Bel istirahat udah bunyi dari tadi, tapi seorang namja yang sedang gelisah menuggu lisa, tidak ada niatan dikit pun buat beranjak dari kursinya."Lisa kemana yak? Tadi katanya udah di deket sekolah, tapi kagak ada nongol tuh badang linggisnya" hanbin berkutat dengan fikirannya tentang lisa, dia terus²an mikirin lisa yang gak masuk hari ini.
"Ehh kampret, gua tanya yoyo aja kali yak?" hanbin langsung ngacir ke kantin tempat dimana gengnya sama geng lisa pasti lagi ngumpul, ya dimana lagi kalo bukan di kantin.
Pas tiba dikantin, hanbin gak ngeliat yoyo diantara gengnya dan geng bp.
"Mana yoyo?" hanbin langsung nanyain yoyo ke temen²nya yang keadaan mukanya kayak lagi sedih gitu, apalagi liat jennie,jisok sama rose yang udah kayak nahan nangis gitu.
"Lah ada drama apaan?" hanbin mengernyit bingung ngeliat keadaan mereka.
"Lahh ditanya malah pada diem, apaan sih? Mana yoyo? Gua mau nanyain lisa nih Gc sih" hanbun gregetan sendiri liat temen² gak pada ngejawab pertanyaan dia.
"Yoyo ke rumah sakit tadi" jawab jinhwan sambil menunduk. Ha bin mengangkat sebelah alisnya bingung
"Yoyo sakit? Sakit apaan sampe ke rumah sakit?"
"Bukan yoyo yang sakit, tapi.." jinhwan ngegantung ucapannya yang bikin hanbin penasaran setengah mati
"Tapi kenapa? Ini kenapa sih melow gini?!! Alay banget" hanbin mencibir teman²nya sambil ketawa garing.
Jennie yang ngedenger ucapan hanbin tersulut emosinya.
BRAK!!!!
"Alay loe bilang?!!! Jadi nangis karena temen sendiri kecelakaan alay loe bilang!!" jennie teriak² sambil nunjuk² muka hanbin, jennie gak peduli in tatapan² semua orang yang dikantin. Dia udah marah banget gegara perkataan hanbin.
"Apaan sih?!! Siapa yang kecelakaan?!" hanbin tak mau kalah, ia juga sedikit berteriak ke arah jennie.
"LISA!! LISA YANG KECELAKAAN!! APA LOE MAU BILANG ALAY KE KITA KARENA SEDIH NGEDENGER LISA KECELAKAAN!!" jennie kembali ngebentak hanbin dan cairan bening pun lolos dari mata kucingnya itu.
Hanbin membeku seketika, saat jennie dengan lantang bilang kalo yang kecelakaan adalah lisa, setetes berlian jatuh dari mata hanbin.
"Tenang jen, loe harus tenang" jisoo menenangkan jennie dan menyuruhnya duduk kembali, jennie mulai terisak dan tubuhnya bergetar karena isakannya.
"Tadi yoyo dapet panggilan dari polisi, polisi bilang lisa kena tabrak lari didepan sekolah tadi, karena orang tua lisa lagi gak ada di sini, jadi yoyo yang jadi walinya dirumah sakit, yoyo langsung izin buat ke rumah sakit sasamyang, dia--"
Belum sempat jinhwan menjelaskan, hanbin udah pergi lari² ke luar dari kantin. Bangun menuju tembok belakang sekolah dan memanjat nya, ia melakukan itu semua karena ia yakin, jika ia lewat gerbang, sudah dipastikan satpam.yang berjaga disana tidak akan mengizinkannya untuk keluar.
Hanbin terus menjelajahi jalan yang padat akan orang yang berlalu lalang, ia tidak memperdulikan tatapan orang² yang melihatnya berlari sambil menangis. Hanbin tidak peduli sama sekali!!! Yang ada di benaknya saat ini adalah lisa!! Lisa dan lisa tidak ada yang lain!
"Ini mimpi gk mungkin nyata lis!!" gumam hanbin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan