Aku Tahu

1.7K 142 11
                                    


Warning!!! 1695 word. Semoga gak bosen dan ini ending!!

Inget Ending!!

Sider diharamkan baca ff ini!!

Happy reading guys:*:*:*

-------------------------------------------------------------

Hanbin tengah bersiap untuk pesta pernikahan lalisa dan sehun, hanbin menatap pantulan dirinya dicermin dan tersenyum tipis.

Dengan kemeja putih dan jas berwarna abu gelap hanbin siap untuk memulai pesta dengan senyum paksa:").

Dengan kemeja putih dan jas berwarna abu gelap hanbin siap untuk memulai pesta dengan senyum paksa:")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangin aja hanbin pake baju gini 😂😂 makin ganteng kayaknya😂😂)

"Bin?!! Udah belum? Lama bener elah!" bobby berteriak dan menyembulkan kepalanya mengintip hanbin.

Hanbin hanya bergumam dan dan melangkah keluar.

"Hoowooo liat, kayak loe yang pengantinnya"

"Berisik!! Nih liat gara² loe sama hyung penyamaran gue gagal"

Bobby hanya mendesah malas dan berdecak.

"Ckk ya bagus lah, gabisa selamanya loe sembunyi dari keluarga lalisa. Lambat laun mereka bakal mengetahui siapa loe yang sebenarnya" jelas bobby.

Hanbin tersenyum simpul mendengar penjelasan bobby.

"Tapi gue gamau ngehancurin hari bahagianya lisa"

"Loe ga ngehancurin siapa². Loe malah ngehancurin diri loe sendiri. Jadi please!! Jangan salahin diri terus!!" bobby sedikit meninggikan suaranya agar hanbin tak selalu menyalahkan dirinya sendiri. Memang benar kan? Ini semua bukan salah hanbin jika lalisa tak bahagia dengan pernikahannya.

Hanbin dan bobby segera melangkahkan kakinya ke tempat dimana semua orang berkumpul untuk pengucapan janji suci lisa dan sehun.

.

Dikamar rias lalisa.

"Lis, udah dong senyum" hibur jisoo dan mencuil dagu lalisa yang terus saja murung.

"Iya lisa, kita tau ini berat. Tapi ini adalah keputusan loe sendiri dan hanbin juga udah merelakannya kan? Jadi bahagia lah buat hanbin" jennie ikut menghibur lisa yang masih bersedih dan menatap kosong kedepan.

"Gue sayang sama hanbin unnie"




Ditempat pernikahan.


"B.I?"

Hanbin yang tengah mengobrol dengan para sehabatnya menoleh menemukan sehun yang tengah menghampirinya.

"Nde? Ada yang bisa gue bantu?" tanya hanbin pada sehun.

Sehun hanya tersenyum dan menggeleng.

"Enggak, gue cuman pengen minta sesuatu ke loe"

"Sama aja-__-"

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang