BP and IKON [3]

1.5K 109 1
                                    


  "Heh kampret!! Udah banyak banget lu minum anggur!! Udahh jangan minum lagi!!" jinhwan mencoba mencegah yoyo yang akan menuangkan kembali anggur yang memiliki kadar alkohol yang cukup tinggi itu.

"Dieemmmmmmm hyuuungg isshh napa sih!! Gua kuat. Nihh buktinya gua belum mabuk!! Gua kuat.... Bahkan ditinggal kawin juga kuatt gua" racau yoyo dan menghempaskan lengan jinhwan dengan lemah.

"Sakit hati boleh, goblok jangan yoo!! Ya tuhan yang maha esa..." jinhwan teru mencoba menjauhkan gelas yoyo dengan botol anggur yang siap akan meluncur pada gelasnya.

"Jinan hyung? Waeyo?" tiba² bobby datang dan duduk disebah jinhwan.

"Bob.. Tolongin gua bawa dia kekamar" ucap jinhwan sambil terus memegangi yoyo.

"Kamar? Lu gak melenceng kan hyung gegara lama ngejomblo?" bobby sedikit terkejut dan menatap horor jinhwan.

"Ehh kampret!! Singkirin dulu fikiran bangke lu.!! Lu gak liat ni ingus Dajjal udah mabuk berat" ucap jinhwan sedikit kencang dan menatap tajam bobby.

"Yoyo? Kenapa lu mabuk hah?? Ahh nyusahin banget sih lu." ucap bobby dan segera membantu jinhwan untuk membopong yoyo yang setengah sadar itu.

"Gua kuattt!!! Gua kuat... Iron man aja kalah ama hukksss!! Gua"

"Cepetan bobb elah!!" ucap jinhwan kesal

"Ni anak satu kenapa sih hyung?" tanya bobby yang ikut membopong yoyo menuju lift untuk pergi kekamar mereka. (Kok ambigu yah)

"Nanti gua ceritain , yang penting sekarang kita masukin dulu ni anak ke kamar biar gak bikin ulah"

Bobby hanya mengangguk patuh tanpa berniat memperpanjang pertanyaan nya kepada jinhwan.



******





*******




"Rose?!!!" junhoe mengejar rose yang tengah berlari kecil.

"Rose gua mau ngomong sama lu" ucap june setelah berhasil mengejar rose dan berdiri dihadapannya.

"Ngomong apaan? Cepetan" jawab rose dan menatap tajam june.

"Eunggg.. Itu.. Eummm"

"Yatuhan june cepetan!! Ato gua pergi nih sekarang!!"

"Eunggggghh itu rose.. Gua mau mau ngomongin tentang perasaan gua ke loe. Apa loe udah fikirin baik² tentang jawaban 2 tahun lalu yang loe gantungin?" ucap junhoe sambil menhela nafas gugup.

Rose menggigit bibir bawahnya dan menutup matanya.

"Aduhh sorry gua gabisa" ucap rose dengan cepat. Junhoe menatapnya lemas setelah mendengar jawaban rose.

"Lo-loe gabisa?? Jangan bilang loe mau nikah besok?" ucap junhoe lemas.

Rose menggembungkan pipinya masih terus menutup matanya.

"Rose loe mau kawin besok? jangan bilang calon suami loe member bts kek jisoo ama Jennie??!"

"Aduhhh june!!! siapa juga sih yang mau merit ama member bts?" pekik rose tanpa menatap junhoe.

"Ma-maksud loe!?"

"Duhh gua gabisa nahan lagi nih...!! Kebanyalan makan gua jadi kebelet. Lu lama banget sih ngomongnya?!! Udah belum?!!" ucap rose panjang lebar membuat senyum merekah di wajah junhoe.

"J-jadi loe mau nerima gua?" tanya june menatap binar pada rose.

"Ahh udah lah lama!!" ucap rose sambil berlari kencang meninggalkan june.

"Wasaatcaaaaauuuu!!!! rose nerima gua!!!" pekik june keras membuat beberapa pasang mata menatapnya heran. namun june tidak peduli sama sekali.

"Rose!!! Tunggu!!" ucap june sambil mengejar rose yang sudah hilang dari ruangan itu.











Author balik lagi☺☺😊 gausah banyak ngmong yang penting ngakak berat liat yoyo di wekkly idol pas itu. Sumpah lucu bingittts😂😂

author udah cambek pake ff.gaje ini😂😂 vomment jusseyo

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang