Gagal

1.5K 130 11
                                    


"Lah? Hayi? Taeyong?"

Lisa langsung memasang wajah btnya saat melihat hayi dsn taeyong ngedeket ke arah mereka.

"Ishh nyebelin banget sih"~ batin lisa

"Hanbin loe disini?" tanya hayi.

Hanbin cuman ngangguk mengiyakan. Ia mengeratkan genggaman tangannya pada lisa.

"Taeyong ngapain disini?" tanya hanbin sinis

"Lah dia kan sepupu gue" jawab hayi sambil melirik taeyong dan kemudian menatap sinis lisa.

"Eh lisa? Sorry gue gak liat loe" ucap hayi meledek lisa dan mendelik.

"Nih curut gatel apaan maksudnya coba"~lisa

Lisa cuman senyum simpul dan menatap sepatu boots warna coklatnya.

Ngeliat lisa yang kayak risih karena kedatangan hayi, hanbin dengan sigap mengelus punggung tangan lisa dengan ibu jarinya.

"Yaudah yuk lis, katanya mau maen itu, yukk" ajak hanbin.

Lisa mendongakkan kepalanya dan menatap hanbin dengan mata berbinar.

"Tumben peka" jawab lisa sambil tersenyum lebar.

Hanbin cuman senyum manis liat lisa.sementara hayi dan taeyong menatap sinis kedua pasangan yang kayak bahagia gitu.

"Gue juga mau maen itu. yaudah bareng yuk bin" ucap hayi gatel dan langsung narik tangan hanbin yang ngebuat tangan hanbin yang menggandeng tangan lisa terlepas bersama tubuh hanbin yang ngejauh gegara tarikan mendadak hayi.

Lisa cuman cengo ngeliat hanbin yang ditarik hayi kayak gitu. Hatinya mencelos ngeliat hanbin dengan polosnya tertarik oleh tarikan lengan hayi.

Ngeliat itu, taeyong ngedeket ke arah lisa dan berdiri di samping lisa yang masih natep nanar hanbin sama hayi.

"Yuk lis" ajak taeyong pada lisa yang bikin lisa tersentak kaget karena ajakan mendadak dari taeyong.

"Ooh i--iya ayo, tapi gue mau maen itu aja deh," jawab lisa dan menunjuk kincir angin besar.

"Ehhm yaudah ayok gue temenin gapapa?" tanya taeyong.

Lisa cuman ngangguk sambil senyum pasrah gitu.

"Semoga aja hanbin gak ngelanggar janji yang baru dia bikin sejam yang lalu"

Lisa dan taeyong pun berjan ke arah kincir angin yang berlawanan arah dengan wahana yang ditaiki oleh hanbin dan hayi.

*****

"sayang kamu dimana?"

"Di cafe"

"Sama siapa?"

"Taeyong"

Hanbin cuman ngedengus kasar baca chat lisa yang teramat pendek sependek tingginya jinhwan.

"Udah deh kayak gini mah lisa marah ke gua" lirih hanbin sambil natap nanar chatnya bersama lisa.

"Hanbin naek itu lagi yukk" ajak hayi sedikit berteriak kegirangan.

"Gue ke cafe aja nemuin lisa" jawab hanbin cuek.

"Yahh bin kok gitu sih, sekali kali sihh kita kan gak pernah jalan bareng" lirih hayi dan membuat ekspresi sedih yang dibuat buat.

Hanbin membuang nafas kasar dan menatap jengah hayi.

"Sorry yi, sebenernya gue gak mau ngomong gini ke loe. Tapi gue terpaksa harus ngomong" ucap hanbin jengah.

"Sebenernya loe ngerusak Kuality time gue sama lisa tau gak?" Lanjut hanbin

"Kok gitu sih bin" lirih hayi

"Andai kalo loe gak narik gue kesana kemari atau bahkan lebih bagus kalo gue gak ketemu loe disini, gue pasti lagi happy² sama lisa sekarang" jawab hanbin

"Kok loe tega ngomong gitu ke gue?"

"Karena gue udah jengah yi sama semua tingkah loe yang slalu berusaha buat ngejauhin gue sama lisa, apalagi ditambah taeyong, jangan² loe berdua sekongkol buat pisahin gue sama lisa?"

"Kok loe nuduh gue gitu sih bin? Loe sendiri kan yang gak pernah nolak kalo gue ajak atau gue deketin? Itu tandanya loe masih sayang kan ke gue?" jawab hayi tidak terima.

"masih sayang? Hayi sikap gue ke loe selama ini gak lebih dari temen yi, loe adalah temen gue dari kecil" jawab hanbin

"Tapi gue cinta pertama loe bin!!jangan lupain itu!!! Gak mungkin loe bisa ngelupain gue dengan mudah karena lisa!!" bentak hayi.

"Iya!! Loe cinta pertama gue!! Gue ngakuin itu semua!! Tapi sekarang ya sekarang yi!! Dulu ya dulu !! Dan sekarang gue adalah milik lisa!! Buat sekarang,besok, minggu depan, tahun depan dan selamanya!! Karena hati gua udah milih lisa buat jadi pendamping gue!! Dan bukan loe yi!!" ucap hanbin dengan nada bentakan yang ditahan agar tidak memancing perhatian orang disekitar mereka.

"Bulshitt bin!! Taii mu bin!! Emang ada jaminan nya loe sama lisa bakal bersama selamanya?!! Kalo loe berjodoh sama gue lisa bisa apa hah.!!" bentak hayi keras yang membuat beberapa pandangan orang disekitar mengarah ke mereka.

"Dengerin gue yi, jodoh emang ditangan tuhan, tapi dengan kejadian komanya lisa tahun kemaren udah jadi bukti yang cukup bagi gue buat yakini kalo lisa adalah takdir gue, dan loe harus terima itu yi. Kita cuman temen yi temen" lirih hanbin mencoba buat ngejelasin semuanya ke hayi secara halus.

Hayi tersenyum miring dan setetes air mata lolos dari mata sipitnya.

"Jadi maksud loe apaan ngasih gue perhatian, dan perlakuan loe yang manis bin?" lirih hayi sambil natap sendu hanbin.

"sorry yi. gue gak bermaksud ngasih harapan palsu ke loe. Mungkin selama ini semua perhatian, waktu sama perlakuan ke loe kayaknya agak berlebihan buat seorang temen. Jadi gue mau minta maaf ke loe hayi, karena udah terlalu ngasih loe dengan perlakuan gue yang terlalu manis yang bikin. loe berharap lagi ke gue" jawab hanbin

"Sorry yi, gue harus nemuin lisa, gue gak mau ngebuang waktu gue sama lisa yang berharga kali ini karena loe sama taeyong, sorry yi" lanjut hanbin kemudian melangkah ninggalin hayi sendirian ditengah kerumunan orang disana.

Hati natap sendu kepergian hanbin dan mengeluarkan smirknya.
"Dan loe bakal jatuh ke pelukan gue. apapun caranya loe harus jadi milik gue bin, meski gue harus bayar orang lagi buat nyelakain lisa bahkan sampe lisa gak ngebuka matanya lagi buat selamanya"

*****

Author nistain hayi banget yah:( hampurain gak maksud banget. Soalnya bingung mau cari pemeran antagonis nya siapa:( yakali jennie sahabat lisa sendiri:(

Dan maafin author juga yang telat banget update nya😂😂 semoga masih ada yang mau baca😂😂

Jujur kok author gak benci sama hayi;( cuman buat perannya doang maafin yahh fans hayi.yang baca ff ini:(


vomment ditunggu guys😊😊😊☺

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang