Masanya

1.6K 129 9
                                    


"LISA!!! WOYYY CEPETAN NAPA DANDANNYA GUA MAU BERANGKAT NIH!!"

"Ishhh yoyo berisik banget sih!! Ngeselin!!" gerutu lisa yang ngedenger teriakan yoyo yang kenceng ngalahin emak² kosan

"Sipp deh udah cantik, tinggal berangkat"

Lisa mengambil tas gendong nya dan berlari turun ke.bawah dimana yoyo udah nungguin daritadi.

Terlihat, yoyo lagi nyender di lawang pintu sambil melipat tangannya di dada. Ngeliat lisa, yoyo langsung berdiri tegap Dengan muka kesal dan bt dia natep lisa dari atas sampe bawah.

 Ngeliat lisa, yoyo langsung berdiri tegap Dengan muka kesal dan bt dia natep lisa dari atas sampe bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Muncul juga loe kutil" sinis yoyo

"Mending lama dandan keluar cantik kayak bidadari, lah ini, malah kayak cacing punya kaki" desis yoyo sambil berjalan keluar ninggalin lisa.

Lisa mempautkan bibirnya kesal karena ucapan yoyo. Lisa meniup poninya kesal dan berjalan keluar mengikuti yoyo.

Dugh!!!

"Awww!!"

"Ihhh yoyo!! Sakit monyet!!"

"Lah hanbin?"

"Ini hanbin sayang bukan yoyo atau pun monyet"

Pipi lisa langsung bersemu merah, antara malu dan menyesal karena ucapannya barusan.

"E--ehh aku kira yoyo" jawab lisa sambil menunduk malu.

"Woyy curut besok² ngomong kek kalo nih kutil mau jemput!! Jadi gue gak usah nungguin putri dandan dulu" sinis yoyo sambil berjalan memasuki mobilnya dan melakukannya keluar pekarangan rumah lisa ninggalin lisa berdua sama hanbin.

"Kok gak bilang mau jemput?" tanya lisa.

"kemaren kan kamu sendiri yang ngomong aku grab kamu? yang bakal ngerangkak jadi ayah buat anak² kamu nanti" goda hanbin pada lisa sambil menarik turunkan alisnya.

Pipi lisa kembali bersemu merah nginget kejadian kemaren yang dengan polosnya dia ngomong gitu ke hanbin.

"Apaan sih bin, ayo berangkat ah" gumam lisa sambil menunduk dan berjalan menuju mobil hanbin yang terparkir didepan rumahnya.

"Sayang"

"Humm?" 

"Mana jacket kamu?" tanya hanbin yang bikin lisa berhenti ngelangkah dan membalikkan badannya.

My Heart (Hanlice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang