Ketujuh pria tampan yang kini sedang menghabiskan malam mereka bersama(?) maksudnya maen bareng alias nongki² di kamar seorang namja yang sangat apik alias rapih alias apapun itu, siapa lagi kalo bukan si perfecsionis Yunhyeong alias Yoyo.
Ketujuh laki² tampan itu membahas dari hal kecil sampe hal besar. Entah itu penting atau enggak mereka bahas dan dijadikan bahan candaan.
"Loe tau si Hayi gak bin?" tanya bobby pada hanbin.
"Kagak," jawab hanbin singkat padat dan jelas.
"Kudet lu njing ah, gua aja yang udah punya yayang rose tau si Lee hayi" cerocos junhoe.
"Tai lu, emang lu udah diterima sama rose? Jadian aja belum udah bangga" ucap yoyo sambil menoyor kepala junhoe.
"Mending gua lah kemana mana, dari pada ibob, udah digantung di jadi in babu pula" ketua junhoe melirik bobby yang kini sedang menatapnya tajam.
Bobby rasanya ke pengen menggali kuburan untuk junhoenya tercinta. Abis mulut junhoe itu loh, suka kadang kadang pengen di lelepin pake lipbalm bertuah nya si yoyo. Lagian itu si yoyo juga napa lagi, cowok² maennya pake lipbalm, mana slalu dibawa² lagi.
Kembali ke topic, hanbin yang mendengar ucapan junhoe yang sedang menyindir bobby mengernyir heran
"Cantik kagak sih yang namanya jisoo itu, sampe lu mau di jadi in kecengannya dia?" tanya hanbin.
"Ehh si ogeb, seminggu bareng ama mereka loe ngapain aja onta sekarat? Belum tau yang namanya jisoo jisoo acan siamah" ucap jinhwan yang gemas karena keogeban si hanbin.
"Yaelah lu semua tau kan gua itu pelupa. Gua tau nama mereka tapi gak tau muka² mereka" jawab hanbin kesal.
"Bob tunjukin bob foto mereka, bener bener harus diruqyah manusia satu ini:")" ucap donghyuk. Bobby pun mengeluarkan ponselnya mencari foto keempat wanita cantik itu.
"Nihh ogeb, ini namanya Jennie ya, jennie jangan lupa je e je en enie jennie yak" ucap bobby sambil memperlihatkan foto yang ada di ponselnya, hanbin melirik ke dalam hp bobby dan memperhatikan foto jennie
"Mukanya mirip kucing njir" ucap hanbin dan kembali memperhatikan foto jennie.
"Dan yang ini kecengan gua, awa loe kalo sampe naksir," ucap bobby sambil memperlihatkan kan foto jisoo pada hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan