4. What's Wrong with My Family?

17.7K 811 41
                                    

BANG JALII BANG JALII~ GOYANG NYA BIKIN HAPPY BIKIN LO KETAGIHAN SEMUA JADI RIANG~

DI GEBOY GEBOY MUAZAIR NANG NING NONG~ NANG NING NONG PAK DULIPAK BANG DUNG DING SERR~

ABANG PILIH YANG MANA PERAWAN ATAU JANDA~

"Emmhhh."

Sungguh, suara bising itu membuat Lea terusik dari tidur kebo nya. Hanya terusik, meringis kegaduhan, namun tak berniat membuka mata untuk sekedar mematikan alarm ponsel nya.

"LEAAAA BURUAAN BANGUUUN! MATIIN ITU CEPET ALARM NYA AH!" Tiba-tiba, seorang ibu rumah tangga yang kira-kira berumur empat puluh tahunan masuk lalu berteriak dengan kencang di kamar Lea.

"Aduuuhh Maaa...! Bisa gak sih gak bikin kuping Lea rusak?!"

Sontak Lea bangkit dari posisi tidurnya. Dengan wajah ditekuk kesal, dengan mata yang masih bayang-bayang, hingga ia harus menggucek nya sampai penglihatannya normal.

"Lagian kamu pasang alarm kok lagu gituan semua dih! Jadinya kan Mama suka gatel pengen goyang tau!"

Lea hanya berdecak pelan. Memutar bola matanya jengah. Lalu mematikan alarm handphone nya dengan kasar.

"Besok-besok kalo pasang alarm lagunya Justin Bieber aja. Biar gaul dikit kamu!" Kata Mama Lea, lalu berjalan keluar. Membuat putrinya harus mengacak rambut frustasi dengan tingkah mengesalkan sang Mama.

Kenalin. Dia nyokap gue, Rara Renata. Cerewet emang, Tapi baik. Rada gesrek dikit, tapi pengertian. Kadang nyebelin, tapi perhatian.

Ya gitu pokoknya.

Lea melirik jam dinding di kamarnya. Pukul 05.30 WIB.

Gadis itu beranjak dari kasur, meraih handuk yang tersampir di belakang pintu kamar, hingga akhirnya berjalan keluar, melangkah malas menuju kamar mandi.

"LEAAA!! ADUH PAPA DULU YA BENTAR GAK KUAT INI ADUH UDAH DI UJUNG!"

Lea yang baru selangkah menapakkan kakinya di lantai dingin kamar mandi, reflek berbalik saat teriakan itu merusuh di belakangnya.

Ia sontak mengernyitkan alis, bingung melihat Papa nya yang berlari tergopoh dari kamar.

"Eh eh eh Pah, kenapa sih?"

Lea kaget! Ia reflek menempelkan tubuhnya di pintu kamar mandi, demi memberikan jalan untuk Papa nya yang langsung nyerobot masuk kesana.

"Udah buruan keluar! Papa pengen eek bentar. Tunggu dulu!" Laki-laki paruh baya itu mendorong Lea keluar, lalu segera menutup pintu dengan keras.

"JANGAN LAMA LAMA PAAAHH!" Lea menggedor-gedor pintunya dengan keras.

"BARU AJA MASUK IH KAMU JAHAT!"

"JANGAN SAMPE BAU PAH EEK NYAA!"

"BISA DIEM GAAK?! KAMU GANGGU PAPA LAGI NGEDEN AJA DEH!"

"POKOKNYA GAK MAU TAU! LEA MASUK HARUS UDAH WANGI!"

"IYA UDAH BERISIK."

Kenalin juga. Dia Bokap gue. Adnan Revano. Gesrek tapi tampan, ea. jail, tapi baik banget. Kadang cuek, tapi dia sangat amat terlalu peka. Jujur orangnya, tapi kadang suka boong... ya, gitu, deh.

Lea menarik langkahnya ke sofa depan TV. Nyalain tv nya, ngotak-ngatik remote, lalu melemparnya asal.

Gak ada yang seru ah!

5 menit,

Ih si papa lama banget.

10 menit

Why Stay Away?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang