Unicorn?

2.6K 219 21
                                    

Dikelas, lisa lagi natep boneka kesayangan yang selalu ia bawa kemana² dan gak akan pernah lepas dari dia. Iya apa lagi kalo bukan Unicorn ya gak? Boneka Unicorn pink yang lucu.

      Dikelas itu, cuman ada lisa sama beberapa murid nerd yang datang, iyahlah orang baru jam 6:") lisa kalo rajin kelewatan yak? Jam enem udah dateng padahal sekolah mulai jam 07.30. Iyahlah anak pintar mah gitu😂

   Back to topic. Lisa lagi ngelamun sambil ngelus² boneka kuda kesayangannya. Kayaknya ni kutu ngeces lagi galau yak? Kagak tau juga sih author😁😂

Lisa pov
  Gua termenung di meja gua sambil nelungkupin wajah cantik nan manis gua. Gua pd ? Biarin lah. Gua lagi galau nih:( bukan karena jisoo yang taken sama sama si jin botol. Tapi karena si hanbin. Gua jadi suka salting nih kalo deket dia, napa yak? Gua suka sama dia euy :(

  Aneh padahal yah? Gua sama dia pertama ketemu gak pernah akur, tapi kok sekarang malah gua jatuh cinta sama tu kodok mesir:(

   Plis thor jangan buat aku galau seperti ini:( gak enak yeuh thor;(

  Pagi ini gua berangkat pagi banget:( sengaja biar gua bisa liat hanbin pertama kali:( eh sianying malah kepagian:( derita cinta dalam diam ya gini:( rela berangkat pagi, demi liat si pujaan hati:( 

   "Pon, gua galau nih"

     "Gua jadi kepikiran sama si cuba" lirih gua ke si ponpon

    Do you know cuba? Cuba is Cucunguk Batu. Yang disingkat jadi cuba. Iya itu panggilan sayang gua ke si hanbin😂😁 kenapa gia panggil dia cuba? Karena dia takut serangga semacam cucunguk. Dan cucunguk biasanya nyelap di batu kan? Yaudah gua panggil dia Cuba alias Cucunguk batu.

     "Gua jadi suka nih sama dia:("

    "Tapi dianya enggak:("

   "Gua harus gimana nih?"

Oke pagi ini gua sukses jadi tontonan anak² nerd di kelas gua. Karena gua ngomong sama boneka gua. Ya kali gua mau curhat sama mereka yang ada gua di anggurin kayak jurig jariyan:(.

    "Lahh ogeb lu ngomong sama siapa?"

  Kayak kenal suaranya yak? Kayak suara si Cuba.

     Hanbin?

"Ditanya malah bengong nyet?"
Ucap hanbin sambil noyor kepala gua. Gua refleks ngaduh kesakitan kan yak, dia main noyor gitu. Yang di toyor kepala. Yang dagdig dug hati inimah:(

     "Apaan sih bin"

  "Loe kenapa humm?" tanya si cuba sambil duduk disebelah gua.

   Apa gua pancing aja dia yak? Gua curhat aja ke orang yang gua suka.gimana reaksi si cuba yak nanti?

   "Curhat tuh ke orang, bukan ke kuda poni. Lagian kesekolah bawa² boneka"

    "Sianying:( ini boneka kesayangan gua. Lagian gua may curhat ke siapa? Ke murid nerd itu? Ya kali bin yang ada gua dianggurin kayak jurig liwat"

   "Hahahahaha yaudah kan sekarang ada gua. Sok cerita sini sama gua"

  "Sianju dia pake senyum gitu lagi makin nih hati gobar gober bin:("    "Lisa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  "Sianju dia pake senyum gitu lagi makin nih hati gobar gober bin:("
  
"Lisa?"

"Iyah bin?"

"Mau cerita kagak nyet?!"

"Iya bin tapi loe harus janji jangan ketawa lu! Awas kalo ngetawain gua"

"Ya tergantung lah,"

"Tergantung? Maksudnya?"

" ya kalo lucu gua ketawa kalo kagak ya enggak"

"Bungsut"

  "Itu mulut disekolahin sih, licin banget ngomong kasar"

"Yaa maaf bin"

  "Ya udah mau cerita gak?"

    Cerita gak yak:(

"Kagak napa kok bin"

    "Terus kenapa loe curhat ke boneka nyet?"

   "Gua lagi kangen aja sama nyokap bokap gua" bohong banget gua ke hanbin:") ya kali gua mau curhat kalo gua suka sama dia:")

   "Yaudahsih gausah difikirin. Mereka juga kerja disana bukan mau seneng², sabar aja ya"

    Hanbin ngacak² rambut gua sambil senyum manis banget:")

 Tuhan apalagi ini:") hati gua acak² nih gara² perlakuan hanbin:") dasar Cuba:")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuhan apalagi ini:") hati gua acak² nih gara² perlakuan hanbin:") dasar Cuba:")

   "Oh iya loe kenapa bawa boneka unicorn ke sekolah? Gak.takut di ambil guru?" sihanbin nanya ke.gua diwaktu gua lagi nikmatin senyum manisnya itu:")

     "Ini boneka kesayangan gua, gua slalu bawa kesekolah ataupun kemanapun."

   "Emang berharga banget yah sampe loe bawa²?"

    Gua tersenyum manis ke hanbin berharap dia meleleh karena senyuman gua:)

    "Banget, ini tuh ada sejak gua baru lahir, kata nyokap gua, boneka ini pemberian kakak gua, dia baru umur 8 tahun waktu itu. Setelah denger nyokap ngandung gua, dia seneng banget, dia mau kasih kado buat gua, dia nabung dari uang jajannya buat beli ini unicorn. Makanya gua sayang banget sama ini boneka:") gua gak bisa mikir gimana jadinya kalo boneka ini rusak. Hilang mungkin masih bisa dicari, tapi kalo udah rusak? Gak akan balik lagi ke awal" jelas gua ke hanbin. Hanbin cuman manggut² mengerti kagak ada respon.

     "Ohhh jadi itu pemberian kakak loe dari berojol? Sama dong kayak boneka winnie the pooh nya si kimbab" ucap hanbin sambil tersenyum (LAGI!!)

     "BILANGIN KE MAK GUA ANAKMU INI JANTUNGNYA MULAI GAK SEHAT GARA² SI CUBA:")"

*****

Duhh gaje yah? Maafin author yak:( semoga suka sama cerita author. Tetep vomment yah:*:*

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang