Lisa povSetelah denger penjelasan dari mak rose yang bilang kalo hukuman hanbin ditambah, gue selaku pacar yang baik pintar dan rajin menabung, mau nyamperin hanbin gue selaku pacar gue.
Dengan sekaleng soda di tangan gue, gue ngelangkahin kaki gue ke lapang belakang dimana terdapat hanbin yang lagi bersihin daun kering di tengah musim gugur gini. Heran sama guru jambul yang satu itu:") tau musim gugur malah disuruh mungutin daun.:")
Yah gue ngedatangin dia juga sebagai tanda minta maaf kali, dia kan ditambah hukumannya juga gegara gue yang ngotorin lantai koridor yang udah kinclong.
***
Author pov
Lisa berjalan dengan senyum yang terus mengembang di wajahnya, ia sesekali bersenandung pelan dengan langkah santai dan sekaleng soda di tangannya.
Langkahnya terhenti kala ia melihat sesosok namja yang sedang bercanda ria dengan seorang yeoja.
Sesekali, lengan namja itu mengacak pelan rambut yeoja itu.
Terlihat seperti pasangan yang saling jatuh cinta. Apalagi yeoja itu dengan lembutnya memberikan sebotol kaleng soda ke namja itu. Ya namja itu tak lain dan tak bukan adalah Kim Hanbin. Yang sedang bercanda ria begitu akrab dan terbilang mesranya dengan yeoja bernama Lee hayi.Lisa meremas ujung roknya, matanya memanas melihat pemandangan didepannya. Pacarnya sedang berduaan dengan wanita lain? Seakrab itu? Dan semanis itu? Apalagi ada rumor yang mengatakan, bahwa hayi adalah teman smp hanbin dan sekaligus mantan pertama hanbin.
Tees...:"(
Brengsek memang air mata ini, mengalir begitu saja dari pelupuk mata indah lisa. tanpa babibu lagi, lisa melangkah menjauh dari tempat itu.
Ia berlari sambil menahan isakan nya, menahan perih yang melanda dan menggerogoti hatinya. Ia berlari menaiki tangga dan menuju tempat tertinggi disekolah ini, ya rooftof, lisa memilih rooftop untuk menenangkan hatinya yang panas.
Sesampainya di atap, lisa terduduk dan menangis sejadi²nya melepas perih dan sesak saat melihat adegan drama paling ia benci terpangpang jelas didepan matanya.
"Gue benci loe kim hanbin"
****
"PPssstt..pssstt rose!!"
"Ngomong aja kali bin gak usah pstt pssttt'an" jawab rose malas.
Hanbin cuman nyengir kuda mendengar itu.
"Heheheh ohiyah, lisa mana? Bolos?"
"Gak tau juga, tadi terakhir ketemu di kantin" jawab rose seadanya sambil memasukkan semua bukunya kedalam tas.
"Dia kagak masuk kelas gitu yak? Mana tas nya?"
"Gak tau hanbin!! Semenjak dipanggil sama bu ohsu, lisa belum sempet nyimpen tasnya, udah pulang kali kan udah bel juga" jawab rose sedikit kesal karena hanbin terus bertanya.
"Udah pulang kali yah" lirih hanbin dan memasukkan bukunya kedalam tas.
rose memutar bola matanya malas dan berdiri.
"Gua duluan yah" pamit rose sambil beranjak pergi ninggalin hanbin sendiri.
"Yaudah lah gua pulang"
****
"HANBIN!!"
yang dipanggil boleh kebelakang dan terdapat Yeoja manis sedang berlari kecil menghampirinya.
"Lah hayi?"
"Bin, loe bawa kendaraan gak?"
"Hmmm bawa, napa emang"
"Gue nebeng deh yah,loe bareng ama lisa gak?"
"Hmm ayok, kebetulan kagak bareng lusa, udah pulang duluan dia"
"Yess yaudah yuk"
Hayi menggenggam tangan hanbin dan menariknya.
Sementara itu, tanpa mereka sadari, sepasang mata sedang memperhatikan kedekatan mereka dengan tatapan pedihnya. Siapa lagi kalo bukan lisa.
Sebenarnya lisa belum pulang, dia berada diroftop semenjak melihat hanbin dan hayi delapan belakang, dan sekarang, ia kembali harus melihat kedekatan hayi dan hanbin yang begitu menyakitkan dimata lisa.
Lisa tersenyum mirin dan berjalan pelan menuju gerbang sekolah"Bahkan loe gak niat buat telepon gue bin"
****
Malem readers kuh😘😘 ike auyhor.minta maaf baru update lagi, biasalah kekuatan ekonomi yang menipis penyebabnya😂😂
Author sebisa mungkin deh buat up besok😊😊☺ vomment tetep ditunggu yah😂😁😁😀
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan