Canggung

3.4K 261 9
                                    


Lisa pov

  Taii taii taii kenapa gua sekelas sama manusia sedingin es di kutub utara sih?!! Ke gue aja dia dinginnya minta ampun, ke si tiga kampret dia sans ae.💢

      Orang yang namanya kambin ehh Hanbin itu natap gua kayak emak² lagi pms coeg sumpah gua aja sampe.gak berkutik dapet tatapan tajam hanbin yang setajam silet mak rose.

      Salah gua apaan coba? Apa iya gara² gua nubruk dia sampe segitunya? oh c'mon he's a guy? So tired of being a boy.

     Gua aja yang cewek gak pundungan kayak gitu dah perasaan, sebel jadinya.

******

Author pov

      Keempat gadis cantik itu kini sedang bercanda ria di kamar bernuansa Pink dan penuh dengan boneka dan hiasan Unicorn. Ya siapa lagi kalo bukan kamar lisa si Unicorn girl.

       Mereka dengan adiknya membahas semua hal, entah itu hal yang gak penting sekalipun

      "Anju ngakak gua" ucap jisoo sambil mengusap air mata yang keluar karena tertawa.

       "Demi apapun loe jahat banget Kajis sama kabob" ucap lisa yang sedang mengatur suaranya karena tak bisa menahan tawanya

      "What the Fuck?!!! KAJIS?!!!" Pekik jisoo sambil melempar boneka unicorn ke arah lisa.

       "Persatuan antara sebutan Kakak dengan nama loe lah, Kajis? Salah gua dimana?" tanya lisa yang mukanya di timpuk oleh boneka kesayangannya itu.

       "Gak elit banget nyebutnya kajis sat!" ucap jisoo sambil mengerucutkan bibirnya.

      "Bwahahahahahah" ketiga sahabat jisoo ngakak seketika mendengar ucapan jisoo.

     "Ahh tai lu pada!" renggit jisoo sambil menelungkupkan wajahnya pada bantal.

     "Eh btw gimana menurut kalian tentang si anak baru itu?" tanya rose kemudian.

      "Sapa?" tanya jisoo balik.

     "Ihh goblok! Itu si hanbin" jawab rose sambil menoyor kepala jisoo.
Jisoo hanya mengelus kepalanya sambil merenggut lucu.

      "B aja sih, awalnya dia sinis banget sama gua, ehh makin kesini ya okay he's funny too, people are cool and smart" ucap jennie sambil menyomot pringless.

     Kedua temannya hanya manggut² seakan setuju dengan apa yang dikatakan jennie. Tapi tidak dengan lisa yang malah memasang muka BT.

      "but he did not behave like that to me" ucap lisa yang juga menyomot pringlees yang di sediakan olehnya .

     "What? I think he's good. he did not look so bad at the beginning?" jawab jisoo yang membuat jennie dan rose kemudian kembali mengangguk.

     "Itu pada kalian, tapi padaku dia memberikan tatapan look as if asked, who are you? I mean a look like I do not like you. yah you know what i mean" ucap lisa panjang lebar .

       "Wait wait. Maksudmu he does not like you?" but why?" tanya rose dengan gaya bahasa inggris seperti orang aussie.

      "Gua juga gak tau guys, dia punya tatapan berbeda ke gue. Kalo gue ikut nimbrung ke obrolan kalian dia bakal natap gue dengan tatapan bertanya who are you?" ucap lisa lesu. Ketiga sahabatnya hanya bisa mengelus punggung lisa untuk menenangkan.

      "Tapi yah kenapa loe resah dengan tatapan hanbin? Padahal kan yah this is me who you are? Loe biasanya kayak gitu kan kalo ada yang natap loe gak suka kayak hanbin?" ucap rose pada lisa.

      "Yahh I know,but their gang is also our friend rose, and when there is a friend of his gang do not like us what is your feeling? definitely not good right?" ucap lisa yang saat ini mencurahkan hatinya pada sahabat²nya atas semua hal yang mengganjal hatinya.

      "okay forget about hanbin first, but can not you do not speak english all that long ??demi apapun gua gak belajar bahasa inggris sedalam itu" ucap jisoo sambil mengangkat tangannya.

    Ketiga sahabatnya hanya terkekeh geli karena penuturan jisoo yang menggemaskan itu.

    "Makanya kalo pelajaran ibu soonghyun itu matanya melek bukan tidur ,kutil gurun sahara" ucap jennie gemas sambil mencubit kedua pipi tembam jisoo.

     "Ya ya ya kalian pintar aku hanya otak dangkal see?" ucap jisoo mengalah sambil menatap ketiga sahabatnya ini seolah² dia menjadi terdakwa. Suasana pun pecah saat jisoo membuat ekspresi bersalah yang dibuat buat. Ketiga nya pun berpelukan seperti teletubies.

     "Sarangheo"

      "Uhhh nado nado sarangheo"

*****

Sorry for typo

Oke oke maafin gaje, jelek atau apapun itu😥😥😥 masih belajar namanya juga.
kritik dan saran ditunggu, Vomment jangan lupa guys😘😘😍😚

   

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang