Hari minggu mungkin hari yang ditunggu bagi semua orang. Mungkin karena hari libur jadi semua orang menunggu hari minggu. Begitupun lisa yang slalu menjadikan bari minggu adalah hari raja baginya, karena ia bisa tidur sepuasnya.
Tetapi, minggu ini berbeda, lisa yang biasanya masih setia memeluk pacar keduanya, sekarang sudah sangat rapih dengan balutan jeans hitam dengan atasan kaos putih lengan pendek dibalut dengan Coat coklat panjang.
Yahh maklum lah yah, minggu ini udah masuk musim dingin, angin diluar jadi kenceng dan dingin. Jadi wajar kalo lisa pake Coat panjang yang lumayan tebalnya itu buat ngelindungin tubuhnya dari angin musim dingin.
Ceklek...
"Lisa?"
Lisa membalikkan tubuhnya melihat siapa yang masuk ke kamar nya.
"Mommy? Mau berangkat sekarang?" tanya lisa pada mommy nya yang sedang berjalan ke arah lisa
"Heem mommy sama daddy berangkat penerbangan pagi, kamu sendiri? Mau kemana? Biasanya jam segini masih setia tuh sama guling" tanya mommy lisa yang memperhatikan penampilan lisa.
"Mau jalan² mom" jawab lisa sambil menampilkan gummy smile nya.
"Sama siapa? Hanbin?"
Lisa hanya mengangguk cepat kayak anak kecil yang bikin mommy lisa gemes setengah mati pada anak bungsunya ini.
"Yah gak bisa nganterin mommy ke bandara dong" ucap mommy lisa dengan wajah sedih yang dibuat².
"Mommy maafin, lisa gak tau kalo mommy pake penerbangan pagi. kalo lisa tau, lisa udah cancel jadwal jalan² lisa sama hanbin buat nganterin mommy sama daddy" jawab lisa menyesal. Mommyvlisa yang melihat itu gemas dan mencubit pipi gempal lisa.
"Hahaha iyah gapapa kok, mommy ngertiin, ada oppa kamu yang nganterin kok, tapi lisa gapapa mommy tinggal ?" tanya mommy lisa
"Gapapa dong mi, lisa kan pemberani, lagian ada oppa kan yang jagain lisa sekarang" jawab lisa sambil tersenyum manis.
"Tapi oppa kamu besok juga bakal balik lagi ke Aussie, dia kan cuman liburan disini sayang, atau kamu mau nginep lagi di rumah yoyo kayak biasa?" tanya mommy lisa sambil ngelus kepala lisa sayang.
Dengan cepat lisa menggelengkan kepalanya.
"enggak ah mom. kalo mau. yoyo nya aja yang suruh nginep disini," jawab lisa
Mommy lisa hanya menghela nafas pasrah.
"Yaudah nanti mommy minta yoyo buat nginep disini yah. Tapi mommy perginya gak bentar loh. Lisa bisa jaga diri?"
"Iyah mommy lisa bisa. Percaya deh sama lisa"
"Janji yah gak kayak tahun kemaren?"
"Janji mommy lisa janji" sambil mengacungkan jari kelingkingnya .
"Hmm yaudah deh mommy percaya, tuh hanbin udah nungguin dari tadi" ucap mommy lisa sambi melangkah pergi ninggalin lisa.
"Ihh mommy kenapa gak ngmong, kasian kan hanbinnya nungguin lisa"
Lisa buru² mengambil tas selempangnya dan berlari ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan