Lisa terus ngikutin hanbin ke arah belakang sekolah. Ni hanbin mau ngajak lisa kemana?:") jangan kau apa²kan lisa yah bin:")
"Bin ihh mau kemana? Jangan ngajakin bolos" ucap lisa yang tergopoh² ngikutin hanbin. Yang ditanya malah diem seribu bahasa kayak patung monalisa:").
"Bin ihh!!" bentak lisa yang membuat si hanbin nengok serem ke arahnya.
"Mau masuk gak loe?! Berisik amat deh. Amat aja gak berisik"
Karena bentakan hanbin, membuat lisa kicep dan gak berani ngelawan lagi.
Saat dibelakang sekolah, hanbin berhenti dan balik badan ngadep lisa. Si lisa kaget kan tu ya. Udah dibelakang sekolah, berduaan. Gimana nanti kalo ada jin ifrit diantara mereka dan lisa menjadi ibu tanpa ayah? Ngerti kan yak?! Gak ngerti yaudah:")
"Sekarang loe jongkok, nanti gua naik ke atas punggung lu udah gitu gua tarik loe dari atas. Ngerti gak?"
"Huh?" tanya lisa yang gak ngerti sama ucapan hanbin.
"Loe jongkok di sana nanti gua naik ke punggung lu, udah gitu gua naek ke atas tembok. Nah kalo gua udah diatas gua bantuin loe naik ngelewatin ni tembok" jelas hanbin dengan ekspresi datar.
"Yahhh gua cewek bin. Ya kali gua gendong lu" ucap lisa sambil cemberut lucu.
"Mau masuk gak?"
Lisa tampak berfikir dan melihat ke atas tembok dengan tatapan sendu.
"Yaudah sih kalo gak mau mah tinggal bolos aja" ucap hanbin sambil melenggang pergi.
"Eeeehhh iya deh iya gua jongkok nih" ucap lisa sambil menahan lengan hanbin.
Dengan muka yang ditekuk lisa berjongkok dekat tembok dan mengerucutkan bibirnya.
"Cepetan naek, nanti kalo loe udah masuk bilangin ke guru gua pergi kerumah sakit" ucap lisa sambil merenggut lucu.
Hanbin tersenyum manis melihat tingkah lisa yang dengan gampangnya nurutin perkataan hanbin yang kurang ajar:").
"Lucu" ~ hanbin
Hanbin memegang pundak lisa sambil membantu lisa untuk kembali berdiri
"Bangunlah"
Lisa masih mengerucutkan bibirnya lucu yang bikin hanbin gemas sendiri.
"Loe naik ke pundak gua, nanti loe naik lewatin tembok" ucap hanbin sambil tersenyum manis.
"Asdgdund ini beneran hanbin kah? Bisa senyum juga ni manusia kutub" ~ batin lisa.
Si lisa malah bengong merhatiin hanbin yang masih tersenyum manis. Jantungnya dag dig dug serr liat senyum hanbin yang begitu manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan