Lah?

1.8K 135 4
                                    

Happy reading guys😘😘
Sorry for typo

"Hanbin ihhh mau kemana? Katanya tadi mau jalan²,"

"Lah terus ini apaan yang? Ngerondang gitu?"

"Ihh maksudnya kita mau kemana? Kirain mau di taman."

"Kan tadi udah di taman ciuman, sekarang kita senang²"

Mata lisa melotot mendengar ucapan hanbin yang terlihat ambigu di telingan lisa.

"JANGAN MACEM MACEM YAH BIN!! GUE CINCANG IDUNG LOE KALI BERBUAT MACEM MACEM KEGUA"

Hanbin terkekeh geli ngedenger lisa yang khawatir sendiri karena fikiran nya sendiri.

"Kkkkk, kamu maunya aku macem²in kamu heh?"

Blushh~~

"Kampret!! Ngapain gue punya fikiran gitu, tapi gimana kalo hanbin emang macem²in gue? Lawan atau pasrah? Lah kok otak gue!!"

"Hahaha enggak lah sayang. Kita jalan² aja keliling kota"

Lisa mengerucutkan bibirnya lucu.

"Ayolah hanbin, ini weekend, bisakah kita melakukan hal lain selain duduk didalam mobil samb natap jalan:(" lirih lisa sambil meletakkan kepalanya di jendela mobil .


H

anbin tampak berfikir sebentar sebelum ngejawab lisa.

"Oke oke, kamu mau kemana humm?" tanya hanbin.

Ngedenger itu, lisa langsung senyum lebar sambil menatap hanbin semangat 45.

"Eummm Busan?" Seru lisa.

"Busan?Dalam mimpimu lisa" jawab hanbin acuh.

"Ishhh gue bercanda kok, gue fikir mending kita ke taman wahana?"

"Taman wahana? Oke oke, gimana taman bermain di depan TK?"

"Taman TK? Yang bener aja bin"

"O wae? Disana ada ayunan, dan perosotan bukannya itu juga taman wahana?"

Lisa mendengus kasar dan kembali menempelkan jidat nya di kaca mobil.

"Oh atau gimana kalo sungai han aja? Disana juga ada taman bermainnya" ucap hanbin

"Sungai han?" rengek lisa tidak terima.

"Ahh menjengkelkan." desah hanbin frustasi.

"Oke oke, kita tentuin pake ini aja. Kalo sampe 2nama tempat yang kamu pengen muncul sekaligus. Kita kesana, ketempat yang kamu pengen." lanjut hanbin menyerah karena ngeliat muka lisa yang udah BT.

Hanbin menepikan dulu mobilnya ke pinggir jalan dan mengeluarkan sebuah alat. Alat kayak hp.

Hanbin mengetik 2 nama tempat du alat itu. Sungai Han sama Lotte Word.

Lalu hanbin mengocok alat itu. Lisa terus berkomat kamit berdoa semoga nama Lotte Word tertera sekaligus dua di layar alat itu.

"Lotte word lotte word lotte word"

"Sungai han"

"Lotte Word ihh"

Dan alat itu berhenti mengacak dan menampilkan nama Lotte Word di layar itu. Membuat lisa memekik senang.

"Yeyy lotte word yeayyy!!! Ahhhhhahahahaha lotte word I'm comming" pekik lisa kencang sambil mengangkat tangannya tinggi.

Ngeliat itu hanbin cuman senyum. Hanbin naro alat itu di sampingnya dan kembali ngelanjutin nyetir mobil menuju lotte word.

"tanpa alat itu juga gue mau ngikutin kemauan loe lis. Tapi gue gak bisa kalo gak godain loe"

*****

Hanbin dan lisa sampe di lotte word. Cukup rame didalem sini, karena mungkin weekend. Tapi itu gak ngehapus semangat lisa buat nyobain satu persatu wahana disana.

"Bin naek itu yukk" ajak lisa sambil menunjuk wahana Syro Swing.
Hanbin hanya ngangguk patuh sambil senyum manis. Ngeliat lisa bahagia gini aja udah bikin hati hanbin adem kayak di kutub utara.
Tapi..

"HANBIN!!" Belum juga ngelangkah. udah ada yang manggil hanbin yang bikin hanbin sama lisa noleh ke belakang dan kaget setengah modar.

"Lah Hayi? Taeyong?"

"belum juga naek apa² kok jantung gue udah kayak mau copot gini yak ngeliat si Hayi"~lisa

****

Malam readers, author bawa lagi chap gaje dari cerita ini. Maaf jadi kadang update yah:( hp author belum bener:( tapi author janji deh kalo ho author udah kembali sembuh author rajin up nya (gimana kuota juga sih😂😂) dan makasih juga buat Mbin-pokpak udah ngasih request😂😂

Yaudah Vomment ditunggu guys😘😘😘😘

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang