Lisa terus nangis dikamar, lisa sedih banget karena ada yang tega banget nyembelih tuh boneka kesayangan lisa."Salah gua apa coba? Kok tega banget orang yang udah nyembelih boneka gua, dikira domba lebaran apa yak maen buntung²in gitu"
Yoyo yang dari tadi coba ngebujuk lisa, Udah angkat tangan. Jangankan bukain pintunya, di respon juga kagak.
Line!!
Hp yoyo bunyi nandain ada pesan yang masuk. Yoyo buka pesan yang ternyata dari si hanbin.
Hanbin
Yoo?!Yoyo
Oitt?Hanbin
Lisa dirumah loe?Yoyo
Hemm lagi pundung tuh codak, kagal mau bukain pintu dari tadi siang.Hanbin
Oh oke"Ni anak satu kenapa lagi? Kesambit tupperware emaknya gitu?"
Yoyo langsung pergi kembali ke kamarnya. Cape juga ngebujuk lisa yang kagak mau ngerespon bujukan halus yoyo.
***
Sementara di kamar lisa, lisa masih nelungkupin kepalanya ke bantal. Dia masih sedih atas kasus pembantaian terhadap boneka kesayangan nya:") poor lisa.
Line!!!
Lisa ngelirik hp di pinggirnya tanpa ada niatan buat liat siapa yang nge line. Lisa kembali ke posisi awal dimana dia nyembunyiin wajah cantiknya di bantal tapi suara hpnya bikin lisa kesel sendiri.
"Sapa sih yang nge line?!! Gak tau apa gua lagi berkabung!!"
Lisa ngwraih hp di sampingnya. Terlihat ada 10 line yang masuk dan itu dari hanbin semua.
Hanbin
Lisa??Hanbin
Woyy curutHanbin
Lisa?!!Hanbin
Masih hidup kan loe?Hanbin
Bales woyyHanbin
PHanbin
PHanbin
Woyy lalisa manoban?!!Hanbin
Lisaku!!!Hanbin
Lisa bales woyyLisa
Paan? Ganggu![Read]
Hanbin
Akhirnya di bales juga. Gua bt nih. Temenin maen yuk
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan