Chapter 92: Menonton video

6.3K 517 27
                                    

.

.

Selain layar yang lebih besar, isinya malah lebih brutal, fitur yang paling menonjol adalah direkam sendiri. Semua aktor di dalam video itu tampak seperti penduduk lokal, dan itu adalah aksen Beijing yang otentik terlepas dari teriakan yang memalukan dan tak terkendali. Itu tidak ditulis atau dilatih, bukan tindakan atau melebih-lebihkan, karena itu benar-benar nyata.

.

Menonton video seperti itu dan mendengarkan aksen yang familiar, orang-orang yang menontonnya bisa dengan mudah membayangkan berada di dalam video.

.

Oleh karena itu, ini pasti jauh lebih menarik dibandingkan dengan video G biasa.

.

"Bukankah pria itu indah?" Chi Cheng bertanya. Wu Suowei mengangguk. Dia telah memperhatikan tentang anak laki-laki itu sejak awal. Dia sebelumnya berpikir bahwa Jiang XiaoShuai benar-benar tampan dan indah, tapi dia benar-benar tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan anak laki-laki itu. Entah itu penampilan, tubuh atau kulit, semuanya top. Belum lagi tentang fetish spektakuler pria itu, semua itu membuat Wu Suowei merasa sedikit panas saat melihatnya. 

.

Ketika Wu Suowei sedang berpikir, seorang pria mengeluarkan benda keras dan menembus ke dalam lubang. Anak laki-laki itu menangis keras, memohon ampun, "Da ge... lepaskan aku..."

.

Tubuh Wu Suowei menjadi dingin, semua indra di tubuhnya tiba-tiba menjadi sangat tajam, terutama daerah sekitar retak pantatnya, semak-semak tebal pada JB Chi Cheng terus menggosoknya, dan itu sangat gatal. Chi Cheng hampir menabrak pantatnya, kepala sesuatu yang kokoh bangkit berdiri, dan Wu Suowei langsung tidak berani bergerak.

.

Film itu bahkan lebih menarik. Beberapa pria bermain dengan anak laki-laki itu, dan gerakannya sangat brutal dan cabul.

.

Wu Suowei tidak bisa menerima kenyataan bahwa dia sangat keras. 

.

Dia ingin menyembunyikan pikiran kotornya, tapi dia diekspos oleh tangan Chi Cheng yang mengembara.

.

"Kau juga menginginkannya?" Chi Cheng memegang Xiao Wei Weinya. (Xiao Wei Wei hanyalah JBnya, xiao berarti kecil jadi artinya JB kecilnya WSW.)

.

Wu Suowei buru-buru menggelengkan kepalanya, "Tidak ingin, itu terlalu hardcore."

.

Sesuatu di selangkangan Chi Cheng menggosok lembut hole Wu Suowei, dan menahan Wu Suowei dengan kuat dengan kedua tangannya dan berkata dengan suara serak, "Aku ingin melakukannya. Apa yang harus kita lakukan?"

.

"No way!" Wu Suowei dengan tegas menolak, "Apa yang kau katakan sebelumnya?"

.

Tubuh Wu Suowei bergoyang bolak-balik, dan tempat tidurnya berdecit tak tertahankan. Hal ini dianggap sebagai keajaiban bahwa tempat tidur dapat mengakomodasi Chi Cheng pada saat itu, yang pada awalnya tidak dapat mengakomodasi Wu Suowei, dan saat ini sedang bergoyang bolak-balik.

.

"Berhenti bergerak." Wu Suowei merasakan panas yang cepat menyebar di sekitar pantatnya. 

.

Tangan Chi Cheng meremas dua daging Wu Suowei yang hangat, barangnya terkubur di dalam bokong Wu Suowei dan menggiling bolak-balik, dan kepala yang lembut menjadi semakin keras dan semakin keras.

[Complete] Jatuh Cinta Pada Musuh Indonesian Vers Chap 1-105Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang