Lisa dan hanbin udah nyampe di sekolah, hanbin dengan lihainya memarkirkan mobilnya diantara mobil yang lain. Setelah itu. Hanbin mengajak lisa turun dan berjalan beriringan ke dalam sekolah.
Terlihat beberapa murid di koridor sekolah menatap lisa dan hanbin.
Ada tatapan iri, benci, dan mengagumi karena pasangan yang satu ini."Baru liat lagi, lisa sama hanbin jalan bareng sambil.gandengan gitu"
"Heem gue kira hanbin putus sama lisa terus hanbin jadian sama hayi"
"Gue denger juga hayi mantan dan cinta pertama hanbin"
"Woahhh??!! Hanbin hebat yak. Bisa dikelilingi cecan semua"
"Heem iri gua"
Begitulah kira2 bisikan² setan koridor alias murid² tukang gosip yang kedenger sama lisa dan hanbin. Tapi lisa dan hanbin seakan nutup.telinga mereka sama omongan² murid² gak berfaedah kayak gitu. Mereka terus berjalan sambil bergandengan dan sesekali bertatapan dan tersenyum bahagia.
Mereka gak Sadat, bahwa ada sepasang mata yang ngeliat itu semua dengan tatapan tajam menusuk nya. Ya siapa lagi kalo bukan hayi. Cinta pertama sekaligus mantan hanbin yang sampe saat ini masih mencintai hanbin.
"Issshhh nyebelin banget!! Harusnya gua yang disamping hanbin, bukan galah rambutan berambut jagung itu" gerutu hati kesal dan marah.
"Kenapa dulu orang suruhan gua nabrak lisa gak sampe mati aja sih!! kalo aja tuh orang nabrak lisa kencengan dikit. yang sekarang di sisi hannin pasti gua bukan lisa!!" gerutu hayi masih dengan tangan mengepal kuat dan eajah merah padam menahan amarah yang udah memuncak.
"a--apa loe bilang?"
Degggg---!!!
"Mampus!!"
*****
Lisa sama hanbin udah didalem kelas. Mereka duduk dibangku mereka masing². Namun lisa membalikkan badannya agar berhadapan dengan hanbin.
"Rose, jisoo sama Jennie mana yah?" tanya lisa pada hanbin.
"Ermm gak tau. kan dari tadi aku sama kamu" jawab hanbin sambil mengangkat bahunya.
"Kita dateng kepagian kali yah? Mereka kan bi--"
"LISA!!!"
Ucapan lisa terhenti karena teriakan orang yang memanggilnya dari pintu dan berlari menuju ke bangkunya.
"Rose? Kenapa?" tanya lisa bingung ngeliat rose yang ngos²an abis lari² dan tiba2 berteriak memanggilnya dengan terburu².
"Lishh!! Loeeh h--harus hosshh hosshh" ucap rose terbata karena masih mengatur nafasnya yang tersenggal².
"Tenangin dulu rose ada apaan? Ngomong yang bener coba, atur dulu nafas loe" jawab lisa karena khawatir dengan rose yang nafasnya udah ngos²an kayak gitu.
"Iyah rose duduk dulu aja napa, omongin baik²" timpal hanbin sambil.menatap rose dengan tatapan bingung dan penasaran.
"Gak ada waktu, ayoo lis ikut gua" ucap rose dan langsung menarik tangan lisa keluar kelas. Hanbin cuman cengo ngeliat lisa yang ditarik sama rose. Hanbinmenggaruk kepalanya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan