Hanbin Tengah memeluk lisa yang masih terisak karena kehilangan penglihatannya.
Hanbin terus menepuk² kepala lisa pelan agar lisa tenang.
Lalisa memeluk lengan hanbin dengan erat seakan takut kalau hanbin akan pergi ninggalin dia."Hanbinn" lirih lisa
"Iya sayang? Aku disini kok"
"Aki takut mommy sama daddy gak nerimain aku yang buta" ucap lisa dengan suara bergetar.
"Shuttt... Gaboleh ngomong gitu,"
"Tapi aku buta bin, aku butaa"
"Kamu gak buta sayang, pasti ada jalan keluarnya. Kamu pasti bisa liat lagi. Kamu sabar yah" ucap hanbin lembut dan mengecup puncak kepala lisa.
"LISA!! HANBIN!" tiba² yoyo masuk dengan wajah khawatir dan menghampiri lisa dan hanbin.
"Lis, loe gapapa kan?" tanya yoyo sambil memeluk lisa.
"Gue buta yoo" lirih lisa dan kembali terisak di pelukan yoyo.
"Enggak lis, loe masih bisa liat. Kita bakal jadi mata loe lis. Loe gak usah sedih yah" ucap yoyo lembut menenangkan lisa.
"Bin, kenapa lisa bisa kayak gini?" tanya yoyo pada hanbin dan menatapnya dengan mata yang basah oleh air mata.
"gue juga gak tau yo, gue tadi.lagi ada urusan sama kepsek, gue suruh lisa tunggu di dalem mobil gue, tapi pas gue balik. Gua udah liat lisa di gudang dengan bersimbah darah di kepala nya" jelas hanbin pada yoyo dan menundukkan kepalanya.
"Lis, loe kenapa bisa ada digudang?" tanya hanbin pada lisa yang masih bersender di pelukan yoyo.
"Gue juga gaktau bin. Pas gue lagi jalan di koridor, tiba² ada yang narik gue sambil nutup mata gue. Terus gue ditarik ke sebuah ruangan dan dibenturin ke tembok dengan keras. Setelah itu pandangan gua kabur semua" jelas lisa sambil mencoba duduk tegak.
"Tapi--" lanjut lisa menggantung membuat hanbin dan yoyo menatap lisa selidik.
"Tapi kenapa?"
"Sebelum gue gak sadarin diri, gue.sempet denger percakapan orang yang katanya pengen bunuh gue. Dan sebelum pandangan gue gelap, gue sempet liat siluet orang yang lari ninggalin gue, dan orang itu--"
"Siapa?"
"Jinny"
************
Iya author tau dikit dan jelek😓😓😓😔😔😔 author lagi butel banget nihh😔😔😔
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan