Line

2.5K 225 19
                                    

Line

Hanbin
Woyy

Sapa ni?

Lisa
Sapa yak?

Hanbin
Hanbin nyet

Lisa
Oh

[Read]

"Sianying cuman oh doang?"~hanbin
"Lah di read doang bungsut"~ lisa

Gitu aja terus bin lis sampe nenek moyang kalian bangkit lagi dari kubur:").

Hanbin pov

  Gak tau knapa yah, akhir² ini gua jadi mikirin si perata adonan alias si lisa. Gua jadi penasaran sama dia. Pengen terus gangguin dia, rasanya kalo sehari aja gak gangguin dia rasanya hati gua hampa gitu (elahh hampa).

      Masa iyah gua suka sama si semut karangenge itu😧? Lahh amit² ya allah gua kalo suka sama si lisa. Yang ada gua harus bayarin keenam kucrut gua di warung mak jennifer dah.

     Tapi kok hati gua gak ngelak yah kalo gua mikir gua sama si lisa? Aneh kan? Ada yang bisa kasih tau? Kalo ada hubungi no di bawah ini yah😂😁😂

     Ah gua coba line aja dah. Kepo gak gua dapet darimana line si lisa? Padahal si ulet keked yoyo kagak punya id line nya lisa? Kepo gak? Kalo kepo ya udah gapapa gua tetep mau nyerita kok😂.

   Jadi gua dapet id line lisa dari si sodako alias si june. Si june dapet dari si rose, nah si rose kan sohibnya si lisa kan yah? Ya pasti dia tau lah id line nya. Dan gua udah sogok si june biar gak ngasih tau si kembang tujuh rupa itu kalo gua yang minta id line nya si lisa. Dan kalian tau gua sogok pake apaan? Pake CD nya mak gua😐 ehh enggak deng. Maksudnya pake CD MJ kesukaannya si june ini.

     Dan tarraaaa gua punya id line si lisa. Dan sekarang yang gua bingungin adalah, APA YANG HARUS GUA LINE LISA??

     Gua terus mundar mandir cem setrikaan. Gua mau nge line lisa tapi gua gak tau harus line apaan. Masa iyah gua harus pura² jadi operator nyasar ke si lisa:"). Gua sapa aja kali yah? Iyah deh gua sapa aja sapa tau dibales. Tapi kalo gak dibales gimana? Malu gua, harga diri gua udah murah banget nih ngeline cewek duluan.

     Mami!!!hanbyul tulungin ana mamm!!!! Hanbin Gegana mam. Tau gegana? Gelisah Galau Merana itu teh.😂😁😂

    Oke kembali ke topik awal. Gua terus ngetik hapus ketik hapus ketik hapus. Bingung soalnya mau nge chat apaan:").

   Oke gua sapa bin tinggal sapa, lagian dia kagak tau kan ini elo, jadi kalo gak dibales loe gak akan malu:").

Hanbin
Woyy

[Read]

Anjirr makk di read mak di read!!!

Lisa
Sapa yak?

Anjirr gua harus bales apaan lagi nih!!! Omaygoddd makk tulungin hanbin makk!!!

Hanbin
Hanbin nyet

Oke tenang hanbin tenang, liat dia bakal bales apa lagi bin tenang tarik nafas ...... Terus buang huuuufffttt.

  (Ni anak satu napa yah?:") sedih author liat keadaan hanbin saat ini:"))

[Read]

Lisa
Oh

Sianying cuman oh doang?:") gua udah exited banget di bales oh doang?!!💢

    Gua lempar tuh hape saking keselnya sama jawaban lisa. Gua udah keringet dingin panas badag, sama kecil tapi dibales oh doang:") sakit dan nyesek nyuuttt:").

LINE!!

  males njing liatnya juga:") hayati peretek peretek yawloh sama balesan lisa:"). Tapi gua penasaran juga sapa yang line, sapa tau lisa kan yah:D.

    Gua pungut kembali hp gua yang tadi gua buang ke lantai. Untungnya ada karpet sutra gua jadi hp gua aman sehat dan sentosa:").

Lisa
Ada apa bin nge line?

Anjirr lisa ngeline coyy nanyain gua kenapa ngeline!! Skakmat buat aing:"). Harus jawab apaan gua nying:")

Hanbin
Gua kangen sama lu😌😌 [send]

    Demi jambul firaun!!! Ke send nyet!!! Gua harus gimana ini ya allah!!! Gua lelah ya allah!! Gua bego ya allah (iyah bin udah tau) kok malah ke send!!!

   [Read]

20:44
Lisa
Dibajak bin?

Untung otak lisa dangkal Tuhan:")

Hanbin
Iyah lisa sorry yah di bajak sama yoyo:)

Lisa
Yoyo? Ini yoyo di samping gua bin(?)

Asu;")!! Gua bego:")..

****


Malem guys, sorry for typo yah:") makasih udah mau luangin waktunya buat baca ff gaje ini:") author berterimakasih buat partisipasi kalian karena udah Vomment:") maaf kalo cerita ini game dan gak sesuai harapan:") author sengaja update sehari dua kali buat nyenengin kalian:)

Happy reading guys😚😚😘😍

Vomment jangan lupa😇😇

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang