"Gue gak peduli Lo nganggap gue gak sopan atau apalah tadi ke Pak Rudy. Perlu lo tau," Lea menggantungkan ucapannya, melirik pada Alena--adiknya yang tengah berbaring di atas kasur kesayangan Lea, dengan mata terpejam yang ditutup dua lingkaran timun. Tapi Lea yakin, adiknya itu sedang mendengarkan curhatannya.
"Pak Rudy emang ngeselin. Badannya gemuk, kalo nerangin bikin ngantuk, eh bukan nerangin sih! Dia mah curhat tentang pengalaman dia doang. Ngebosenin. Suka ngelucu, tapi gak lucu. Tugas banyak, tapi gak jelas. Najis lah pokoknya." Terangnya panjang lebar.
Lea sudah bercerita tragedi tadi pada adiknya. Alena yang sedang maskeran di kamar Kakak nya, hanya menanggapi dengan deheman pelan.
Drrrrt.. Drttt.. Drttt.. Drtt..Drrttt.. Drrtt..
Getaran handphone Lea membuatnya terpaksa menghentikan curhatannya. Ia mengulurkan tangan, mengambil handphone di atas meja.
You have 6 new message
Sezarey
woySezarey
bangsatSezarey
gue kangenSezarey
tai boongSezarey
eh mksutnya tapiSezarey
typo:vAlena yang tidak mendengar ocehan Kakaknya lagi, mengangkat mentimun bulat yang dari tadi berada di atas mata nya yang terpejam. Hanya untuk melirik Lea yang terlihat fokus mengetik sesuatu di ponsel nya.
Anak itu memakai mentimunnya lagi setelah mengetahui kegiatan apa yang mampu menghentikan ocehan Kakaknya.
"Seza pasti," Kata Alena kaku, akibat lapisan masker di wajahnya.
Lea hanya melirik Lena sekilas, lalu melanjutkan acara ngetik nya.
Aleafhsn
spam nyedSezarey
Monyet gantengAleafhsn
apa atuh za apa:(Sezarey
Jahat ya kamuSezarey
Gue lagi bete gini juga ahAleafhsn
terus?Sezarey
LO GAK MAU NENENIN GUE APA?!Aleafhsn
Njs zaSezarey
Ih mksut gue nemeninSezarey
typo mulu maapAleafhsn
Lah dustaAleafhsn
di sengaja lu mah tau gue kokSezarey
Sumpah enggakSezarey
eh lea!!!Aleafshn
ApaanSezarey
lu ngambil kolor gua kagak?Lea melipat bibirnya hingga tersisa segaris tipis, demi menahan tawa akibat tingkah Seza.
Najis gak punya malu.
Aleafhsn
ih suka goblokSezarey
serius anjing ilangAleafhsn
lu cuma punya kolor satu apa? Ribet banget njs
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Stay Away?
Teen Fiction"Salah gue cinta sama lo? gue bahkan gak tau, sejak kapan perasaan itu ada. Gua bahkan gak ngerti, kenapa gue bisa cinta sama lo. Gue bahkan gak pernah sadar, kalo gue takut kehilangan lo!" [Alea Afsheen Nindya] "Gue kira, gue gak suka dia. Tapi ter...