Lisa dan taeyong duduk berhadapan dalam diam tanpa ada salah satu diantara keduanya yang mau memulai pembicaraan.
Muka lisa yang udah bt maksimal, dan muka taeyong yang gugup setengah mati jadi momment paling awkard di cafe itu.
"Sayang"
Lisa menoleh ke belakang pas ngedenger suara hanbin. Terlihat, hanbin berjalan menghampiri mejanya bersama taeyong.
"Udah beres main berduanya? Udah puas kangen²annya?" sinis lisa pas hanbin sampe dan duduk di bangku samping lisa.
"Ihhh apaan sih yang:( malah aku kangennya kamu tauu" jawab hanbin sambil memasang wajah polos² gantengnya itu.
Lisa cuman ngedelik tajem sebagai jawaban untuk hanbin. Lisa pengen hanbin peka kalo lisa udah bt banget ditinggal berdua sama taeyong 2 jam lamanya. Padahal rencananya tadi dia sama hanbin mau ngabisin waktu bareng² makanya lisa ngotot pengen ke Lotte Word. Kalo Tau bakal gini kejadiannya, lisa pasti bakal nurutin ucapan hanbin buat maen di sungai han aja.
"Ihhh kok malah jutek gitu sih;(" ucap hanbin sambil mencolek dagu lisa buat godain lisa.
"Apaan sih ih sana pergi maen tuh sama hayi" sinis lisa dan menepis tangan hanbin yang terus nyolekin dagunya.
"cemburu?" goda hanbin sambil naik turunin alisnya.
"Ni anak sehari²nya makan apaan sih? Udah jelas cemburu malah ditanya"
Hanbin terus asyik godain lisa dan lisa asyik risih sama kesel sendiri karena tingkah hanbin yang menurutnya nyebelin.
Sampe mereka lupa kalo dimeja itu juga terdapat seonggok(?) manusia tampan ciptaan tuhan yang lagi natap risih mereka berdua yang malah asyik berantem tapi romantis.
"Dianggap setan apa gue?"~ batin taeyong.
"Ekheemm!!" taeyong berdehem dengan sengaja sedikit dikeraskan biar dua sejoli ini menghargai keberadaannya.
Hanbin melirik taeyong gak suka begitu juga lisa yang ngelirik taeyong dan menatapnya dengan tatapan bingung.
"Ngapain loe disana? Mau jadi setan antara cewek cowok yang lagi berduaan?" sinis hanbin sambil menatap tajam taeyong.
"Gue daritadi kali disini, semenjak loe malah asik maen sama hayi dan malah ninggalin pacar loe sendiri" Jawab taeyong malas sambil menyenderkan punggungnya di kursi.
"Salahin hayi lah, ngapain narik² gue seenak jidat lebarnya" bela hanbin.
Taeyong menatap sinis hanbin dan tersenyum miring.
"Terus kenapa loe mau aja? Kenapa gak balik lagi aja Tinggalin hayi sendirian" sinis taeyong.Hanbin kembali mempertajam tattapan nya pada taeyong.
"Mending loe iket deh tuh sepupu loe itu biar gak narik pacar orang sembarangan" sinis hanbin
"Mending loe juga iket tuh pacar loe biar gak slalu loe tinggal sendirian pas ada cewek yang narik tangan loe." sinis taeyong.
Hanbin menatap taeyong masih dengan tatapan tajam nya.
Begitu juga taeyong yang menatap tajam hanbin dan menghilangkan kedua tangannya didepan dada.Ngeliat itu, lisa terus menatap satu persatu kedua namja tampan yang saling melempar tatapan tajamnya.
"Ihh ngapain berantem coba!! Kalian itu udah gede!!" bental lisa sambil menggebrak meja karena kesal sama kedua namja di depannya ini.
"Dia yang mulai duluan yang," bela hanbin
"Loe yang sinis duluan kali" Bela taeyong juga.
"Apaan loe, loe.yang mulai juga"
"Elo tuh yang mulai duluan!!"
"Elo!!"
"Elo lah"
"Elo nyet"
(Dan terjadilah saling melempar dengan bahasa yang kasar dan kotor)
"DIEM??!!!"
Seketika dua namja yang tadi terus saling mengumpat dan bersumpah serapah berhenti seketika dengan gebrakan meja lisa. Bukan hanya mereka berdua. tapi beberapa pengunjung cafe juga kaget karena gebrakan meja lisa.
"Gue bilang jangan berantem!! Kayak cewek lahi maen mulut pakenya!! Kalian berdua salah tau gak!! Kamu hanbin!! Salah kamu, kamu malah mau aja diajak hayi tanpa mikirin aku yang dari tadi bt !! Dan loe juga taeyong!! Loe juga salah?? Kenapa loe gak cegah hayi bawa kabur cowok gue!! Udah kalian salah!! Ngapain berantem!!" bentak lisa sambil mengacak rambutnya frustasi.
"Kalo dia gak mulai duluan aku juga gak bakal gini kali yang"
"Eh elo kali yang malah sinis ke gue duluan"
"Tapi kan loe yang ngungkit² masalah tadi nyet!!"
"Elo kutil yang sinis duluan ke gua!!"
(Dan terjadi lagi. bahasa kasar terucap kembali"
Lisa menatap tajam kedua namja yang masih terus beradu mulut kayak emak² komplek .
lisa mengacak rambutnya frustasi dan kemudian berdiri dan beranjak pergi dari meja itu.
Dan kedua namja itu masij beradu mulut tanpa menyadari kepergian lisa dari meja itu.
"Lanjutin aja terus adu mulutnya sampe berbusa dan tumbuh ladang coco crunch!!"
*****
Karena author baik dan sebagai tanda minta maaf karena telat update:( jadi author double update dehhh hari inii😂😂😊😊
Mian kalo masih jelek:(
Tapi Vomment tetep ditunggu:*:*:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan