Pulang bareng

2.8K 230 21
                                    


Lisa pov
     Selesai juga hari ping sial yang pernah ada di hidup gua, loe tau? Kagak yaudah gua ceritain nih yah.

     Tadi pagi setelah gua telat dan ada adegan dimana gua sama hanbin sampe loncat tembok belakang sekolah, gua tuh ketahuan sama bu ohsu. Beuh tau gak bu ohsu galaknya cem apa? Cem emak² kehilangan tupperware plus lagi pms, galak bener kan yak? Iyalah gua sama hanbin buktinya kena imbas dari kegalakan bu ohsu.
   Udah telat, harus loncat tembok, lari lapangan 5 keliling, ditambah bersihin wc belakang yang kotornya cem kandang sapi coyy. Untungnya gua gak sendiri, ada hanbin sih yang ikutan dihukum. Ahh gua inget, semenjak gua sama hanbin loncat dari tembok, kita jadi lebih deket sekarang, si hanbin yang mukanya datar kayak dadanya si rose udah bisa senyum tipis ke gua.

    Dan loe tau? Kafar kegantengan hanbin bertamba 2.9374840202827℅ setelah dia senyum tipis gitu.
    
    Oke kenapa sekarang gua jadi ngomongin hanbin yah? Jangan sampe gua suka sama dia tuhan, ntar makan ati yang ada gua liat muka datarnya dia terus.

      Lah kok makin ngelantur? Dihh perasaan dari tadi gua mau telepon pak baek deh buat jemput gua. Kok jadi ngomongin hanbin yak? Udah ah gua telepon pak baek.

   Lah gak di angkat²?😐😐 kemana perginya pak baek? Elah gua udah sejam lebih dari tadi nangtung depan gerbang. Hayati lelah pak baek, ingin segera tidur di kasur kesayanganku😭😭.

      Ahh Ibu, gua telepon mami aja dah, tunggu bentar, gua panggil mami atau ibu yah? Panggil mommy aja deh 😂😁😂

     Daebak!!! Diangkat!!

   "Hal-"

    "Mommy!!! Pak baek dimana sih?!! Lisa udah nungguin sejam yang lalu tapi gak nongol² pak baek nya" pekik gua yang gak ngijinin nyokap ngomong halo sekalipun. Anak durhaka gua yah?:") jangan ditiru yah adik² di rumah.

     "Ohh pak baek? Ini ada di depan mommy lagi nyupir mobil. Mommy lupa mau ngasih tau kamu. Pak baek mommy pinjem dulu. Mommy sama papih mau ke jepang dulu selama beberapa minggu. Nanti uang jajan kamu mami transfer ke rekening kamu. Sekarang kamu ngungsi dulu di rumah Yoyo yah. Dan ya kamu pulang bareng yoyo atau gak baik bus aja yah. Mami pinjem dulu pak baek nya sebulan mendatang yah, take care kesayangan mommy, muach,"

    Tutt...tuttt..tutt

   Belum juga gua ngomong atau protes udah dipotong:"). Dosa gak ngumpat orang tua sendiri?:").

     Hari ini gua ditempelin jurig apaan yah:") sial mulu perasaan . dan apa kata mommy bilang? Gua ngungsi di rumah yoyo? Apa rumah gua kebanjiran sampe gua harus ngungsi di rumah ai kutu kupret itu? Bisa habis gua disuruh ngerjain tugas mulu sama dia:").

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang