Ah gua lagi duduk nungguin lelaki berhidung bangir dan bertubuh tinggi yang selalu nemenin gua di kamar yang serba putih ini.Ya kalian tau lah siapa. Ya siapa lagi kalo bukan kim hanbin. Cowok super duper ganteng yang slalu bersama gua, jagain gua dan ngajarin gua semenjak gua di kamar ini.
Kenapa gua gak sekolah? Kalian inget kan kecelakaan yang nimpa gua waktu dulu? Gara² itu gua gak bisa keluar dari kamar rumah sakit ini. Gua kesel sebenernya, bisa aja kan gua dirawat dirumah sendiri. Tapi dokter bilang Big NO!!
Yaudah sih gua nurut aja toh ada hanbin yng slalu jagain gua, ada yoyo yang slalu bikin gua senyum apalagi temen² gua yang pada koclak yang slalu nyeritain hal² gak penting sekalipun. Walaupun kadang gua heran, mereka selalu cerita sambil nangis dan tersenyum FAKE!! Iya Fake!! Senyum palsu dan itu bikin gua kesel setengah mati.
Oke back to topic. Kemana hanbin yak? Dia gak akan datengkah hari ini? Gua jalan ke arah pintu dan Vhawala.
Pucuk di cinta hanbin pun tiba. Dia masuk dengan membawa tas yang sudah gua pastiin itu baju dan beberapa buku buat ngajarin gua. Dia senyum ke gua dan ngehampirin gua. Oke gua suka senyumnya tapi bisakan dia gak slalu bawa senyum palsu ke gua!!"Hallo my sweety" hanbin ngecup kening gua dan duduk disamping gua.
"Hari ini kita belajar pelajaran pak botak yeayyy!"
Big no pabbo, gua seneng belajar tapi gua gak seneng dengan kelakuan loe yang fake bin!!
"Jangan cemberut, kamu harus tetep belajar, biar nanti gak ketinggalan belajar"
Oke gua belajar bin
"Nah gitu dong. Oke kita mulai yah"
Hanbin terus ngejelasin materi yang diajarin pak botak tadi disekolah. Yah kesehariannya begini. Datang ke gua, ngajarin gua, nyatet materi dibuku gua, cerita kegua dan tersenyum fake ke gua. Gua cuman bisa senyum miring ngeliat orang tersayang gua cuman berpura² bahagia didepan gua.
"Oke selesai, nah sekarang kita cerita2 yah"
Hemm oke gua dengerin bin
"Hehehe kamu tau gak beb, tadi itu yugyeom marah ke aku, negara nilai ulangan fisika nya lebih gede aku, ya walaupun cuman beda 1,5 dia langsung musuhin aku coba yang"
Hanbin terus nyerita tentang ke seharian nya disekolah. Entah itu penting atau enggak. Ya seenggaknya walaupun senyunya bohong gua bersyukur dia gak nangis lagi kayak kemarin kemarin.Tiba tiba hanbin berhenti bercerita dan terisak pelan. Lahh baru juga gua bersyukur dia kagak nangis. Dia malah nangis gini. Asal low tau bin, sakit sakit hati gua bin liat loe semua nangis kayak gitu. Menyedihkan banget emang nya gua sampe kalian terus nangisin gua?
"Lisa sayang hikss hikss" hanbin ngusap tangan gua lembut banget.
"Ahhh oke aku laper, kamu tunggu disini bentar yah, aku mau beli makan kekantin. Sebentar kok gak lama"
Hanbin mengecup tangan gua dengan lembut dan senyum:").
Gua sedikit senyum dan hanbin terkejut banget liat senyum gua. Kemudian dia kembali menormalkan keterkejutannya dengan senyumnya. Dia kemudian beranjak dari kursi dan melangkah keluar. Gue menatap punggungnnya. Dan saat dia akan keluar, seorang namja tampan yang sangat aku benci tapi aku sayang datang. Iya dia sodara gua, YOyo.Gua gak terlalu ngedenger percakapan singkat mereka. Yang pasti yoyo sekarang dia nyamperin gua dan hanbin melanjutkan langkahnya keluar buat beli makanan.
Yoyo tersenyum dan duduk di kursi yang tadi hanbin duduki. Yah senyumnya pun sama seperti hanbin. Senyum kebohongan yang begitu kentara nyakitin gua.
"Lisa apa kabar lu?"
Gua baik nyet
"Ahh iyah, gua baru inget gua tadi ngumpulin tugas hasil gua sendiri"
Cihh bangga sekali loe yoyo, enyah kau!!
"Bangga dong ke gua, gua kan slalu ngumpulin tugas bikiban loe, dan sekarang gua ngumpulin tugas tanpa bantuan loe, dan yang paling gak percaya apaan coba?"
Apaan?
"Gua dapet nilai 99/ wihh pinter kan gua"
Ya ya ya ya terserah loe yo
Tiba² airmata yoyo jatuh juga. Ahh gua gak tau kenapa mereka nangis sih!! Sebel gua.
"Lis loe hikks kangen es krim khasnya pak mingyu gak?"
Kangen yoo apalagi kalo loe yang bayarin
"Kangen kan?"
Hemmm
"Makanya bangun lis, gak cukup apa dulu setiap hari minggu loe slalu bangun jam 11 siang."
Yoo
"Gua janji deh gak akan gangguin loe tidur cantik lagi setiap hari minggu, tapi buat kali ini aja loe bangun dari tidur cantik loe"
"Udah hampir setahun loe tidur cantik lis, loe gak mau apa liat bunga gugur yang indah ketiup angin?"
"Loe gak mau liat apa kelakuan hanbin yang slalu nolak cewek² demi loe? Loe jelek banget tau gak hiasan di badan loe peralatan alat bantu hidup semua, apalagi ni wajah abstrak loe makin abstrak dipakein alat bantu nafas"
"Dan loe gak mau apa makan enak dengan mulut loe tanpa bantuan selang dan makan makanan encer dari idung loe?"
"Gua mohon bangun lisa, kita rindu tawa loe"
Anyeong reader😂😁😂 double update buat cerita ini😂😁 maaf gajr atau gak nyambung atau apalah😢😥😥 vomment ditunggu😘😘😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (Hanlice)
FanfictionPerjalanan cinta hanbin dan lisa yang gujlak gajlek gak puguh. #warning Terdapat adegan (17+) buat yang di bawah umur tetep maksa tanggung sendiri dosa. Bahasa kasar mohon maaf bila menyinggung perasaan