"Chanu!!" merasa dipanggil , chanwoo menengok kebelakang melihat siapa orang yang memanggilnya.
"Lis? Lah kok disini? Harusnya lo nerima tamu bego bukan disini" ucap chanwoo dan menatap heran pada lalisa yang kini sudah berganti pakaian menjadi gaun resepsi yang indah bermodel ball gown membuat lisa harus sedikit menggulung gaunnya agar tidak terinjak
(Anggap itu lisa lagi jalan ye)
"Gua? Ada hanbin kok. Gua mau nyari rose, jisoo ama jennie. Liat gak?"
"Tadi gua liat sih jennie lagi ama pacarnya si sugus ehh"
"Suga kampret!! Jangan ngerubah nama orang onta"
"Ah iya apalah itu. Jisoo juga sama lagi ama jin botol. Kalo rose kagak tau gua"
"Ohhh yaudah lu temenin gua disini nunggu mereka,"
Mereka terlarut dalam diam untuk beberapa menit. Akhirnya lisa menatap chanu dengab serius
"ehh bts ehh btw chan, lu kagak ada niatan buat nyari calon biar nyusul gua gitu?" goda lisa sambil menaik turunkan alisnya dan tersenyum jahil pada chanu.
"Ehh bego!! Gua masih sekolah njing. Masih kuliah"
"Ehh ehh itu apaan barusan? Gua gini² juga Noona lu ya. Lebih tua 1 tahun ama lu. Jdi yg sopan. Dan juga kita cuman beda atu taun. Lu so"an masih kecil badan udah segede kuaci lima ribuan juga" ucap lisa sambil menyentil dahi chanwoo dan tertawa puas setelahnya.
"Yaelah;( chanuu di sentil:(" ucap chanuu murung dan menunduk
"Chanu? Lu jangan nangis dong:( gua cuman bercanda" ucap lisa sambil menggoyangkan bahu chanwoo.
"Ya sakit lisa:("
"Lu mah badan hulk jiwa bayi masih pake mamy poko;("
"Tai lu lis(':"
"Beneran chanuuu ihhh gua nanya serius. Masa lu ganteng² gak ada yang naksir sih?"
"Ya adalah. Yakali gak ada"
"Nugu?"
"Yang lagi baca.. Eaaakkkk"
Lisa hanya menatap chanu datar tanpa ekspresi.
"Hahaha enggak deng. Boong. nanti kalo udah waktunya juga bakal nemu. Yang pasti gak kek lu yang cerewet"
"Hahaha iyah deng gua doain"
"Lisa!!"
Lisa dan chanu membalikkan badannya saat ada orang yang memanggil nama lisa. Ternyata itu hanbin. Ia menghampiri lisa dan chanu yang tengah menatap hanbin.
"Ada apa?" tanya lisa lembut.
"Enggak. itu suga mau ketemu katanya. Dia belum ngucapin selamet" kata hanbin dengan senyum yang sangat manis.
"Ohhh yaudah yukk"
"Ehh chanuu. Mau ikut gak?"
"Kemana? Kalo kekamar pengantin kalian ayokk. gua mau belajar malam pertama"
"Yak!! Cebok yang bener dulu lu!! Jangan sok"an buat malam pertama an" ucap hanbij dengan suara yang cukup keras . Sedangkan lisa hanya menatap horor chanuu yang tengah tertawa geli.
*****
*****
*****
END
Ending nya gak banget:( mianheeee;(
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan