Warning!! Typo bertebaran!!
Sudah 3 hari semenjak lisa bangun, hanbin kembali bersemangat menjalani aktivitasnya.
Wajah tampannya yang slalu dihiasi oleh senyuman yang begitu manis. Membuat semua yeoja meleleh karenanya.
Saat ini, hanbin tengah membaca buku di dalam kelasnya. Telinganya seolah menjadi tuli dengan suara riuh kelasnya.
Ia hanya sesekali melirik ke meja depan dimana ketiga teman lalisa duduk dan tengah tertawa bahagia.Hanbin menggelengkan kepala dan tersenyum tipis, ia baru melihat kebahagiaan ketiga yeoja cantik itu semenjak lalisa terbangun dari komanya dan saat ini sudah diperbolehkan pulang kerumah.
Tiba² Seorang siswa yang berada di luar kelas berlari kayak ngeliat setan dan membuat gaduh seluruh kelas.
"Woyy Oh-su saemm datang woyy!!" teriak murid itu yang tak lain adalah taehyung.
Seketika, semua murid lari kacir ngibrut kutrit abis ngendenger berita dari taehyung.
Beda dengan hanbin yang masih diem sambil tetep baca bukunya santai kayak dipantai.
Setelah semua murid duduk di tempatnya masing² bertepatan dengan masuknya bu oh-su yang masuk dengan gaya khasnya. Rambut di gelung ke atas dan penggaris panjang yang senantiasa slalu ada ditangannya. Heran juga sih liat guru yang bukan guru MTK tapi slalu bawa² penggaris gitu. Perasaan guru Matem aja gak gitu banget dah.
Lah malah bahas penggaris.
Back to topik. Bu ohsu masuk dengan tatapan dinginnya yang ngalahin dinginnya es kutub utara. gitu kira² kata murid²nya.Bu ohsu berdiri didepan kelas dengan tatapan yang menerawang menelusuri seluruh penjuru kelas. Melihat hanbin yang masih membaca bukunya, bu ohsu melangkah menghampirinya dan.
BRAK!!
"KUTU EMAK GUA LONCAT!!" latah hanbin yang kaget sampe² bukunya terlempar ke depan.
"Kamu yah!! Kalo guru masuk itu harusnya simpen dulu bukunya." bentak bu ohsu tepat disamping telinga hanbin.
Hanbin mengorek kupingnya yang dungdeng karena teriakan 9 oktaf bu ohsu.
"Iya bu, lagian kan saya baca buku pelajaran bu bukan buku novel atau komik, buku adalah gudangnya ilmu bu" elak hanbin pada bu ohsu.
"Ini anak dikasih tahu malah ngelawan!! Keluar kamu!! Bersihin koridor sekolah sampe bersih!!" bentak bu ohsu kembali sambil menunjuk pintu keluar.
bagai melihat api disekitar bu ohsu yang sedang marah karena ulah nya, hanbin langsung ngabrit keluar agar tidak terkena hujan yang keluar dari mulut bu ohsu.
****
"Ishh koridor kayak gini mau dipel sampe firaun bangkit lagi juga kagak akan bersih kali, mana banyak orang yang dengan watadosnya ngelewat lagi!!"
Hanbin terus mengumpat dan mengumpat. Entah sudah keberapa kali ia mengumpat kepada semua orang yang lewat di lantai yang sedang hanbin pel.
"Huhh cape juga nih 5 balikan ngepel. Bersih Juga kan, awas aja kalo ada yang nginjek, gua jorokin ke kolam belakang sekolah" gumam hanbin sambil mengelap keringat di dahinya.
"Hah mending gua telepon lisa dah, rindu ini membunuhku wooo"
Lah:") malah nyanyi:").Hanbin duduk di sebuah bangku di koridor. Mengeluarkan ponselnya dan menekan tombol no 2 yang langsung akan secara otomatis menelepon lalisa.
"No yang anda tuju sedang selingkuh ehh enggak maksudnya sedang tidak bisa dihubungi, cobalah beberapa saat lagi"
Hanbin mengernyit bingung, tiba² hatinya gelisah dan gundah setelah mendengar notice dari operator laknat itu.
"Coba sekali lagi deh"
"No yang anda tuju tidak bisa dihubungi, cobalah beberapa saat lagi"
"Lahh lisa kemana sih, kok nomor--"
Saat hanbin sedang beragumen sendiri, tiba² seorang yeoja dengan watadosnya lewat depan hanbin dan menginjak lantai yang masih basah.
"Heh lu!! Liat nih kotor!! Gua baru bersihin ini!! Tanggung jawab loe!! Pel balik!!" teriak hanbin pada yeoja bersurai orange yang membelakanginya.
"Dihh malah diem aja!! Loe manekin berjalan hah? Jangan karena loe cewek bisa seenaknya sini pel balik kagak lu!!" hanbin kembali berteriak namun yeoja itu sama sekali tidak merespon apapun. Melainkan hanya berdiri membelakangi hanbin.
Merasa kesal karena tidak dinotice, hanbin melangkah mendekati yeoja itu dan memutar tubuh yeoja itu paksa.
Saat yeoja itu berbalik, hanbin cengo seketika. Mulutnya terbuka lebar dan matanya terbelalak.
"Hah?"
***
Hayooh siapa loh😂😂 mau di lanjut? Vomment dulu yah😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan