Warning!!! 1245 words, jangan bosen bosen dan harap maklumi typo author yang kadang kebangetan😂😂😂Happy readings guys😘😘😘
Hanbin terus berjalan keluar ninggalin taeyong sendiri di cafe itu dan keluar dari kawasan Lotte Word.
Hanbin terus menempelkan Hp nya yang tersambung dengan hp lisa. Tapi gak diangkat angkat sama lisa.
"Gegara kutu arab itu lisa jadi ninggalin gue" gerutu hanbin dan kemudian memasuki mobilnya yang terparkir tidak jauh dari tempat keluar Lotte word.
"Duhh lisa kemana yak? Gue cari kemana nih? Telepon kagak diangkat² lagi" desah hanbin sambil terus berfikir buat nyari lisa kemana.
"Ah iya, telepon rumahnya aja kali yak? Sapa tau lisa dirumah"
Tutt...tut..tutt..
"Yeobseo? Dengan song yunhyeong disini dengan siapa saya berbicara?"
"Lah kok elo sih yo?"
"Ini sapa emang?"
"Hanbin yo"
"Ohh apaan?"
"Lisa ada dirumah?"
"Ada tuh curut baru aja pulang"
Tuttt...tutt...tutt
"Lahh dimatiin? Nih anak ke serang virus pcc kali yak?"~ yoyo
Hanbin menutup telepon secara sepihak. Ia langsung tancap gas menuju rumah lisa. Hati hanbin deg degan bersamaan dengan lajunya mobil hanbin yang diatas rata².
*****
Tingg..
"Bentar"
Ceklek..
"Oh bin, ngapain disini?" tanya yunhyeong
"Lisa dimana?"
"Ada tuh di kolam renang"
"Ngapa? Berantem lagi?"
Hanbin mengangguk lemas.
"Gegara hayi?"
Hanbin kembali mengangguk lemas.
"Loe tuh yah bin, masih untung lisa mau tahan sama sikap loe ke hayi, sekarang loe masih deket sama hayi"
"Bukan cuman gegara dia juga yo, salah taeyong juga"
"Taeyong?napa emang?"
hanbin menceritakan semua kejadian selama di lotte word tadi. habis hanbin selesai cerita, yoyo ngedengus kasar dan memutar bola matanya malas.
"Ya elo juga kali bin yang salah, ngapain loe mau aja di tarik kesana kemari sama hayi? Untung ada taeyong jadi lisa gak sendirian disana"
Hanbin menatap yoyo bingung.
"Loe lebih belain dia hyung?"
"Gue bukan belain dia, cuman ya iya lah loe fikir aja. kalo gak ada taeyong. lisa pasti sendiri kan? Bukan semuanya salah taeyong juga kali bin" jelas yoyo .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan