"Sialan lisa!! Kenapa dia bisa deket banget sama hanbin sih" desis jinny yang sedari tadi melihat kedekatan hanbin dan lisa.
"Ini boneka kesayangan gua, gua gak tau gimana jadinya kalo boneka ini sampe rusak, hilang mungkin bisa dicari, tapi kalo rusak? Gua gak bisa bayangin itu semua"
"Boneka? Hemmm gua tau harus ngapain" gumam jinny sambil pergi dengan smirk devilnya.
******
Lisa dan ketiga temennya lagi makan siang di kantin, mereka makan sambil bercanda yang bikin kantin rame sama mereka. Tapi mereka mah gitu.sih, urat malu nya udah putus kali, jadi diliatin aneh sama orang² juga weswey aja mereka mah.
Keenam pria tampan berjalan ke arah mereka, siapa lagi kalo bukan gengnya hanbin and the kepret. Minus bobby tapi nya.
"Lah kok berenem? Mana bobby?" tanya jisoo.
"Tau males katanya, mau nitip ke Tzuyu aja katanya" jawab june sambil duduk di pinggir rose.
"Tzuyu? Sapa tuh?" tanya si lisa
"Cewek yang suka sama bobby," jawab june lagi
"Emang bobby mau?" tanya lisa lagi yang keponya ngalahin emak².
"Berisik banget sih loe!! Lagian bagus juga kali kalo bobby mau buka hati sama si Tzuyu. Daripada merjuangin cinta yang jelas² gak pernah ngehargain bobby" bentak si june sambil menyindir pedas si jisoo.
Jisoo yang merasa tersindir dengan perkataan bobby menudukkan kepalanya karena gak tau kenapa dia bersalah sama bobby.
"Jangan nyindir nyet! Berbatang tapi tukang nyindir. Operasi kelamin gih" jennie yang kasian pada jisoo membela jisoo.
"Tau loe june, minggat gih," rose ikut²an memojokkan june.
June juga sih:") cowok kok bibirnya licin banget nyindir pedes gitu:") kan kasian jisoo nya.
"Ya maaf elah ambekan" june menyerah karena dia tau, ngelawan cewek gak akan menang sampe kiamat sugra datang sekalipun:").
"Lis, pulang bareng gak?" tanya sihanbin yang udah duduk manis deket lisa.
"Ekheemm-_- kayaknya warung mak jenniper bentar lagi kita datang in nih" sindir donghyuk sambil senyum² mesem.
"Paan sih kalian, gua sama hanbin cuman temen kali" ucap lisa.
"Sekarang temen, nantimah kagak" sindir donghyuk lagi.
Hanbin sama lisa cuman menatap malas kedelapan manusia yang kini lagi ngetawain mereka berdua.
Poor hanlis:").
*****
Lisa lagi berdiri cem patung di depang gerbang, dia nungguin hanbin yang katanya mau ke wc dulu.
"Ni anak ganti softek apa yak? Lama bener dah dari tadi gua tunggu in"
Lisa udah kelewat bt nungguin hanbin yang dari tadi gak nongol².
"Ehh bentar, boneka gua dimana yak?" lisa baru inget boneka nya masih ada di meja
"Ahhh sial semoga masih ada" lisa ngibrit lari menuju kelasnya. Ia menghela nafas lega liat bonekanya masih ada di mejanya. Tapi pas ngedeket ke mejanya, lisa kaget bukan maen.
"Boneka gua!!" lisa memekik sambil mengambil bonekanya yang kepalanya udah buntung.
Lisa natap sedih boneka Unicorn nya itu yang udah gak berbentuk dan gak secantik dulu.
"Siapa yang tega giniin boneka gue" lirih lisa. Air matanya udah gak bisa ia tahan saking sedihnya.
Hanbin.yang lewat kelas karena baru boker dikamar mandi ngedenger suara is akan tangis yang menyedihkan. Bulu kuduk hanbin mulai pada berdiri ngedenger isakan di sekolah yang udah kosong.
"Anjir, perasaan gua gak pernah denger kasus mutilasi disekolah ini, napa hantu pada nongol yak?" hanbin diem kaku karena ketakutan.
Tapi pas ia noleh ke dalam kelas. Hanbin mengeryit heran.
"Lah lisa? Gua kira hantu" gumam hanbin terus nyamperin lisa yang lagi duduk sambil nunduk.
"Lis ayo pulang"
Lisa mendongakkan wajahnya. Hanbin kaget bukan maen karena lisa yang udah nangis kayak gitu.
"Lah elo kenapa lis? Gak tau arah keluar kelas atau gerbang? Atau elo tersesat? Lah kenapa lo nangis lis" hanbin kelimpungan liat lisa yang udah nangis kesedihan kayak gitu.
"Bo--bo--boneka gua bin" lirih lisa sambil terisak.
Hanbin melirik boneka yang kepalanya udah pisah sama badannya. Mengenaskan kan ada kasus mutilasi kuda Unicorn disekolah lisa:").
"Siapa yang ngelakuin ini ke boneka elo?"
Lisa menggeleng lemah, lisa kemudian berdiri dan lari ningalin hanbin gitu aja sambil nangis.
"Lahh ditinggal:/"
Hanbin ngambil boneka yang mengenaskan itu dan menatapnya.
"Kasian juga ya lisa"
Hanbin masukin boneka itu ke dalam tasnya dan pergi nyusul lisa. Pas di parkiran ia celingak celinguk nyari lisa tapi gak keliatan batang idungnya.
"Lahh gua ditinggal, emang dia tau naek bus apa buat ke rumah yoyo?"
****
Double update guys😂😁😊😂😮 sorry for typo ya:(:( vomment tetep harus ya😚😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan