Wake Up please

2K 186 10
                                    


"Happy brithday!!!"

Seketika kamar bernuansa putih yang sudah menjadi kamar lisa selama setahun ini riuh oleh 3 yeoja cantik dan ketujuh namja tampan. Mereka sedang merayakan hari ulang tahun lisa.

Berbeda dari ulang tahun yang kemarin, hari ulang tahun lisa kini dihadiri oleh kesepuluh temannya. Dan berbeda pula dengan ulang tahun nya tahun kemarin. Ulang tahunnya kini harus dirayakan disebuah kamar putih yang penuh dengan bau obat²an.

Jika dulu saat hari lahirnya, lisa menggunakan gaun pink yang indah, kini lisa hanya berbalut baju hijau khas rumah sakit.
Jika dulu wajah nya dipolesi oleh make up tipis yang membuatnya terlihat sangat cantik, berbeda dengan sekarang yang wajahnya dihiasi oleh alat bantu hidup yang membuat orang melihatnya tersayat hatinya.

"Happy birthday lisaku, doanya yang baik² deh buat loe yah, nihh kita bawain kue ulangtahun gede banget, khusus buat loe"

"Sekarang tiup lilinnya yah" jisoo memberi aba² pada jennie dan rose untuk meniup lilinnya.

"Hana, deul, set"

Fusshhhh (anggap suara tiupan lilin😂😂)

"Yeayyy cie makin tua yah lisa." jisoo kembali berbicara. Namun kini suaranya mulai bergetar kemudian ia terisak pelan. Rose dan jennie yang juga sedari tadi menahan liquid bening di pelupuk mata mereka juga sudah tidak bisa menguasainya.

Ketiga yeoja cantik itu menangis sendu sambil memeluk satu sama lain. ketujuh pria yang melihatnya hanya bisa melirik satu sama lain. Bingung antara ingin menenangkan padahal mereka juga sama sudah sangat terpukul dengan keadaan lisa yang sudah hampir setahun ini hanya tertidur manis dengan bantuan alat bantu hidupnya.

Hanbin mendekati tubuh lemah lisa dan kemudian mencoba menyunggingkan senyuman terbaik nya. Walaupun pedih bagi hanbin memperlihatkan segaris lengkung di wajahnya. Namun hanbin harus tetap tersenyum untuk gadisnya yang sangat ia cintai itu.

Hanbin mengecup lembut bibir lisa yang tidak terhalang dengan alat bantu nya.

"Lisa sayang, happy birthday. Wish you all the best:") semoga yang di semoga kan tersemogakan:")"

"Tapi sekarang aku harus egois sedikit boleh?"

"Biarin dihari ulang tahun kamu tahun ini aku yang minta make a wish nya"

"Make a wish aku pasti udah kamu tahu, alasan aku selalu ngeliat keatas. dan alasan aku slalu berdoa. Yaitu buat kesadaran kamu"

"Tapi aku kayaknya terlalu banyak dosa deh hehehe"

"Sampe tuhan gak mau ngabulin semua doa aku"

"Dan karena kamu anak yang baik hati dan disayang tuhan"

"Aku izin berdoa pake nama kamu yah"

"Pasti kalo dengan nama kamu aku berdoa, tuhan. ngabulin doa aku"

"Iyah, aku minta kamu berdoa ke tuhan supaya kamu cepet bangun, biar kamu bisa makan kue ulang tahun yang indah ini"

"Biar kamu bisa ketawa lagi sama kita kayak dulu"

"Kita kangen koplaknya kamu, kita kangen kepolosan kamu, kita kangen suara kamu, dan ini pesan dari yoyo, dia katanya kangen gangguin kamu dan juga dia kangen tugas buatan kamu"

Yoyo tersenyum dan menitikkan air mata. Mesembilan orang itu menitikkan air mata karena ucapan hanbin. Ya mereka sangat menginginkan lisa kembali bersama mereka dengan mata yang terbuka dan tawa yang sangat khas. Bukan dengan mata yang tertutup dan hidup karena semua alat bantu yang terpasang.

"Tuh lihat june, gak ada lagi temen debat sama dia, gak ada lagi yang geplak kepala bobby, gak ada lagi yang nyeramahin chanwoo, gak ada lagi yang ngerjain tugasnya yoyo, gak ada lagi yang marahin dongie, gak ada lagi yang ngehina jinan hyung, dan gak ada lagi yang ngata²in aku, ngehina aku, nyiksa aku dan segala yang slalu kamu lakuin ke aku."

Hanbin sudah tidak bisa tersenyum lagi, dia menangis dan menelungkupkan wajahnya di bantal lisa. Jisoo,jennie dan rose kemudian memeluk tubuh lisa yang terbaring tidak berdaya dan kembali menangis. June yang kadar air matanya hanya 1/4 pun menitikkan air mata melihat lisa.

"Lisa kita mohon dihari yang spesial loe, Wake Up Please"
*****

Anyeong, author balik lagi, kurang baik apa sih author ke kalian, bikin cerita ya wlaupun garing dan gaje. walaupun vomment nya dikit banget. Makasih yang udah setia vomment. Author lakuin yang terbaik😆😊😊

Sorry for typo ne?
Vomment ditunggu😍😍😘😘

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang