WARNING!!
Typo bertebaran..
mohon maaf para para readers yang membaca bahasa yang asemwlehehLisa, si cewek holkay yang famous satu sekolahan kini tengah lari marathon kayak dikejar anjing komplek. Nafas yang udah kesenggal senggal, jarak sekolah masih berada diujung jalan sana, dan telat pula. Siksa iblis mana lagi yang kau dusta kan:").
Lisa terus berlari tidak memperdulikan keringatnya yang terus ngucur dari kening turun ke leher dan berhenti nempel dibaju seragamnya.
Cewek famous yang pintar dan kaya kesiangan dengan keadaan kucel bin kumel binti kuwel:").Lisa berhenti didepan gerbang yang udah ke tutup rapat cem hatinya. Lisa mencoba mengatur nafasnya yang habis karena berlari dari ujung jalan sana.
You know kenapa lisa lari kebirit² kayak gitu kayak yang lagi kecipirit? Kemana supir dan mobil mewah yang slalu mengantarnya? Jawabannya ada di ujung jalan sana, sebuah bengkel yang terdapat mobil Van hitam kini sedang merengek minta di service karena akinya ngadat:").
"Anju udah ditutup lagi" ucap lisa sambil terus ngatur nafasnya yang udah kayak rusa lagi sekarat.
"Gua lewat mana nih, masa iya gua bolos? Hello seorang lisa si cewek famous yang di gemari kaum pria dan terkenal pintar bolos karena kesiangan. Gak elit banget dah" cerocos lisa yang malah beragumen sendiri didepan gerbang sekolahnya cem orang gila yang lupa rumahnya:").
"Pak satpam!!! Yuhuuu!! Pak satpam!! Pakk satpam!!" teriak lisa mencoba manggil satpam yang biasanya jaga di sana.
"Ini udah manggil 3 kali napa gak nongol² yak:(" gumam lisa.
Asddhdyxjiw lisa:") lukata jin yak dengan di panggil 3 kali langsung nongol:"). Pinter sih tapi ogebnya bikin naek darah:").
"Coba sekali lagi deh, Pakk!! Pakk!! Pak satpam yuuuh---"
"Berisik sih!"
Si lisa celingukan kesana kemari nyari asal suara yang tadi dengan polosnya membentak lisa.
"Ada suara kagak ada manusia,Demi karpet emas doraemon, gua perasaan manggil satpam bukan setan" gumam lisa. Si lisa yang mukanya udah kucle bin kumle makin gak konmuk gegara ketakutan sama suara tadi tapi kagak ada sesosok makhluk apapun disana.
"Eomma lisa pulang deh eomma," lirih lisa sambil berjalan perlahan kebelakang dan meringis ketakutan.
"Heh sempak tuan krab, mau kemana lu"
"Adusmeuekwj maafin saya pak jin, saya bukan mau berisik, tapi saya mau masuk buat menimba ilmu" ucao lisa sambil merem dan ngangkatin tangan cem orang yang kepergok maling buah mangga tetangga.
"Jun jan jin jin, ini gua diatas ogeb"
Mendengar ucapan orang tak kasat mata itu, lisa kemudian berbalik dan melihat keatas. Dilihatnya sesosok namja tampan sedang tersenyum geli melihat lisa yang udah ketakutan setengah mati.
Namja itu kini kembali turun yang tadinya sedang duduk di atas tembok gerbang dan menghampiri lisa yan konmuknya masih kayak orang nahan biar gak kecipirit😂😁 ya dia Kim Hanbin, murid baru pindahan 2 minggu yang lalu dan slalu natal dingin lisa. Tapi sekarang mah dia bukannya natal dingin malah nahan ketawa liat konmuk lisa.
Asu:") gua kira setan:") setan kok tampan yak?~ batin lisa.
"Napa lo? Telat, bukannya masuk malah mau bolos, ckk ini yang dinamakan anak cerdas nan pintar?" ucap hanbin sambil tersenyum tipis.
"Demi kodok zimbabwe, senyum tipis aja udah ganteng, apalagi senyum lebarnya" ~ batin lisa .
Hanbin mengernyit bingung kala melihat lisa yang malah bengong seperti itu menatapnya."Ni anak kenapa yak? Kesambet dugong pms apa?" ~ batin hanbin
"Heh ketek kudanil, ngapain lo natap gua kayak gitu? Baru nyadar gua ganteng?" ucap hanbin sambil menarik hidung lisa.
"Aaaak aaakk sakit nyet" rengek lisa sambil memegangi hidungnya yang ditarik kayak tali tambang sama hanbin.
"Ya lagian lu malah bengong. Iya gua tau gua ganteng tapi gak usah segitunya kali ngeliatnya" ucap hanbin pd sambil memasukkan lengannya ke dalam saku celananya.
"Sa ae lu kutil buaya, lagian pd an banget jadi cowok, heran" ucap lisa sambil menatap malas hanbin.
"Yehh bukannya pd, gua ngeliat tatapan loe itu kayak tatapan memuja gitu ke gua" ucap hanbin sambil tersenyum miring dan menampilkan wingsnya.
"Serah bin serah, udah ah minggir gua mau masuk" ucap lisa sambil melangkah melewati hanbin.
"Mau masuk lewat mana? Lo hantu yang bisa nembus dinding?"
"Si bangsat aing lupa"
"Sini ikut gua"ucap hanbin sambil menarik tangan lisa.
"Lepasin heh lagian heran maen tarik² aja, loe kira gua tali timbaan sumur gitu maen tarik² aja" cerocos lisa mencoba melepaskan pegangan tangan si kutu zimbabwe ini alias hanbin.
"Mau masuk gak?!"
"Ya ya mau lah"
"Yaudah ngikut aja sih protes mulu heran!" ucap hanbin dengan mengikuti gaya bicara lisa.
Si lisa hanya cengo dan nurut aja di tarik² sama hanbin. Yang penting bukan perasaannya yang ditarik ulur yekan😁😁😂.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan