Chapter 33: Ular yang keluar dari sarangnya

5.5K 629 11
                                    

NOTE: 10 VOTE UNTUK CHAP SELANJUTNYA.

...

Chi Cheng sedang duduk di sofa, sementara Xiao Chu Bao sedang tidur nyenyak dan melingkar disekitar lengannya.

Chi Cheng mematikan teleponnya pagi-pagi sekali, terlalu malas untuk mendengarkan omong kosong Yue Yue yang terus saja menelponnya.

Dalam pikirannya, cinta hanya sebuah gabungan yang intens antara seks dan gairah, rutinitas keluarga yang membosankan, hal-hal macam itu tidak cocok dengannya.

Hanya dengan melihat Xiao Chu Bao yang tertidur seperti itu membuatnya merasa sangat hangat.

Gangzi memasuki rumah dan berkata pada Chi Cheng "Peternakan ular di daerah ini telah dibersihkan, ada dua belas spesies ular langka, semua dibesarkan sendirian, tidak memiliki syarat khusus untuk berkembang biak. Katakan, apa kau akan membiarkan orang tua itu (ayah Chi Cheng) menangani ular-ular itu?"

"Dia tidak akan berani."

"Jadi kami harus tetap mencari?"

"Ya, pergi ke peternakan ular pribadi juga."

"Peternakan ular besar bahkan tidak memenuhi persyaratan, bagaimana peternakan ular pribadi memiliki kesempatan?"

Chi Cheng dengan acuh meliriknya,
Gangzi kemudian melanjutkan "Lalu bagaimana jika kita menggunakan beberapa bungalow untuk memberi makan ular-ular itu?"

"Tidak mungkin."

Dia bahkan menghabiskan uang untuk hal-hal lain tanpa berpikir apapun, tidak membawa keuntungan apapun, hanya kau yang akan melakukan hal semacam ini pikir Gangzi tidak berani mengucapkan apa-apa, jadi ia hanya menutup mulutnya.

....

Dua minggu berlalu, Wu Suowei telah menemukan rincian detail mengenai Chi Cheng. Dua puluh delapan tahun, pejabat generasi kedua, ayahnya adalah Chi Yuan Duan, Sekretaris Jenderal Partai, dari Prefectural Partai Tingkat Pusat. Sangat mencintai ular, dan dikenal sebagai 'pria ular', ular favoritnya adalah python pohon hijau bernama 'Xiao Chu Bao'. Pengalaman seksnya luar biasa, Dia seorang biseks.

"Dilihat dari foto ini, dia memiliki rambut tebal, rambut hitam, hidung mancung, tatapannya tajam, tangan yang besar, jari tengah yang sangat panjang. Semua tanda-tanda ini menunjukkan bahwa libidonya sangat kuat, ginjalnya berfungsi sangat baik, juga perkembangan organ seksual, yang perkasa diantara semua pria."

Wu Suowei mencatat semua rinciannya dengan serius di komputer.

Jiang Xiaoshuai terbatuk kecil dan bertanya, "Mengenai dia, bagaimana menurutmu?"

Wu Suowei menjawab pertanyaan Jiang Xiaoshuai ringkas dengan dua kata singkat "Tidak buruk."

Jiang Xiaoshuai cemberut, "Hanya itu?"

Wu Suowei bertanya, "Lalu?"

Dihadapkan dengan seorang pria straight, entah kenapa Jiang Xiaoshuai merasa sangat sulit untuk membuka mulutnya.

"Tentang hal ini ... Bagaimana Aku harus menjelaskannya? Coba pikir, dia adalah orang yang tidak memikirkan cinta, yang tidak akan menolak siapa pun yang tertarik padanya selama orang tersebut cukup menarik baginya. Aku pikir kau masih memiliki beberapa kesempatan untuk menangkapnya, namun akibatnya mungkin sedikit buruk. Kau tahu apa yang aku maksudkan?"

Wu Suowei tidak benar-benar mengerti. Jiang Xiaoshuai dengan sabar mengetuk dahinya dengan jari-jarinya, dan berkata terus terang "Jika kalian berdua berakhir bersama-sama, atau memiliki kesempatan untuk bersama-sama dan dia menuntut untuk kontak fisik, apakah kau pikir kau bisa menjadi top dan mengendalikannya?"

Wu Suowei tampak waspada, "Sulit untuk mengetahuinya."

"Bagaimana ini," Jiang Xiaoshuai mengetuk meja, "Ayo kita bertemu dia, kita telah merencanakannya untuk waktu yang lama, kita harus segera mengambil tindakan."

Keduanya mengganti pakaian mereka, pergi dengan penuh semangat.

...

Hari ini Chi Cheng tidak memiliki pekerjaan yang banyak, maka dia memutuskan untuk berkeliling kota pagi hari sekali, diikuti Gangzi untuk mencari sarang ular Tibet di seluruh kota.

Hujan musim semi pertama adalah limpahan es batu, ada banyak es di jalan, Gangzi tidak berani untuk mempercepat laju mobil.

Chi Cheng bersandar di kursi belakang, matanya agak tertutup, sehingga orang yang melihatnya tidak dapat menyimpulkan apakah dia sedang tidur atau sedang berpikir tentang sesuatu.

Sebuah sepeda roda tiga tiba-tiba menghalangi jalan, Gangzi dengan tidak sabar membunyikan klakson berulangkali.

Chi Cheng membuka matanya sedikit, melihat keluar melalui jendela, ada lereng di depan, disana sebuah sepeda roda tiga tidak bisa memanjat lereng itu, pemiliknya terus saja mendorong sepeda itu.

Dingin dan licin, kaki pemilik sepda itu terus saja tergelincir, ia berjarak kurang dari dua meter.

Gangzi terus membunyikan klakson, ia bergerak ke samping dan itu membuat sepeda roda tiga meluncur turun.

Gangzi tidak peduli, selama ia bisa lewat. Mobil melewatinya tanpa kendali, Chi Cheng melirik ke arah luar, tiba-tiba ia mengatakan kepada Gangzi untuk berhenti.

Gangzi sangat setia, dia tidak akan bertanya hal yang tidak harus dia campuri, jika Chi Cheng menyuruhnya untuk berhenti maka dia akan berhenti.

Mata Chi Cheng melihat keluar dan ia melihat Wu Suowei disana. Pria itu basah kuyup.

Kakinya terus menendang, giginya gemeretuk, jalan beberapa langkah dan mengambil napas dalam-dalam kemudian ia berhenti untuk beristirahat sebentar.

Banyak kendaraan yang lewat, selama cuaca dingin, tapi tak seorang pun ingin berhenti dan membantunya.

Chi Cheng bukanlah orang yang hangat dan penuh perhatian, dia tidak peduli tentang orang lain dan hatinya sangat dingin, tapi hari ini dia membuka pintu mobil dan beranjak turun.

To Be Continue

...

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang