa memperoleh 50 yuan dalam setahun. Sekarang kau baru saja mendapat 200 yuan dengan actingmu itu. Ini membuktikan jika bekerja dengan jujur tidak akan menjamin kesuksesanmu."
Wu Suowei tersenyum tapi tidak mengatakan apapun.
Jiang XiaoShuai kemudian bertanya "Apa yang akan kau lakukan dengan uangmu?"
"Aku akan membeli lebih banyak ular."
"Ular lagi?" tanya Jiang XiaoShuai kaget, "Berapa lama kau akan bermain dengan plot yang sama?"
"Tidak, aku akan membeli ular yang asli kali ini." senyum Wu Suowei.
...
Hari berikutnya, Wu Suowei kembali ke peternakan Tuan Wang.
Tidak seperti sebelumnya, melihat kedatangan Wu Suowei, Tuan Wang memaksakan untuk tersenyum. Ia bahkan bisa merasakan aura dari Chi Cheng.
Berbanding dengan perasaan Tuan Wang. Wu Suowei merasa sangat lega dan tenang kali ini, seolah-olah tidak ada yang pernah terjadi.
"Hey, Tuan Wang apa kau tahu tentang ular yang kubeli beberapa hari yang lalu? Salah satu temanku menjualnya tanpa permisi. Aku sangat kaget, jadi aku akhirnya menyadari bahwa aku harus mendapat 2000 ular lagi, dan aku tidak bisa mempercayai orang lain selain kau! Jadi aku kembali kesini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105
RomanceJudul: Counterattack Bahasa version Cast: Feng Jianyu as Wu Suo Wei (uke) Wang Qing as Chi Cheng (seme) Chen Qiushi as Jiang Xiaoshuai (uke) Cai Zhao as Guo Chengyu (seme) Zang Jiexi as Yue Yue Summary : Wu Suowei yang tidak ingin diputuskan pacarn...