Hanbin/B.I POVKata yang paling pas banget buat gua saat ini adalah, Pengecut. Ya gue pengecut. Gue gabisa dan takut buat ngakuin kalo gue Kim Hanbin, Kim Hanbin yang selalu mencintai Lalisa Manoban. Ah ralat Nyonya Oh Lalisa mungkin.
Kalian bisa bilang atau ngatain gue alay, what ever i dont care. But gue tau jalan yang gue lakuin MUNGKIN udah yang terbaik buat gue , lalisa dan sehun. Ya Mungkin.
Hati gue jerit tiap kali mata gue ngeliat wajah lisa. Sekarang tatapannya bukan untuk gue sekarang. Gue cuman jadi orang lain di hidup nya sekarang.
Dan kalian tau, gue malah berharap lalisa gak bisa ngeliat mungkin. Jahat banget yah gue.
Kenapa gue pengen lisa gak bisa ngeliat? Karena hati gue pedih banget ngeliat dia natal sehun dalam. Pedih. Anggap gue egois. Oke i'm fine.
Ya mungkin cuman album foto kenangan gue yang udah berdebu adalah satu² nya benda keramat yang gue punya.
Sahabat, keluarga, bahkan lalisa udah nganggap gue mati.Kadang, fikiran sama hati gue gak sinkron. Fikiran gue slalu bilang kalo gue harus selalu nyembunyiin jati diri gue buat kebaikan semuanya. Tapi Hati gue slalu pengen meluk dan bilang ke semua orang yang gue sayang kalo gue masih hidup!! Heyy I'm all alive!!
"Bob, loe kok gantengan yah sekarang. Beda banget pas waktu SMA" lirih gue sambil mengelus foto si gigi kelinci berwajah kadal yang satu ini.
"Bodo banget yah gue ninggalin loe semua. Dan saat gue udah balik, semuanya malah gak banget. Tau gitu gue mendingan beneran pergi. Daripada gue harus ngeliat orang yang gue sayang mengucap janji suci pernikahan di depan mata gue"
"Chanuu. Pipi bakpao loe masih ada yah sampe sekarang"
"Yo gue kangen ke loe hyung"
"Gimana kabar junhoe, dongie dama Jinan hyung yah?" gue cuman senyum miris ngebayangin masa lalu gue yang slalu ketawa² kalo sama mereka.
Gue kangen mereka Tuhan."Se-sebenernya siapa lo?"
Deg!??
"Chanuu?"
------------------------------------------------------
Author POV
Kini, hanbin dan chanuu tengah saling diam berhadapan.
Keadaan menjadi canggung kala chanuu secara tidak sengaja mendengar semua perkataan hanbin. ada perasaan senang dan bahagia di benak chanwoo. Karena, hyung yang ia rindukan ternyata masih hidup.
Namun ia juga kesal, karena ia masih diam tidak mau menjelaskan semuanya pada chanwoo dan masih terus diam sedari tadi."Kenapa loe gak bilang semuanya ke lalisa?" tanya chanwoo memulai pembicaraan dengan nada suara yang datar tanpa ekspresi.
Hanbin hanya tersenyum miring dan menatap chanwoo fihadapannya
"Karena buat gue itu percuma chanu" jawab hanbin menatap chanwoo tepat di manik matanya membuat chanwoo dapat merasakan semua kepedihan yang hanbin rasakan.
"Tapi loe sama lisa saling mencintai hyung"
"Itu dulu chanwo, sebelum ada sehun yang ngisi kehidupan lalisa" jawab hanbin cepat tanpa mengalihkan tatapan nya pada chanwoo.
Chanwoi dapat melihat gurat kesedihan dimata hanbin, walaupun sekuat atau sedalam apapun hanbin menyembunyikan lukanya, tetap, matanya tidak akan berbohong untuk itu.
"Tapi lisa sayang sama loe hyung, dulu sekarang bahkan mungkin selamanya" ucap chanwoo sambil memegang tangan hanbin .
"Kalo masih ada kata mungkin, gue makin yakin buat terus nyembunyiin jati diri gue yang sebenernya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan